Pasti kalian nggak asing kan sama kalimat, "Sholat jumat membuat tingkat kegantengan meningkat." Jelas itu pembohongan publik. Kenyataannya sholat jumat memang wajib bagi pria muslim, selebihnya mitos saja. Bodohnya, banyak di antara mereka mempercayai hal tersebut. Pfttt~~

Nah, jika kaum pria saja percaya sama mitos di atas. Bagaimana dengan kaum wanita yang katanya berhijab dan berkacamata mampu membuatnya 1000x lebih memesona dari biasanya? Benarkah?

1. Wanita berhijab selalu terlihat lebih menyejukkan, ditambah kacamata tentu makin menggemaskan.

teh lyra~~ via https://instagram.com

Kenyataannya memang benar. Banyak wanita nampak begitu menyejukkan pandangan kala berhijab, ditambah kacamata? Tobat…, nggak kuat…!!

Lihat saja artis-artis kita yang berhijrah dari wanita biasa menjadi perempuan muslimah seutuhnya. Tentu diiringi dengan hijab syar'i sebagaimana perintah agama. Sangat menyejukkan mata. Ditambah ketika mereka memadupadankan style hijabnya dengan kacamata. Menggemaskan, bukan?

2. Berhijab saja sudah bisa membuat para pria terpesona, apalagi pakai kacamata? Ampun dah~

duh mbak~ via https://instagram.com

Advertisement

Ketika pada akhirnya seorang laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik. Baik yang bagaiamana? Sudah pasti berlaku sebagaimana agamanya. Jika kita seorang muslim maka harus menuruti perintah Tuhannya yakni berhijab bagi kaum wanita. Sudah banyak kok contoh kasus wanita yang justru lebih nyaman berhijab pada akhirnya daripada style terbuka yang dulu ia jalani. Lebih aman dan nyaman katanya.

Jika kalian menanyakan pendapat para pria soal ini, tentu mereka mengiyakan. Memiliki hati wanita berhijab bagi para pria adalah anugrah, di tambah kacamata? Ampun dah~

3. Bagi wanita muslim, hijab itu kewajiban dan kacamata membuatnya semakin menjadi idola kaum pria

dikasih tanda tangan juga nggak apa-apa deh via Https://instagram.com

"Kenapa sih kamu ngeliatin dia mulu. Kurang cantik apa aku?!"

"Ah, nggak. Kamu cantik kok, tapi…,"

"Tapi, apa?"

"Coba kamu pakai hijab. Pasti nambah cantik!"

"Jadi menurutmu sebenernya aku ENG-GAK-SE-CAN-TIK-DIA. GITU?!"

"Nggak juga, sih. Kamu udah cantik, kok. Tapi akan jauh lebih cantik kalau kamu tutupin rambutmu pake hijab. Juga pakaian mini-mu dengan baju yang nutupin semua itu. Bukan cuma aku yang jamin kamu cantik. Allah juga."

Hayo loh…, nggak mau dong doi lebih ngelirik wanita lain selain kamu. Apalagi jelas-jelas wanita itu lebih cantik dari kamu, berhijab pula. Coba kamu buktiin ke doi kalau kamu pun bisa berubah lebih baik, lebih cantik, lebih anggun dari wanita manapun di dunia. Terlebih kamu memang sudah berkacamata dari awal. Sudah bisa dipastikan kamu akan jadi nomor satu di hati pasanganmu. Nggak apa-apa kamu berubah karena doi yang mau. Sisanya biarkan waktu yang mengubah niatmu lebih dekat dengan Tuhanmu.

4. Pria mana yang mampu menolak pesona wanita cantik, berhijab, berkacamata pula. Duh, jadi pengen nafkahin!

Nikah yuk! via https://instagram.com

Nikmat mana lagi yang hendak kau dustakan. Paras ayu bagai seorang ratu, kulit putih bersih berseri-seri, mata indah bak permata. Lantas apa kekuranganmu? Hijab. Yap! Itu salah satu syarat menyempurnakanmu sebagai wanita muslimah. Bukannya bangga dengan mengumbar paha-dada kemana-mana. Asal kalian tahu, tak ada seorang pria pun mampu menolak pesona wanita dengan hijab sebagai prinsip hidupnya. Apalagi dengan kacamata? Jadi nggak sabar pengen nikah~

5. Bukan cuma itu saja. Selain kewajiban bagi yang muslim, berhijab pun melindungi dari pandangan tak lazim. Berkacamata, itu hanya nilai plus saja

sini dibukain kaacamatanya mbak via https://instagram.com

Kalau kamu rajin nonton Youtube, coba sesekali tengok video-video tentang bagaimana perbedaan orang asing memperlakukan wanita berhijab dan tidak. Jelas dalam video-video itu mayoritas mereka memperlakukan wanita berhijab LEBIH baik dan lebih sopan daripada yang tidak berhijab. Dan, coba kita perhatikan di mana banyak kasus pelecehan kaum wanita justru banyak menimpa terhadap mereka yang tak mampu menutup auratnya sehingga mata-mata srigala pun lapar dibuatnya. Darri situ kita dapat mengambil pelajaran bahwa dengan belajar menggunakan pakaian yang seharusnya atau dalam hal pakaian sebagaimana perintah Ilahi, berhijab syar'i, yaitu menutup seluruh aurat yang mampu mengundang mudarat. Bukan hanya wajib tapi juga mampu menjauhkanmu dari pandangan tak lazim. Berkacamata itu hanya pilihan gaya yang tentu membuatmu makin sempurna.

Jadi, nggak ada alasan lagi berkilah, "Belum siap, nih." Atau "Mau jilbabin hati dulu, nih." Atau apalah-apalah itu. Kalau kalian saja masih ragu nurutin perintah agamamu, gimana nanti ngikutin nasehat suamimu? Nggak mau kan dikutuk jadi batu?