Sekarang, banyak pria yang takut menikah dengan wanita mandiri. Tapi yang harus kamu tahu, kalau dia hanya cantik turunan ya dia akan minta kamu memperlakukannya seperti ndoro ayu. Kalau wanita mandiri, memang dingin menegangkan tapi pengertian lho!

1. Wanita mandiri tahu prioritas

Wanita Mandiri Tahu Prioritas via http://vebma.com

Wanita mandiri tetap akan mengetahui prioritas, sekalipun ia sibuk kemana-mana. Ia pun cantik tapi ia telah berusaha cantik karena uang yg dihasilkan sendiri. Ketika menikah, dia tetap menuntut kamu buat membahagiakan dia tapi dia mengerti bahwa hidup itu keras. Kamu nggak perlu capek-capek nasihatin dia, dia juga nggak perlu diceramahin kok, dia tahu yang mana yang benar.

2. Wanita mandiri akan berpikir jauh

Wanita Mandiri Akan Berpikir Jauh via http://vebma.com

Wanita mandiri tentu akan berpikir jauh. Ia memikirkan bagaimana hidup kamu dan dia akan bertahan sampai berpuluh-puluh tahun ke depan. Ia pun berinisiatif membuat tabungan anak anak, deposito, usaha rumahan, dan lain-lain. Bahkan sebelum memiliki anak, mungkin ia sudah berpikir biaya sesar dan persalinannya.

3. Wanita mandiri tidak akan nyusahin kamu

Advertisement

Mandiri Soal Berkendara via http://klimg.com

Wanita mandiri tidak pernah akan nyusahin kamu, apalagi dalam soal sepele yakni mengantar. Paling kalau nggak bisa nganter, dia sudah sadar kalau kamu sedang memiliki kesibukan lain yang mungkin lebih penting. Jadi kamu enggak perlu baper, sebaper dengan wanita manja yang kerjaannya teriak terus.

4. Wanita mandiri memiliki banyak ide

Wanita Banyak Ide Usaha via http://assets.kompas.com

Ketika kamu tak memiliki uang, atau keuangan keluarga menipis, wanita mandiri punya solusinya. Entah itu dengan berdagang, menyewakan rumah, menyewakan mobil dan sebagainya. Ia memang keras pada kemauannya tapi dia akan menjadikan rumahmu tetap bahagia.

5. Wanita mandiri akan menjadikanmu spesial jika kamu memberikan kejutan

Kejutan Untuk Wanita Mandiri via http://klimg.com

Wanita mandiri selain selalu cantik, kamu akan melihat dia menyulap uang yang kamu beri. Dia memang nggak banyak nuntut. Tapi dalam hati dia ngarep loh kamu perhatiin dia lebih. Dia akan menjadikan kamu orang paling spesial ketika kamu selalu berikan dia barang atau ajak rekreasi tanpa diminta. Dia diam dan dingin menegangkan tapi dia akan manis seketika ketika kamu memberikan kejutan.