Tidak sedikit orang yang menganggap jomblo adalah hal aneh. Bahkan dikonotasikan dengan kata “tidak laku”. Hey, jomblo bukanlah aib! Masih malu dengan kesendirianmu sekarang? Stop thinking ‘bout that! Jangan galau, jangan risau! Jomblo gak buruk kok. Kamu dapat berbangga hati dengan orang-orang di sekitarmu dengan status jomblo. Inilah beberapa alasan atau dapat pula dijadikan alasan mengapa kamu harus bangga dengan status jomblo. Selamat membaca!

1. Kamu fokus dalam segala hal

Bayangkan saja jika kamu dihadapkan dengan Hard-Day! Entah itu meeting, ujian, wawancara kerja, sidang, atau lainnya. Namun kamu menghadapinya dengan perasaan buruk yang dikarenakan semalamnya terjadi "perang" dengan si dia. Tentu tidak fokus, kan? Bandingkan dengan mereka yang memiliki pasangan! Kamu tentu tidak perlu lagi khawatir dengan hal-hal yang dapat mengganggu fokusmu.

Hal lain yang dapat kamu banggakan adalah di saat kebanyakan orang sedang disibukkan dengan aktifitas tambahan bareng si dia, kamu malah disibukkan dengan aktifitas yang meng-upgrade prestasi kamu baik di bidang pendidikan maupun dunia kerja.

2. Jomblo itu cool!

Cowok cool via http://Atjehcyber.com

Advertisement

Jomblo itu cool? That’s right! Ada seni tersendiri bagi kamu si jomblo. Terlebih lagi jika kamu memiliki wajah yang aduhai atau prestasi yang gemilang. Kejombloanmu jadi daya tarik tersendiri, loh! Membuat yang lainnya penasaran dan ingin masuk ke duniamu. Tentu saja mereka akan berpikir bahwa kejombloanmu selama ini dikarenakan kamu sulit untuk ditaklukkan!

3. Menunggu yang lebih baik

Menunggu yang lebih baik via http://faisalfatih.wordpress.com

Untuk seseorang yang mengambil alasan ini, kejombloannya bukanlah karena ia “tak laku”. Namun, ia lebih memilih untuk menunggu seseorang yang tepat, sembari memperbaiki diri. Karena ia yakin, dengan memperbaiki diri terlebih dahulu menjadi pribadi yang baik, maka pasangan yang baik akan menghampirinya. Bagi kamu yang memilih alasan yang satu ini, berbangga dan bersyukurlah. Kamu tentu dapat mencoba hal ini. Selamat mencoba!

4. Terlalu sibuk

Karena terlalu sibuk di dunia kerja, sudah dapat dipastikan kamu tidak memiliki waktu untuk aktifitas tambahan. Ini bisa kamu jadikan alasan kok. Selamat beralasan!

5. Lagi ingin sendiri

Ini adalah alasan terampuh untuk kamu yang masih memilih jomblo. Entah karena suasana hati lagi ingin menyendiri atau alasan yang satu ini memang dapat pula kamu jadikan referensi untuk beralasan. Selamat beralasan!