Buatmu yang selalu mengeluh atau minder karena bertubuh mungil, kamu harus berpikir dua kali deh. Sebab dibalik “kekurangan”mu, ternyata ada kelebihan yang hanya dimiliki kamu para cewek bertubuh mungil!

1. Kamu akan telihat lebih muda dari usiamu a.k.a imut

cewek mungil itu cute via http://www.wholesale7.net

Cewek bertubuh mungil kebanyakan terlihat lebih muda dari usia sebenernya alias cute. Mungkin karena postur yang gak beda jauh dari anak anak, jadi kalo kamu kumpul bareng temen seusiamu, kamu kelihatan lebih muda, lucu dan ngegemesin.

2. Kamu cocok pake baju model apa aja

cocok pake baju model apa aja via http://spirit.web.id

Buat kamu yang bertubuh mungil, kamu gak perlu bingung pilih baju. Mau model apa aja pasti cocok.

Advertisement

Pembeli : “ Mba, model kayak gini tapi yang ukurannya XXL ada gak?”

Penjual : “Maaf mba, ukurannya cuma S, M sama L aja..”

Gubrak!!!

Kamu yang bertubuh mungil gak akan ngalamin kejadian ngeselin kayak gitu. Kalopun kegedean, kita bisa permak buat dikecilin. Tapi kalo kekecilan, mana bisa digedein?

3. Lebih hemat kalau mau bikin baju

baju untuk cewek bertubuh mungil via http://www.nadyafashion.com

Ya iyalah..secara tubuh kamu kecil, pasti gak makan banyak kain kalo mau bikin baju. Alhasil kamu bisa alokasikan “anggaran belanja” kamu buat keperluan yang lain, misalnya beli tas, sepatu, jam tangan, atau lebih oke lagi kalau ditabung aja.

4. Kamu mudah dikenal orang

cewek mungil diantara teman temannya via http://www.bedstone.org

X : “Kamu dulu SMA 1 yah? Angkatan 2010 bukan? Kenal Meta gak?

Y : “Oooh Meta yang anaknya kecil itu yah?”

X: “Iya, bener banget.. “

Orang dengan postur tubuh rata rata mungkin biasa, tapi kalo yang bertubuh mungil pasti lebih mudah dikenal atau diingat. Karena berbeda itu indah.

5. Cocok berpasangan dengan cowok segala tipe

cute couple via http://s7.favim.com

Mau cowok itu tinggi atau pendek, kamu tetap cocok jadi pasangannya. Lain ceritanya kalo cewek yang super tinggi, kalo jalan sama cowok yang lebih pendek pasti kliatan gak serasi. Mungkin si cowok merasa minder kalo jalan sama cewek yang lebih tinggi, karena idealnya memang cowok lebih tinggi dari ceweknya

Itulah 5 kelebihan yang hanya dimiliki kamu para cewek bertubuh mungil, jadi jangan pernah minder. Keunikan kamu adalah kelebihanmu. So, Pede itu wajib ya girls….