Ibu,

Apa kabar dirumah? Aku harap ibu dalam keadaan yang sempurna, tetap pada Lindungan-Nya, aamiin ...

 

1. Aku mungkin tak selalu mengatakan hal ini, tapi terima kasih untuk segala sesuatu yang kau berikan pada diriku dan aku mencintaimu ibu.

Kasih Sayang Ibu

Kasih Sayang Ibu via http://lialatifa.blogspot.co.id

Ibu,

maafkan kesalahanku selama ini, belum bisa menjadi anak yang baik dimata ibu. Dulu, aku sering tak menghiraukan jikalau ibu menyuruhku untuk tidur siang, aku juga sering tak izin jika aku bermain ke rumah temanku dan membuat ibu khawatir, bahkan aku pernah meninggalkan ibu saat sakit demi acara rekreasi sekolah yang sebenarnya bisa aku tinggalkan, padahal jika aku sakit ibu lah satu-satunya orang yang selalu disibukkan karenan keinginanku yang tak kunjung habis. Sungguh, maafkan aku ibu,

2. Bila aku berpikir siapa orang nomor 1 yang bisa mengerti diriku, ketika cintaku di tolak oleh orang lain, dan ketika aku benci hidupku sendiri, lalu kupejamkan mataku dan kulihat wajah nya yang mencintaiku lebih dari yang lainnya.

Dunia ini tak ada sutra yang begitu lembut dibandingkan belaian kasih sayang seorang ibu, tak ada tempat yang paling aman selain kehangatan pangkuan seorang ibu, tak ada apapun yang lebih cantik selain senyumannya, tak ada jalan yang begitu berbunga bunga seperti yang di ceritakan dengan langkah kaki mu. Kau adalah alasan mengaapa aku ada .
Keajaiban dalam hidup adalah terlahir dari rahimmu. seorang wanita yang telah memberi kita cinta dan pengorbanan.

3. Mungkin kita terlahir dari seorang Ibu yang Biasa, tapi bagaimanapun beliau Tetaplah Anugrah yang sangat Indah Milik kita, Dengan segala ketulusannya kita bisa menjadi seperti saat ini, Sungguh jasanya tak mungkin terbalaskan oleh kita.

Ibu

Tidak pernah meminta balas jasa dari kita. Sungguh jasanya tak mungin bisa kita sebutkan satu persatu. Pernahkah kita menangis saat kita mengingat ibu? Menagiskah kita saat bibir melantunkan Doa untuknya? Ingatkah kita kepada ibu saat mata terbuka dari lelap tidur? Ingatkah kita kepada ibu saat kesuksesan menyapa kita? Apakah kita memeluk dan mencium tangan ibu saat kesuksesan itu datang? Ingatkah kita tangan yang kasar karena kerja keras ibu untuk membesarkan kita? Seringkah kita mencium tangan yang kasar itu? Apakah mata ini sering di basahi oleh air mata, Karena mengenang kesabaran ibu saat mengandung kita? dan apakah air mata kita pernah menetes saat kita mengenang perjuangan ibu saat melahirkan kita? Perjuangan hidup dan mati demi rasa cintanya kepada kita.. Demi menginginkan buah hatinya agar dapat melihat keinindahan dunia. Apakah kita ingat ibu di dalam keseharian kita?

Ibu..maafkan anakmu yang jarang mengingatmu.Terkadang anakmu begitu egois yg hanya mengingat saat engkau memarahi saja.Bahkan anakmu tak pernah mengucapkan terimakasih.Terima kasih kepada engkau karena telah melahirkan, mengasuh kami. Ibu..maafkan anakmu yang belum bisa memberi kebahagian

4. Ibu adalah sahabat sejati, hanya ibulah yang tetap bersama kita dalam semua kesusahan, kesedihan dan saat tergelap dalam hidup kita.

Ibu,

Sekarang adalah hari dimana semua anak memberikan barang yang berharga untuk ibunya, begitupun denganku. Namun apalah, aku tak punya cukup uang untuk membelikan ibu barang yang berharga. Aku hanya memiliki untaian kata yang selama ini telah membuat hati kecilku menangis saat menyadari bahwa lisan ini tak mampu mengungkapkannya, maafkan aku ibu..

5. Ibu adalah seorang sosok yang sangat berjasa bagi kita. Kita tidak akan bisa membalas jasanya , karena ibu telah merawat kita dari bayi sampai kita dewasa saat ini. Tetapi ibu kita tidak meminta balas jasa apapun dari kita. Ibu akan terus menyemangati kita ketika kita sedang menghadapi masalah, dan ibu juga akan tersenyum lebar kalau kita menjadi orang yang berhasil.

Ibu,

Entah harus bagaimana langkahku untuk membalas semua kebaikan ibu kepadaku selama ini. Aku tak punya nyawa yang kuat seperti saat ibu melahirkanku di dunia ini, tak pula mempunyai kasih sayang yang besar seperti belas kasih ibu kepadaku, bagitupun dengan materi. Aku tak punya uang banyak untuk memenuhi keinginan ibu yang tertunda karena kebutuhanku, tapi aku punya masa depan bu, aku ingin masa depanku hanya untuk ibu, menempuh cita seperti harapan ibu kepadaku. Seperti rentetan doa yang ibu haturkan kepada Allah untukku. Aku ingin seperti yang ibu harapkan. Menjadi orang yang bermanfaat bagi agama dan Negara.

Ya Rabb..sayangi ibu hamba dengan segala kebaikan menurutMU..Sayangi beliau sebagaiman sayang beliau terhadap hamba..YA Rabb…dari sisa umur yang hamba miliki..Izinkan hamba membahagiakan Beliau..Rabb..Limpahkan kasih sayangMU kepada beliau..Aamiin Allahumma aamiin.