Kesuksesan dan kayaraya bukan hanya dimiliki dia yang sudah tua atau hidup lama. Sekarang banyak bermunculan orang muda yang memiliki kemampuan untuk menjadi orang sukses dan kaya.

Siapa mereka dan orang muda yang paling kaya di dunia? Ini daftarnya:

 

1. Dustin Moskovitz, Berusia 30 tahun.

Dustin Moskovitz

Dustin Moskovitz via http://www.akuomk.com

Dustin Moskovitz salah satu dari pendiri Facebook dengan Mark Zuckerberg. Dia berhenti kuliah dari Harvard dan berambisi untuk mengembangkan Facebook, yang sekarang menjadi platform sosial media paling banyak digunakan.

Tahun 2008 dia memutuskan untuk memulai bisnis seorang diri dan mendirikan perusahaan software untuk manajemen kerja tim yang bernama Asana. Bersama istrinya, ia juga kerja di Good Ventures dimana ini adalah perusahaan yang selalu membantu jutaan dolar pertahunnya demi kegiatan amal dan harta Dustin hingga saat ini ialah US$ 7,9 miliar. 

2. Mark Zuckerberg, Berusia 30 tahun.

Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg via http://www.akuomk.com

Mark Zuckerberg adalah rekan Dustin dan mereka meninggalkan universitas terkenal Harvard demi mengembangkan Facebook. Keputusan yang terbayar dan menjadikannya sebagai media sosial terbaik di dunia.

Tidak berhenti dengan kesuksesa di Facebook, Mark Zuckerberg terus naik dengan memulai usaha baru dan menginvestasikan banyak uangnya.

Total keseluruhan kekayaan Mark Zuckerberg hingga saat ini sekitar US$ 33,4 miliar.

3. Julio Mario Santo Domingo III, Berusia 29 tahun.

Julio Mario Santo Domingo III

Julio Mario Santo Domingo III via http://www.akuomk.com

Pewaris dari bir Santo Domingo yang memberikan tittle orang muda terkaya pada Julio Mario Santo Domingo. Dikarenakan warisan yang didapatnya dari bisnis si kakek, dia diperkirakan memiliki harta sebanyak US$ 2,2 miliar. Sekarang Julio tinggal di apartemen yang bernilai 5 miliar rupiah, di New York dengan pekerjaannya sebagai seorang DJ.

4. Bobby Murphy, Berusia 26 tahun.

Bobby Murphy

Bobby Murphy via http://www.akuomk.com

Here is he, Bobby Murphy menjadi orang muda yang sukses karena pengembangan dari aplikasi digital foto. Tahu aplikasi SnapChat ? Nah, Bobby lah developernya, ditemani Spiegel. Awal dibuat, software itu bernama Picaboo dan alhasil dengan nama itu software ini kurang sukses dan sekarang adalah SnapChat.

Dengan kekayaan Booby yang sekarang berjumlah US$ 1,5 miliar dia menjadiakan dirinya sebagai orang muda terkaya didunia yang berusia 26 tahun.

5. Even Spiegel, Berusia 24 tahun.

Even Spiegel

Even Spiegel via http://www.akuomk.com

Lulus kuliah langsung menjadi CEO ?? Even Spiegel ternyata melewatinya bersama Bobby Murphy melakukan gebrakan besar dari software foto mereka, SnapChat.

Software SnapChat sangat laris di market, hingga perusahaan media sosial terbesar Facebook pernah memberikan penawaran dengan harga US$ 3 miliar untuk pembelian software ini tapi di tolak mentah-mentah Spiegel.

Dengan usaha yang telah dibangun dari bawah itu, Spiegel mempunyai kekayaan sebesar US$ 1,5 miliar dan menjadikan dia orang muda terkaya di dunia.