Ayo mulai mix & match-in semua bajumu di lemari, biar tampil makin cantik dan catchy. Nggak harus pakai baju baru kok, nggak perlu repot-repot pergi ke semua toko baju dari memborong semua pakaian disana, cukup buka lemari dan pilah bajumu yang kira-kira cocok buat kamu. Buat Instagrammu tampil beda dengan penampilanmu.

Disini Hipwee mau kasih tips gaya berpakaian yang super kece dan dijamin instagram-able banget. Mulai dari yang biasa sampai yang bikin kamu jatuh cinta. Nggak usah lama-lama lagi, langsung disimak aja yuk!

 

1. Dengan rok di bawah lutut aura feminim-mu akan lebih terlihat nih…

Tampil lebih feminim via http://tumblr.com

Hipwee saranin gaya ini khusus kalian yang punya tinggi badan rata-rata 170-an yaa, yang dibawah itu jangan iri. Karena rok di bawah lutut ini akan membuat kesan tubuhmu menjadi lebih kecil, so yang tinggi badannya di bawah itu boleh sih pake tapi biar bisa seimbang lebih baik kalian paduin dengan high heels yaaa… Jangan nangis, kalian tetep bisa cobain kok, cup… cup…

2. Sweater maroon dipadukan nuansa biru dongker sebagai bawahan, cocok!

Gaya ini bikin kamu tambah imut via http://tumblr.com

Entah kenapa merah maroon sama biru dongker itu cocok banget kalau disatukan, atau karena merah dan biru adalah sama-sama warna primer atau karena alasan lain tapi yang jelas mereka berdua cocok banget kalau disatukan. Seperti gambar di atas, sweater merah maroon dengan luwesnya mejeng yang menimbulkan aura imut sekaligus strong untuk penggunanya. Bisa banget nih dipraktekin.

3. Kemeja jeans ini akan membuatmu terkesan boys tapi juga imut, jangan lupa tambahkan rok bermotif tribal ini

Advertisement

Tomboy mempesona via http://tumblr.com

Buat kalian yang pengen nyoba style ini lebih baik kancingnya ditutup semua yaa… Biar nggak zina mata, opps…

Beruntungnya kalian karena kemeja jeans ini hampir cocok buat semua gaya yang kamu punya. Mau dipadukan dengan celana? Oke. Rok panjang? Oke juga. Rok tribal seperti gambar di atas? Oke banget.

4. Kemeja putih dengan rok panjang bermotif bunga, cantik juga loh

Kelihatan lebih kelem via http://tumblr.com

Style ini bisa banget dipraktekin buat ke kampus, selain sopan style ini catchy banget loh. Bunga-bunga yang nggak luput menggambarkan kesan kalem dan feminim buat penggunanya sekaligus kemeja polos yang bikin gayamu nggak terlalu lebay.

5. Kesan old school akan semakin terasa saat kalian memadukannya dengan stocking hitam dan ikat pinggang mini

Old school via http://tumblr.com

Gaya ala gadis Jepang ini nggak bakal luput dari perhatian. Style vintage yang ditimbulkan bikin siapapun kesemsem. Bisa juga diuji coba itung-itung bikin tampilan instagrammu lebih beragam.

6. Bukan hanya keren, perpaduan celana jeans longgar ini akan membuatmu tampil lebih kekinian

Mirip gayanya Taylor via http://tumblr.com

Kalau ini sih mirip style nya mbak Taylor Swift. Bisa juga dicoba kalau pergi ke kampus atau sekedar jalan-jalan. Gaya yang sopan dan simpel tanpa meninggalkan kesan kekinian, patut dicoba! fix!

7. Jangan lupa tambahkan cardigan di setiap gayamu

Imut dan seksi jadi satu via http://tumblr.com

Jangan sampai salah memadukan cardigan, saran buat kalian sih pertimbangkan soal warna, motif dan model. Kalau pakaian yang di dalam bermotif lebih baik kenakan cardigan yang polos saja, begitu juga sebaliknya, atau polos semua juga bisa. Terlalu banyak motifpun tidak akan nyaman dilihatnya, jangan-jangan malah menimbulkan kesan lebay pada syle kamu. Tapi disini Hipwee tidak melarangmu untuk memakai pakaian bermotif berpadu dengan cardigan bermotif, mungkin lebih ke lihat-lihat dulu bagaimana motif yang akan kamu ambil.

8. Tampil lebih mempesona dengan topi panamamu

Pas banget buat yang suka holiday via http://tumblr.com

Kalian punya topi panama? Jangan takut buat berkreasi dengan mereka. Ambil topimu dan mulai bereksperimen karena dengan topi ini kalian akan terlihat lebih keren, apalagi pas musim panas di pantai, juara deh!

9. Crop tops shirt polos dengan bawahan celana jeans dijamin bikin harimu tambah cerah tanpa gerah

Ayo mulai berkreasi dengan crop tops shirt kamu! Yang belum punya kaos crop tops, bisa loh bikin sendiri, coba kalian cari di Youtube "How to make crop tops?" udah banyak bangetkan yang bikin DIY nya?

10. Sweater motif tribal ini bisa banget loh dicoba, dipadukan dengan porkpie hat milikmu

Yang k-pop pasti suka nih via http://tumblr.com

Sweater tribal ini cocok banget buat kalian yang demen banget sama yang imut-imut. Bukan cuma sweaternya, yang pakaipun akan terlihat imut nih, apalagi kalau dipadukan dengan porkpie hat. Tidak harus rok mini, kalian yang lebih memilih pakai celana jeans bagus juga loh.

11. Selain shirt atau bawahan, scarf bermotif tribal bisa juga ikut mejeng bersamamu

Cuman tambah syal jadi beda via http://tumblr.com

Scarf bermotif tribal ini wajib kamu coba, selain menghangatkanmu scarf ini bisa bikin tampilanmu makin kece. Cukup dengan gaya ala kamu ditambah scarf tribal, taraaa… bakal kelihatan beda banget deh dari sebelumnya, yang jelas makin fresh. Catet karena ini wajib dicoba.

12. Blouse bermotif bunga-bunga kecil ini selain enak dilihat bikin kamu tampil lebih muda nih…

Kelihatan tambah muda nih via http://tumblr.com

Tampil imut dengan blouse bermotif bunga-bunga kecil ini, kesan vintage tidak akan pernah ketinggalan kok. Padukan juga dengan pita imut atau bando yang akan menghiasi rambutmu nanti. Beri tahu Hipwee style mana yang kamu banget.

Selamat berkreasi!