Pada dasarnya semua cowok itu ganteng tetapi ada kalanya saat kadar kegantengan mereka itu bertambah berkali-kali lipat hingga membuat siapapun yang melihatnya jadi terpikat. Tanpa kalian sadari, sebenarnya hal-hal sederhana ini bisa bikin kegantengan kalian bertambah buat siapapun yang melihatnya looh. Nggak nyangka ya? Cuman hal sesederhana ini loh, tapi bisa bikin cewek manapun terikan pada kalian.

Buat yang udah ada di salah satunya, selamaaat!!! Kalian cowok ganteng yang bisa bertambah lagi kegantengannya berkali-kali lipat menjadi luar biasa. Nah, buat yang belum ada sama sekali patut dicoba dan dipraktekin ya, hehe...

Yuk langsung disimak aja!

1. Hobi ngacak-ngacak rambut

Gantengnyaaaa via http://tumblr.com

Ngacak-ngacak rambut loh ya, bukan garuk-garuk kepala. Beda cerita nantinya, hehe. Jadi agak berantahkan gitu rambutnya, gantengkan?

Buat tips yang satu ini kalian bisa coba didepan teman cewek atau gebetan kalian nih… Tapi ya jangan sering-sering, sesekali aja udah cukup kok nanti kalau keseringan nggak terpikat yang ada malah dikira punya ketombe atau yang lebih parah dikira kutuan. Tambah ribet nanti urusannya.

2. Saat memainkan alat musik

Gitarin dong bang buat adek via http://tumblr.com

Advertisement

Yang satu ini mana mungkin bisa disangkal? Semua cewek pasti meleleh kalau lihat cowok bermain alat musik. Alat musik aja mereka bisa pahamin, apalagi cewek. Selain bikin kegantengan cowok bertambah berkali-kali lipat, cowok yang bisa menguasai salah satu alat musik itu akan terlihat keren dan smart loh…

3. Wajah cowok saat cemburu itu imut banget

Jangan cemberut dong! via http://dailylife.com

Jujur saja ini jahat banget tapi gimana lagi? Wajah kalian para cowok itu imut banget kalau lagi cemburu. Kayak pengen nyubit tapi setengah kasian. Meskipun wajah kalian imut kalau lagi cemburu, lebih baik jangan jadi cowok yang cemburuan yaaa, cowok yang dewasa itu 100 kali lebih keren 🙂

4. Saat cowok menjelaskan tentang sesuatu yang tak dimengerti orang lain

Keren banget sih via http://tumblr.com

Selain ganteng, cowok yang mampu menjelaskan sesuatu dengan tepat dan tidak asal sok tahu itu akan terlihat sangat cerdas dan berwawasan luas. Siapa yang bisa nolak?

5. Saat cowok baca buku

Serius amat via http://tumblr.com

Wajah kalian yang lagi serius baca buku itupun mampu menyita semua perhatian cewek loh, pasalnya cowok yang hobi baca buku itu pasti cowok yang sabar dan telaten dalam menghadapi sesuatu. Selain itu wawasan kalianpun pastilah sangat luas.

6. Cowok yang membuang sampah pada tempatnya itu TOP banget!

Buang sampah pada tempatnya yuk! via http://malesbanget.com

Kalau ini nggak perlu ditanya lagi. Cowok ini nih yang paling luar biasa. Mereka yang peduli terhadap lingkungan sekitar dan tidak membuang sampat ditempat sembarangan. Cowok yang seperti ini yang patut diacungi dua jempol.

7. Saat cowok kumpul bareng teman-temannya dan tertawa bersama

Asiknyaa via http://rackcdn.com

Lihat cowok ketawa-ketiwi bareng sehabat atau teman-temannya itu selain bikin kebahagian mengalir juga bikin wajah mereka terlihat lebih seger dan ganteng. Serasa mereka itu selalu bahagia.

Nah, bagaimana nih? Sampai sini ada nggak yang kamu banget? Tulis dikolom komentar ya manteman…