Aku adalah aku, bukan dirimu yang selalu mengatur diriku sebagaimana mestinya inginmu .. Kau tahu? Jalan yang kemarin kita pilih untuk bersama merupakan jalan sementara, ucapanmu dan hatimu sama sekali tidak sinkron satu sama lain. Sudahlah, kini aku hanya sekedar mengetahui saja untuk segalanya...

Aku bebas sekarang. Lebih sering menjadi orang lain dibandingkan diri sendiri itu sudah hilang. Jiwa periang itu kembali, kembali setelah kau pergi. Maafkan diriku yang tak pernah bisa menjadi sempurna seperti yang engkau inginkan wahai sang mantan. 

Ini aku dengan kesenanganku sendiri, bukan dengan segala keinginanmu untuk mendapatkan wanita yang sempurna. Karena aku jauh dari kata sempurna ~~~

 

1. Beginilah aku.

Aku tak ingin terus terkekang dalam memorimu, aku ingin terbang bebas

Aku tak ingin terus terkekang dalam memorimu, aku ingin terbang bebas via https://sixbluepetals.wordpress.com

Dulu aku terkadang masih sering terpuruk ketika melewati tempat yang sering kita kunjungi bersama. Dulu aku merasa hati ini hancur berkeping-keping ditengah kesenangan yang aku jumpai saat itu. Sudah terlalu lama aku terkekang dengan kebiasaanmu yang masih aku hafal dalam kepalaku. Tapi,

"Wanita yang menurutmu egois dan keras kepala ini sadar, tak bisa terus-menerus menyesal atas kejadian yang sudah terjadi .."

Seperti yang kau katakan saat kita pertama kali bertemu ditengah hamparan edelweis,

"Kamu adalah perempuan yang bebas, kamu punya cara tersendiri bahwa kamu berbeda dengan perempuan yang lainnya. Kamu tak pernah menahan diri jika ingin melakukan sesuatu yang bagimu itu baik, kamu adalah kamu"

2. Aku adalah wanita yang kuat!

Aku bukan wanita yang bisa diremehkan

Aku bukan wanita yang bisa diremehkan via https://www.facebook.com

"Wanita yang menurutmu memiliki penampilan buruk ini sadar, hatinya sudah terlalu lama dibodohi oleh kenanganmu yang sekejap mata .."

Hey kamu masa laluku!! Lihatlah aku yang sekarang, aku masih bisa menapaki gunung tertinggi tanpa dirimu! Kau lihat, aku masih bisa tersenyum dan bangga berdiri di atas negeri awan sembari mengibarkan bendera Negeriku :) 

Sudah cukup 347 hari kemarin aku selalu menangisi kepergian dirimu tanpa alasan yang masuk di akal.. Aku pikir, itu sudah sangat cukup. Lihatlah dari sana, aku bisa kembali berdiri tanpa dirimu disisiku!

3. Kecantikanku bukan untuk persaingan.

Aku adalah wanita menarik

Aku adalah wanita menarik via http://www.emjeshop.com

Hampir semua orang pernah berkata pada saat itu aku masih terpuruk karena kehilanganmu, bahwa segala yang aku tangisi saat itu belum tentu akan kembali seperti yang aku harapkan. Ingatkah kamu saat kita berpisah waktu itu, kamu mengatakan bahwa aku tidaklah cantik.

Tidak bisa berdandan seperti wanita lainnya, padahal saat dulu kau merayuku dengan kata-katamu kalau aku memiliki kecantikan tersendiri. Ya, kau benar .. Aku memiliki kecantikan sendiri yang tak pernah kau tahu ..

"Wanita yang menurutmu jelek ini tersadar, bahwa dia memiliki kecantikan luar dan dalam yang tak pernah ia tunjukkan padamu ..":  

4. Sukses kudapatkan.

Aku adalah wanita sukses

Aku adalah wanita sukses via https://www.chatelaine.com

Yeah, saat kepergianmu dulu aku sempat kehilangan semangatku, termasuk semangat kerjaku. Namun semuanya kini kembali (lagi) ke awal. Aku mulai menyemangati diri ini, agar bisa menjadi seperti dulu saat aku belum bertemu denganmu.

"Aku adalah wanita penuh semangat dalam melakukan seluruh pekerjaan yang aku punya, karena aku mencintai pekerjaanku" 

Andaikan kau tahu, aku kini sudah hampir kembali seperti dulu. Justru aku kini lebih baik dalam pekerjaanku, jabatan yang dulu selalu kuinginkan kini menjadi nyata. Hai, kau yang dulu ku panggil abang sayang. Apa kau melihat aku yang sekarang?

Aku sudah menjadi wanita yang sukses, seperti yang aku dambakan. Terimakasih dulu kau selalu mendoakan agar citaku tercapai..

5. Dia akan datang, pria idamanku.

Aku akan menunggu Calon Imamku

Aku akan menunggu Calon Imamku via http://www.leytasariputri.com

Untukmu wahai sang mantan, aku memang tak pernah bisa menjadi sempurna untukmu. Namun saat itu aku selalu berusaha sempurna untukmu. Dulu, aku berusaha memperjuangkan cinta kita BUKAN, aku berusaha memperjuangkan cintaku padamu. Tapi kini aku sudah berhenti melakukan hal itu,

"Wanita ini yakin bahwa didepan jalannya itu sudah ada pria yang benar-benar bisa mengerti segunung kekurangannya yang menurutmu itu benar-benar tak layak untuk disandingkan dengan dirimu yang biasa saja .."

 

Aku sudah tersadar segalanya tidak akan mudah seperti yang aku harapkan. Maafkan aku kemarin aku masih sering meratapi kepergianmu, hati ini terlalu rapuh.

Doakan aku, kini aku akan berjuang untuk Calon Imamku kelak di masa depan nanti. Aku berusaha menjadikan diri ini pribadi yang lebih baik lagi.

 

 

-dariku wanita yang pernah kau buat jatuh terlalu dalam