Menjadi wanita yang masih terlihat muda padahal sudah memiliki anak yang dewasa adalah anugerah istimewa yang diberikan Tuhan. Entah karena menikah di usia muda atau gaya hidup yang baik yang dijalaninya. Mungkin beberapa dari kita yang sudah memasuki usia 20 tahun dan memiliki ibu yang masih terlihat muda akan mengalami beberapa hal berikut ini :

1. Kamu selalu dikira adiknya atau malah kakaknya

ibu atau kakak ? via http://www.fourlook.com

Jika sedang jalan berdua dengan ibu kamu ke salah satu tempat perbelanjaan, pasti beberapa penjaga tokonya akan bilang, “Bu, itu sama adiknya yah?” Atau yang lebih mainstream lagi ketika kamu foto berdua dengan ibu kamu dan menguploadnya di media sosial ada teman kamu yang bertanya, “Itu adek lo ya?”

Kalau ibu kamu dibilang adik kamu, berarti kamu kakaknya dong? Wah muda sekali yah ibu kamu.

2. Terkadang kamu bisa meminjam baju ibu kamu, jika berat badan/ukurang tubuhnya seperti kamu

pinjem baju mamah dong via http://showbiz.liputan6.com

Advertisement

Menyenangkan jika memiliki ibu yang berat badan atau ukuran tubuhnya seperti kamu, apalagi model pakainya tidak terlihat kuno. Karena biasanya ibu yang terlihat awet muda akan memilih pakaian yang membuat dia terlihat muda. Jadi terkadang kamu bisa meminjam baju kamu, apalagi kalau lagi kepepet atau kehabisan stok baju. Memakai baju ibu kamu yang modis? Boleh juga tuh!

3. Mungkin produk kecantikan ibu kamu, sama seperti kamu

rahasia kecantikan via http://www.Tribunnews.com

Saking terlihat mudanya ibu kamu apalagi cantik, sempet berpikir ga sih? Jangan – jangan produk kecantikan ibu kamu seperti kamu. Atau dari kamu sering ke dokter kecantikan bersama dengan ibu kamu? Kamu bisa cek produk kecantikan apa yang ibu kamu gunakan dan bisa membuat beliau terlihat awet muda.

4. Karena merasa awet muda, ibumu tidak ingin kalah penampilannya dengan kamu

masih terlihat modis via http://www.KapanLagi.com

Ketika kamu membeli pakaian, terkadang kamu meminta saran kepada ibu kamu “Mah, baju ini cocok ga sama aku?”

Ibu kamu akan menjawab, “Cocok kok, ada lagi ga yang kaya gitu? Kalau ada mamah mau tapi warnanya yang cocok sama mamah”

Ibu kamu tidak ingin kalah penampilannya sama kamu, terkadang beliau selalu ingin memiliki sesuatu yang kamu miliki, seperti pakaian, tas, sepatu atau aksesoris lainnya. Mungkin ibu kamu juga akan pergi ke salon untuk mengubah gaya rambutnya agar terlihat semakin muda atau malah seusia kamu.

5. Bukan hanya soal penampilan, ibu kamu juga tidak ingin kalah eksis di medsos

ketika ibu bermain medsos via http://sekitarduniaunik.blogspot.co.id

Ibumu yang masih terlihat muda ini seperti nya ingin membuktikan pada dunia, bukan hanya wajahnya saja yang muda tetapi jiwanya pun muda. Apalagi dengan perkembangan zaman dan teknologi yang semakin canggih, ibu kamu akan meminta kamu untuk mengajarinya bermain media sosial, seperti facebook, twitter, instagram, bbm, whatsapp dan lainnya. Mau tidak mau kamu pun akan mengajarinya, setelah kamu mengajarinya ibu kamu pasti akan bertanya akun media sosial kamu. Apa kamu akan memberi tahu ibumu? Dan ketika kamu memberitahu nama akun medsos kamu, kamu akan melihat ibu kamu lebih eksis dibandingkan kamu, dan sesekali beliau akan memberikan komentar di status medsosmu.

Terlepas dari itu semua, memiliki ibu yang terlihat awet muda menjadi kebanggaan untuk kita sebagai anaknya dan senang melihat ibu yang masih sehat dan energik. Semoga ibu kita selalu diberikan kesehatan dan ketika kita sudah memiliki anak nanti kita bisa seperti beliau.