Kebanyakan dari kamu bingung untuk merayakan hari Valentine, bingung mau nge-date sama siapa, terus kamu mau nge-date sama pacar pasti bingung, mau ngasih kado, tempatnya di mana, terus nanti mesti ngapain. Ribet banget deh kalau mau rayain hari valentine. Tapi, ada orang yang nggak bakalan ribet untuk kamu ajak merayakan hari Valentine. Istilahnya kamu nggak perlu tuh booking tempat, terus bikin rencana mau ngapain di sana. Pasti kamu tahu kan siapa orangnya? Yes, pasti orangtua. 

Orang ua itu nggak pernah nuntut kita macam-macam kan dan bahkan nggak mau sampai kamu ribet ini itu untuk membahagiakannya. Mereka akan sangat senang jika anaknya senang juga. Nah, berikut ini adalah alasan lan kenapa kamu harus merayakan hari Valentine dengan orangtua, yang jangan melulu dengan pasangan.

 

1. Nggak ada orangtua yang mau ajak anaknya berantem

Nggak pernah ngajak berantem

Nggak pernah ngajak berantem via https://www.instagram.com

Dibandingkan dengan pasangan, orangtua adalah orang yang jauh dan bahkan nggak pernah ngajak kamu berantem. Begitu pun saat kamu ingin merayakan hari Valentine dengan orang tua. Biasanya nih kalau pasangan pasti bingung pilih tempatnya, takutnya sih si doi nggak suka, 'kan kalau doi nggak suka ribet ntar malah berantem. Nah, kalau sama orang tua di mana aja jadi karena mereka akan senang dengan apa yang sudah direncanakan oleh anak kesayangannya. Jadi, nggak melulu ngerayain sama pasangan ya, orang tua pastu sangat tersenyum lebar kalau kamu ajak untuk merayakan hari Valentine tanpa ngajak kamu berantem.