Ucapan "I Love you" adalah ungkapan perasaan cinta yang sering diucapkan. Namun saat Anda mengucapkannya kemudian pasangan Anda mengatakan, "Ah basi", kemudian suasana romantis terasa hambar.

Jangan biarkan kondisi ini terjadi lagi, ucapan kata cinta memang sebuah hal yang penting. Namun bila hanya dari kata-kata apalah artinya.
Bila Anda ingin membuat pasangan Anda merasa lebih percaya perasaan Anda dan merasa begitu bahagia maka ungkapkan rasa cinta Anda dengan cara yang lain, seperti ulasan dibawah ini.
Berikut cara mengungkapkan kata "I Love you" selain dari ucapan:

1. Selipkan kartu ucapan dibantalnya

Notes I Love You Under Pillow via http://1.bp.blogspot.com

Tuliskan pesan "I Love you" di sebuah kartu dan selipkan dibawah bantalnya. Namun pastikan dia akan melihat kebawah bantalnya, sebelum dia tidur. Sehingga Anda bisa berpura-pura seolah mencari sesuatu di tempat tidur dan memintanya untuk membantu mencarinya.

2. Tuliskan di kue

Anda bisa memesan kue kesukaan pasangan Anda dan mintalah untuk menuliskan kata-kata "I Love you". Anda bisa membuatnya sendiri bila Anda memang memiliki keahlian membuat kue atau mungkin Anda bisa kursus singkat dalam menghias kue demi sang pujaan hati. Dijamin dia akan merasa bahwa kue tersebut adalah kue paling enak yang pernah dia makan.

3. Menggunakan roti

Advertisement

Menggunakan roti via http://herdaily.com

Buatlah sebuah kreasi Anda sendiri dalam membuat hiasan kata-kata "I Love you" di roti dengan menggunakan coklat cair atau membuat huruf tersebut dari roti dengan menggunakan cetakan huruf I, bentuk hati dan U.
Bayangkan ekspresi pasangan Anda saat dia melihat kata-kata "I Love you" di menu sarapannya. Dijamin dia akan meleleh di pagi hari.

4. Tuliskan di kaca

Setelah Anda mandi, tuliskan kata-kata "I Love you" dikaca, saat dia bergegas untuk mandi setelah Anda maka dia akan membaca pesan tersebut dan membuat hatinya berbunga-bunga.

5. Gunakan kelopak bunga mawar

Gunakan kelopak bunga mawar via http://g02.a.alicdn.com

Sebelum dia kembali pulang kerumah, sebarkan kelopak bunga mawar dari pintu sampai ke kamar tidur.. Ketika ia kembali, pasti dia akan melihat kelopak bunga mawar dan mengikutinya. Di kamar tidur, aturlah kelopak bunga mawar tersebut membentuk kata "I Love you"
Bagaimana kerenkan cara diatas? Bagaimana Anda bisa mengungkapkan kata-kata cinta selain dari ucapan saja. Semua hal diatas dijamin akan membuat pasangan Anda meleleh dan membuatnya semakin mencintai Anda dan berterimakasih atas cinta Anda yang besar.