Jadi diri sendiri, kita lah yang paling tahu siapa kita. Bagaimana kita menghadapi kepribadian yang sesuai dengan keinginan kita dan bagaimana kita menjadi orang lain yang benar-benar kita inginkan dan ingat hakikat manusia itu tidak sempurna.

1. Di masyarakat ada aturan, selama itu tidak mengganggu orang lain. mengapa merasa bersalah?

cewek tomboy via http://google.com

Ketika kita melihat orang yang bernampilan nyeleneh dan bernampilan nyentrik seperti memakai laki-laki mengenakan celana sobek dan anting wanita berhijab dan bercadar lebar, pandangan orang lain mengira bahwa ia berkepribadian tidak baik, tidak selamanya seperti itu lo, dengan berpakaian seperti itu yang nyaman dan menjadi diri sendiri dan menunjukkan ia memiliki kenyamanan sesuai yang ia miliki dan ia mau

2. Ketika Kita memiliki karakter yang tak sesuai harapan untuk orang lain

Tak selamanya orang akan menyukaimu, bahkan orang yang baik di dunia ini sekalipun memiliki sifat negatif

Advertisement

Ketika kita merasa terpuruk dan merasa bahwa pandangan orang lain terhadap kita itu menjadi beban di pikiran, nggak selamanya omongan orang harus di dengar mengenai kamu, mereka menghinamu, menggunjingmu di belakang mu itu lebih terdengar lebih buruk dan lebih baik orang mengkritik tentang kepribadianmu denganmu bukan?

3. Dari kritikan orang lain kamu bisa berkaca siapa kamu

berhati-hati via http://google.com

Siapa kamu? Terlihat dari dengan siapa kamu berteman

Ketika memberikan kritikan orang lain ada yang nggak mikir panjang perasaanmu, tetapi dari itu kamu jadi tau sih siapa kamu sebenarnya. nggak perlu risau dengan ini kamu bisa lebih berhati-hati dan mengurangi sifat negatifmu bukan menghilangkan sama sekali loo!

4. Tetap belajar jadi diri sendiri agar menjadi pribadi bermakna

be your self via http://google.com

Setiap orang punya hal negatif, kamu harus memaksimalkan nilai positif yang kamu miliki dari hobimu,kesukaanmu, dan berkumpul dengan teman-teman untuk menambah pengalaman dan wasanmu agar kita menjadi pribadi yang menyenangkan tak harus menghilangkan karaktermu.

5. jangan lupa tetap bahagia!

jangan galau via http://google.com

Jangan membenci orang yang mengkritikmu, cintai ia karena ia benar-benar memperhatikanmu