Cowok mana yang nggak seneng sama cewek seksi? Sekalem-kalemnya cowok, kalo udah dijejelin sama cewek seksi, pasti bakal kelepek-kelepek juga. Tapi tahukah  kamu, kalau tidak semua cowok memandang cewek seksi dengan selera yang sama? Bagi sebagian cowok, mungkin cewek akan terlihat seksi kalau memakai pakaian mini. Tapi, banyak juga kok cowok yang nggak ngeliat itu. Salah satunya, cewek yang bisa main gitar.

Betul sekali, berdasarkan pandangan para cowok, cewek-cewek yang bisa bermain gitar terlihat lebih seksi dari pada cewek biasa. Kenapa? Ini dia tujuh sebabnya:

 

1. Cewek yang Bisa Bermain Gitar Rela Bersusah Payah Latihan dibanding Mengurus Perlengkapan Make Up.

gak butuh make up

gak butuh make up via http://dailybackgrounds.com

Dibanding terus menerus mendekam dan ngabisin duit untuk perlengkapan make up, dia malah sibuk latihan gitar. Untuk yang baru pertama kali belajar, jarinya pasti sakit dan lecet. Tapi, itu justru membuatnya terlihat tangguh dan cowok suka sekali dengan cewek yang tangguh.

Lagipula, yakin deh. Tanpa make up berlebih, semua cewek itu udah cantik kok. Daripada sibuk ngurusin penampilan fisik, dia lebih mementingkan skill bermusik. Wah, itu sih udah pasti bikin cowok yang ngeliat bakal merasa kalau dia jauh lebih seksi dari cewek mana pun. Percaya deh.

2. Karena Punya Musikalitas yang Bagus, Kamu Bisa diajak Seru-Seruan Bareng!

Cewek yang mengerti musik itu pasti orangnya asik. Nggak jaim dan bisa diajak seru-seruan bareng. Cewek kayak gini tuh termasuk cewek super langka yang bakal dicari semua cowok. Kenapa?

Bayangin aja di tengah macet, di dalam mobil, daripada bete, kamu malah ngajak si cowok nyanyi dan ngerusuh bareng. Bukannya bikin suasana jadi males dan bete, kamu malah ngebuat suasana jadi menyenangkan. Ini bisa terjadi cuma kalau kamu punya musikalitas yang bagus. Cewek-cewek yang bisa main gitar udah pasti banget masuk kategori ini.

3. Kepintaran Kamu Akan Membuat Orang Lain Terpesona

Mempelajari musik, khususnya gitar itu enggak mudah. Malahan banyak juga cowok yang nggak bisa main gitar. Nah, kalau kamu bisa main gitar, artinya kamu itu pintar! Dan kepintaran kamu itulah yang akan membuat cowok melihatnya sebagai sesuatu yang 'seksi'. 

 

4. Cewek Bergitar Itu Langka. Dan Tidak Bisa Dipungkiri, Sesuatu yang Langka Udah Pasti Menarik!

Coba kamu liat di lingkungan pergaulan kamu, berapa banyak cewek yang bisa main gitar? Yang bukan cuman asal genjreng, lho ya. Kalo itu mah nenek-nenek juga bisa. Dengan sedikitnya cewek yang bisa main gitar, itu jelas membuat kamu terlihat menonjol dan beda dari yang lain.

Bayangin ketika lagi ngumpul di tengah geng, lalu kamu tiba-tiba ngambil gitar dan nyanyi di tengah-tengah mereka. Semua mata pun tertuju kepada kamu. Begitu selesai, mereka semua bakal tepuk tangan karena kebolehan kamu dalam memainkan alat petik tersebut. Wuih, udah pasti keseksian kamu meningkat dua kali lipat!

5. Cewek yang Bisa Bermain Gitar Seringkali Dikaitkan Dengan Perempuan Keren

Wah gila! Lo kayak Lala Karmela!

Keren banget lo mirip Sheryl?!

Cewek-cewek yang bisa bermain gitar selalu diidentikan dengan artis-artis yang keren. Ini beda jauh kalau keahlian kamu hanya menggambar alis. Yaaah, itu mah mau disamain sama siapa coba? 

6. Cewek yang Bisa Bermain Gitar Itu Selalu Punya Banyak Teman. Karena Kemampuan Kamu, Orang Lain Jadi Penasaran dan Pengin Ngedeketin Kamu.

Hampir bisa dipastikan cewek yang bisa bermain gitar itu punya banyak temen. Eits, bukan karena si cewek gatel, tapi emang karena dia berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri. Auranya yang 'seksi' membuat orang lain pada mau deketin. Selama nggak sombong, dijamin deh cewek yang bisa main gitar bakal jadi primadona di tengah orang banyak.

7. Pesona Yang Memancar Saat Bermain Gitar Tidak Hanya Datang Dari Diri Kamu, Tetapi Juga Dari Nada Yang Keluar Dari Petikan Gitar.

keseksiannya ada dalam nada

keseksiannya ada dalam nada via http://thewimn.com

Sewaktu kamu memainkan gitar, penampilan fisikmu tidak lagi menjadi diperhitungkan. Pancaran keseksian kamu kini muncul dari nada-nada yang keluar dari petikan gitar. Inilah yang membuat para cowok bertekuk lutut di hadapan cewek yang mampu bermain gitar. Jika bidadari selalu diidentikan dengan sayap, maka sayapmu adalah gitar yang kamu pegang.