Jam dinding memang dibutuhkan banyak orang di dalam ruangan. Tetapi melihat jam dinding yang bentuk nya itu-itu aja juga bosen kali lihatnya. Berikut ini inspirasi jam dinding yang bisa kamu buat untuk menghiasi kamarmu, ruanganmu atau mungkin akan menjadi kado yang unik untuk siapapun itu!

Ini dia inspirasinya!

1. Buat kamu yang hobi dengan urusan dapur kamu bisa memanfaatkan alat dapur, lho

kreatif ya via http://rilane.com

Yuhuu ternyata kamu bisa buat jam dinding dari peralatan dapur, lho. Kamu hanya butuh garpu, sendok dan alat-alat dapur lainnya yang bisa kamu kreasikan. Buat hiasan ruang tamu juga patut kamu coba!

2. Kamu punya kayu bekas? Warnain jadi jam saja biar tak terbuang sia-sia

warnawarni via http://etsy.com

Buat kamu yang punya banyak kayu tak terpakai, kamu ternyata bisa bikin jam dinding pelangi kayak gini. Bisa buat pajangan di dinding kamar; terkesan lembut dan berwarna.

3. Jangan remehkan fungsi dari tutup botol bekas, karena ternyata bisa dirangkai jadi jam dinding yang berkelas

Advertisement

Manfaatin aja via https://s.kaskus.id

Kalau kamu suka mium air mineral, atau minuman bersoda, kumpulin saja tutup botolnya dan bikin jam dinding kayak gini. Selain unik, pasti kalau dipajang di dinding kamar kamu akan menjadi manis. Dan kalau ada yang berkunjung di kamarmu pasti mereka bertanya-tanya bagaimana bisa membuatnya. Bisa sombong dikit, bukan? Hahaha.

4. Pelek sepeda bekas mau diapain coba? Mending dibuat jadi jam dinding saja!

bermanfaat juga via http://cdn.klimg.com

Buat kamu yang punya sepeda butut dan nggak terpakai lagi, pelek sepedanya bisa kamu ubah jadi jam dinding yang unik kayak gini. Apa lagi yang hobi dengan olahraga bersepeda. Kamu bisa memasangnya di ruang kerjamu agar selalu semangat bekerja, layaknya kamu semangat mengayuh sepedamu!

5. Bagaimana dengan keping CD tak terpakai? Lumayan nih buat berkreasi

DVD pun jadi via https://1.bp.blogspot.com

Punya kepingan CD yang sudah nggak kepakai? Eits, jangan buru-buru dibuang dulu. Ternyata bisa kamu sulap jadi jam dinding unik; kamu bisa pasang di kamar kamu atau di ruang tamu kamu. Daripada beli jam dinding baru, 'kan?

6. Biar mengobati rindu ke keluarga, kamu juga bisa jadikan foto keluarga sebagai hiasan dalam jam dindingmu!

Momen bersama keluarga kerap diabadikan di foto tetapi tersimpan rapi di album foto yag ada di lemari? Keluarin aja semua foto andalan kamu bersama keluarga!

Susun dengan rapi untuk menghiasi jam dinding kamu. Pasti akan lebih nampak unik dan juga kamu akan kangen terus sama keluargamu setiap melihat waktu kamu melihat foto-foto keluargamu.

Waktu memang berjalan dengan cepat dan untuk melihat waktu kamu membutuhkan jam dinding itu. Tak ada salahnya kamu berkreasi dengan jam dinding yang unik-unik. Selamat mencoba 🙂