Tipe cowo di bumi ini memang beragam jenis rupanya, dari yang berkharisma abis sampai yang bisa bikin cewe geleng - geleng kepala. Memang tiap orang punya karakter yang berbeda, tapi tak ada salahnya jika kita mampu memperbaiki diri demi sebuah kualitas yang bisa bikin orang kagum dan terpana.

Ganteng, mapan dan berkharisma memang biasa, kamu wajib tau tipikal cowo di bawah ini bisa bikin cewe hilang rasa, loh!

1. Hobi Ngeluh di Social Media

krik krik krik via http://gambargambar.co

Contoh di atas belum seberapa, pasti anak kekinian tau banget media sosial apa saja yang sedang diminati, mulai dari Path, Instagram, Facebook dan masih banyak lagi aplikasi yang bisa bikin orang gak cukup sekali untuk posting.

Memang hal itu jadi hak semua orang, tapi kita yang sudah dewasa pasti paham batasan dalam menggunakannya. Separah apapun masalah kalian, media sosial bukan tempat yang tepat untuk mencurahkan isi hati, apalagi laki – laki, kalian diciptakan jauh lebih kuat dari wanita, jangan bikin kualitas diri kalian drop hanya karena ingin mendapatkan perhatian melalui status – status yang kalian unggah.

Think smart & keep calm broo . .

2. Baper dan Gampang Ngambek

Advertisement

Tukang ambekan via http://selaras.com

Cowo : heh, sempak pocong, ke mana aja lu ?

Cewe : aelah . . ketek gorila bisa aja, ada aja gw !

Cowo : parah lu mentang – mentang gw gede pake bilang gorila, gw bilang lu pocong, kenapa jadi lu main fisik ?

Cewe : %**(&&^^%#$%*&)&*(& . . ( terjun dari lantai 16 )

Baperan emang wajar, karena setiap manusia pasti punya perasaan, tapi buat cowo kayaknya hal tersebut cenderung kurang sabar. Hal kayak gitu yang biasanya bikin males cewe buat ngajak ngobrol apalagi becanda, dibecandain dikit marah mending main sendiri, gih.

3. Udah Ngarep, Ngatur-Ngatur Pula

pucing pala bebiiii via http://arifashkaf.wordpress.com

" Kamu tadi jalan sama siapa ? "

" Pulang kerja langsung pulang ya, jangan kemana – mana !"

Duh please deh broo . . zaman sekarang mah temenan sama siapa aja, dibaikin dikit bok ya jangan baper kali. Wanita itu memang diciptakan Tuhan dengan penuh kelembutan, maka jangan heran jika teman wanitamu ngasih perhatian padahal status kalian cuma temenan, inget ya CUMA TEMENAN, soo jangan sibuk ngurusin hal yang bersifat privasi apalagi sampai bikin aturan ini dan itu. Gak banget broo . . !!

4. Ditolak Malah Maksa

Haduuuhhh . . via http://segiempat.com

Memang pria cenderung akan berjuang mati – matian untuk orang yang dia sukai, tapi coba realistis dan mengerti bahwa suka, cinta dan sayang tidak bisa dipaksakan. Ini realita kehidupan bukan drama korea yang semakin terobsesi maka si wanita akan luluh dan kemudian jatuh cinta. Salah bro . . kalau gak suka ya gak suka, semakin dipaksa kamu jangan harap si dia akan berbalik suka, yang ada ilfeel tingkat dewa.

Sepertinya pria juga akan bersikap hal yang sama, kamu males juga kan jika dikejar – kejar cewe yang gak kamu suka ? yaaa cewe juga gtu . .

Kamu akan terlihat lemah dan gak punya harga diri, jika sekali ditolak masih mau berjuang lagi, padahal diluar sana mungkin ada yang jauh lebih baik dan mencintaimu, balik lagi ke pribadi masing – masing, mau move on atau tetep diam ditempat ?

Stay cool aja bro, mati satu tumbuh seribu ko !

5. Tukang Gombal

aelaaah broo . . via http://kaskus.co.id

"kamu cantik yaaa .. "

"baju kita sama loh, wah kita sehati nih"

"bibir kamu seksi banget loh, aku suka"

Ini khusus untuk kamu yang baru aja ketemuan sama cewe, inget ya guys kesan pertama yang akan dinilai wanita adalah bukan seberapa manis mulut kamu memujinya, tapi cara kamu bersikap dan berbicara merupakan point penting yang akan menambah point kharismatik kamu.

Tatapan mata dan setiap kata yang keluar dari mulutmu adalah apa yang akan dinilai, what ever kamu gantengnya ampe level 10, tapi kalau pertama ketemu sudah gombal gembel, kayaknya cara kamu salah. Jangan heran setelah pertemuan itu si dia akan pelan – pelan menghindar dari kamu.