1. Article pertamaku dipublish oleh hipwee Unexpected terima kasih hipwee

harus ada dorongan positif via http://www.theprooffairy.com

Horee, Article pertamaku akhirnya dipublish, kata pertama yang terucap ketika melihat dashboard hipwee. Mungkin bagi yang lain itu hal yang biasa tetapi tidak denganku, It Was Incredible.

Menulis adalah suatu hal yang aku damba dambakan dari dulu. Jauh sebelum hari ini aku sudah jatuh hati sama sebuah tulisan. Kemaren tulisan pertamaku akhirnya dipublish oleh Hipwee jujur itu adalah suatu kebanggaan tersendiri buatku

2. One day one article Mungkin dengan ini tulisanku bisa menjadi lebih baik lagi

Jadikan menulis ritual tiap malam via http://tacticalshotguns.thoughts.com

Aku sadar aku dalam proses belajar, baru kemaren aku tekatkan untuk menulis. Tetapi kalo soal membaca jujur sudah jauh jauh hari aku tekuni. Suatu impian tidak ada yang Instan. Simplenya Mie Instan saja gak bisa langsung dimakan harus direbus dulu. Begitu juga dengan mimpi, kita harus melalui suatu proses dan siapa yang mengira kalau proses itu akan memudahkan.

Advertisement

Impian dan cita cita adalah puncak dari suatu tekad untuk bisa sampai disana semua anggota badan yang kita punya harus saling bekerja sama agar tuanya bisa sampai dipuncak yang sebelumya itu hanya sekedar angan angan.

3. Background aku yang tak akan pernah menjadi sebuah alasan untuk aku tidak menulis

Tamatan tahun berapa ?

Kemarean ngambil sastra ya pantesan jago menulis.

bla bla bla, masih banyak lagi pertanyaan yang mungkin bagi yang lain itu pertanyan yang wajar untuk ditanyakan, tetapi tidak untuk orang bertelanjang dada yang lagi menulis ini.

Sastra adalah suatu jurusan yang bisa diambil diperguruan tinggi, orang sastra identik dengan buku buku dan kebanyakan orang sastra jago dalam hal menulis dan walaupun untuk mejadi seorang penulis gak melulu kita harus lulus dari jurusan sastra tetapi memang kebanyakan orang sastra pintar dalam hal menulis.

4. Menulis memberiku Ruang

Masih tentang perasaan via http://timigurung.com

Tak ada hal lain yang bisa membuatku senyaman ini, rasanya ada ruang kosong yang terisi setelah aku menulis. Ruang tempatku berekspresi dan mencurahkan semua perasaan menjadi kata.

Terima kasih engkau telah memberiku perasaan dengan sejuta rasa, InsyaAllah dengan ini aku bekarya.

5. Semua ini bukan untuk ajang pamer pameran atau perspektif negatif lainya, tetapi semua ini tentang hobi

Percayalah, semua berawal dari hobi via http://www.hdnicewallpapers.com

Dengan menulis aku mendapatkan kepuasan tersendiri

Banyak yang bertanya, apa sih yang kamu dapatkan dengan menulis ?

“Menulislah mungkin setelah menulis kamu akan mendapatkan jawaban dari pertanyaanmu sendiri”.

Jawaban yang paling memuaskan dari sebuah pertanyaan adalah dengan cara si penanya itu sendiri yang mencari jawabanya. Setiap orang bertanya, apa sih yang kamu dapat dengan menulis ?

Aku selalu menjawab menulislah maka kamu akan menemukan jawabanya

Seorang wanita pernah berucap

Menulis itu ditulis baru disunting bukannya disunting terus baru ditulis

Tidak ada quotes yang lebih hebat dan bijak yang bisa digoreskan melainkan dari tangan kita sendiri, terus mau tunggu apalagi ayoo ambil tinta dan kertasmu.