Cewek mana sih yang nggak mau terlihat menarik saat bepergian atau sehari-harinya? Semua cewek pasti ingin tetap terlihat oke kemanapun ia pergi. Dari baju, celana, aksesoris, tas, make up, pasti jadi perhatian khusus buat para cewek. Kayak beginian pastinya keluar banyak duit dong untuk gonta-ganti gaya? Eits! Tunggu dulu. Kita nggak mesti merogoh duit dan menguras habis isi dompet untuk gonta-ganti gaya kok, girls.

Dengan segitu banyaknya kebutuhan seorang cewek, disini kita dituntut untuk menjadi cewek yang cermat. Kalau emang finansial kalian berkelimpahan, it's okay untuk kamu, girls, yang seneng shopping barang-barang branded. Tapi ada juga yang 'sayang duit' namun tetap ingin terlihat menarik. It's very okay too jika kita nggak beli barang-barang yang branded untuk penampilan kita. Karena apa? Karena ingin tampil cantik dan menarik itu nggak mesti mahal. Kamu bisa beli baju, sepatu, celana, aksesoris, make up dengan harga yang affordable. Nggak sedikit kok dunia fashion wanita menawarkan barang-barang dengan harga yang terjangkau.

Teknologi udah semakin canggih, girls, jadi akan memudahkanmu untuk menelusuri informasi fashion wanita. Kamu juga nggak mesti 'heboh' berpenampilan kemana-mana. Simple juga nggak jadi masalah untuk kita berpenampilan menarik. Yang paling penting adalah pembawaan kita dalam berpakaian. Mau se'branded apapun pakaianmu, kalo pembawaannya biasa aja, ya bakalan biasa aja. Mau se'simple apapun pakaianmu, kalo pembawaannya 'asik', dimata orang-orang kamu akan selalu terlihat menarik. 

So, jangan kuatir soal keuangan dulu, girls, untuk gonta-ganti style dan terlihat menarik. Setiap problem ada solusi. Nggak bisa beli barang branded untuk penampilanmu, ya beli saja dengan harga yang terjangkau, cermat dalam mix and match the style, dan pembawaan yang oke. Berikut adalah beberapa OOTD simple namun tetap terlihat casual dan elegant yang bisa menginspirasimu untuk berpenampilan menarik dalam keseharianmu. Check it out!

1. Pergi nonton ke bioskop, nggak ada salahnya kok berpenampilan simple namun tetap terlihat kece.

2. Sore-sore enaknya nge-mall, nih. Kemeja kotak-kotak, jeans berwarna biru, dan tas motif stripes ini membuatmu lebih berwarna saat nge-mall.

3. Let’s go to hangout dengan suasana putih, biru, dan abu-abu.

Advertisement

4. Style ‘gadis desa’ juga bisa diajak ngopi cantik ke coffee bar loh, girls!

5. Pagi nan teduh, nyante-nyante dulu di taman.

6. Mini dress tanpa lengan ini bisa jadi temenmu disaat cuaca lagi panas-panasnya.

7. Si hitam dan si abu-abu cocok juga untuk membuatmu terlihat casual di jam-jam kuliahmu.

8. Lagi males pake outfit yang heboh untuk ke kondangan? Dress spandex warna putih ini nggak kalah oke kok sama outfit yang heboh, guys. Simple but still looks elegant.

9. Mesti pake batik saat perform di acara TV Shows? Batik dengan model simple ini tetap terlihat ‘wow’ untuk penampilanmu.

10. Bepergian jauh dan tetap terlihat santai dengan kemeja hitam, hotpants, dan flat shoes bermotif.

11. Ke pantai nggak mesti pake begini loh girls. Mini dress dan cardigan putih, pake sendal jepit doang, boleh jugaaa..

12. Holiday!!! Ayo jalan-jalan ke candi!

13. Holly Matrimony! Janjian pake outfit warna putih dan hitam dengan tim pemusik? Bisa juga loh dipadukan dengan abu-abu.

14. Kondangan lagi nih! Outfitnya matching sama dekorasinya. Warna putih dan pink peach, wedges putih, serta clutch bag warna pink.

15. Perpaduan merah putih bisa juga dikolaborasikan dengan batik. Jadi seperti gadis Bali gitu yah??

16. Ibadah Minggu dulu yuk? Serba abu-abu ini tetap membuatmu terlihat anggun.

17. Perpaduan borkat putih dan batik biru, hmmm….cerah!

18. Pergi ibadah bareng temen, nggak janjian pake nuansa hitam. Tapi tetep elegant, kan?

19. Menghadiri konser musik klasik dengan balutan dress berwarna hitam. Bisa ditambahin shawl pink peach agar terselip kesan manis dalam elegannya si hitam.

20. Red and Black. Sexy combination, right?

21. Perpaduan kemeja dan rok span nggak hanya untuk pergi ngantor aja loh? Ke gereja, kondangan, hangout bareng temen, juga bisa, girls!

22. Perform di resepsi pernikahan dengan celana jubrai hitam dan atasan berwarna cokelat, aksesoris dengan bahan dasar kayu, gold higheels, tatanan rambut seperti gadis desa, tetap memberi kesan mewah.

(Tulisan ini didedikasikan kepada kalian para cewek yang ingin tampil menarik tanpa harus mengenakan barang-barang branded and high-end. Semoga dapat menginspirasi para pembaca. Cantik dan menarik nggak mesti mahal ^^)