1. Cuekin Aja Temanmu

aku nggak peduli via http://www.terenyuh.com

So pastilah, hati mana yang nggak sakit ketika temanmu berusaha menikung kekasihmu sendiri. apalagi menjelek-jelekanmu didepan dia, sehingga kalian cekcok dan hubungan tinggal diujung tanduk. Cuekin aja orang yang kaya gitu, biar dia kerasa, kalau cara yang dilakukannya sangat-sangat salah. Nggak perlu gubris segala macam penjelasannya. Udah tau kok, udah jelas juga dia yang jadi dalang perpisahan kalian.

2. Jauhi Dia, Bila Perlu Putus Komunikasi

teman-yang-sudah-berubah-teman-yang-tidak-baik-untukmu via https://life.idntimes.com

Jjauhi dan putuskan komunikasi dengannya. IIni bukan masalah untuk mencoba menjaga silaturahim kalian sebagai seorang teman, tapi rasa sakit yang teramat dalam ketika sudah dikhianati. Ingat, persahabatan itu dibangun atas dasar kepercayaan bukan kebohongan dan 'tikung-tikungan'. Kamu harus putuskan untuk putus hubungan dengannya. Hal ini juga bermanfaat buatmu agar kamu bisa melupakan kenangan pahit yang dibuat temanmu!

3. Tunjukan Padanya Kalau Kamu Lebih HEBAT

karir kamu cermelang via http://primaradio.co.id

Advertisement

Buat dia melongo, dan tercengang setelah dia mengkhianatimu. Kamu harus tunjukin sama dia kalau kamu bisa sukses dan lebih unggul dibanding dia. Kamu harus berorientasi untuk jadi yang lebih baik. Bekerja keraslah, dan laukan hal yang maksimal buat karirmu. Tunjukan bahwa hidupmu tidak melulu soal pacaran dan tentunya agar tidak terlihat lemah didepannya. Buktikan bahwa kamu lebih oke dari pada kamu yang dulu. buat dia iri. Siapa tahu kekasihmu jatuh ke pelukanmu lagi. Eits.. tapi ingat ya,, masih mau yang bekasan?

4. Tampil Lebih Cantik/Tampan

song hye kyo via http://trueviralnews.com

Buat kekasih mu menyesal karena telah meninggalkanmu demi temanmu. Tujukan kalau kamu lebih cantik dari dia setelah kamu putus dengan kekasihmu. Buat temanmu merasa kalau dia tidak ada apa-apanya dibandingkan kamu. Kamu yang ceria, cantik berkepribadian baik dan karir yang cermelang. Buat mantanmu sangat amat menyesal karena telah meninggalkanmu demi dia.

5. Ikhlaskan yang Sudah Terjadi

ilmu-ikhlas via https://www.rudylim.com

Yang terakhir, belajar untuk mengikhlaskan semua yang pernah terjadi. Belajar ikhlas jika memang kekasihmu lebih memilih temanmu. Ikhlas menerima keadaan bahwa kalian pernah sedekat saudara dan akhirnya terpecah. Yakin saja, wanita baik akan dihadiahkan bagi lelaki yang baik. Jika selama ini kekasihmu bukan yang terbaik untukmu maka seerat apapun kamu menjaganya, dia akan pergi juga. Ikhlaskan, kamu akan mendapat ganti yang lebih baik.