Punya cewek lebih tua apa kelebihannya ya?. Tanya aja sama yang udah pernah ngejalanin. Pasti jawabannya, ya jelas umurnya yang  dilebihkan. Tapi guys, ga cuma itu loh. Cewek lebih tua bukan berarti cuma dilebihin keriputnya duluan( ini bisa dikurangin dengan banyaknya kosmetik atau hidup sehat), dilebihin umurnya (kalo ini udah jelas sih, namanya juga lebih tua ), tapi masih banyak kelebihan positif yang menguntungkan kamu, jika kamu punya cewek yang umurnya jauh lebih tua dari kamu. Jangan pernah malu untuk mengaku, bahwa memiliki cewek yang lebih tua itu membuatmu lebih baik dari masa lalumu. Kalau penasaran, simak yuk kelebihan apa saja yang bisa kamu dapat, jika kamu punya cewek lebih tua.

 

1. Karena lebih tua, dia pasti jauh lebih mandiri dalam berbagai kondisi

https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRo1c5gAJ9HmCtTQ7_I_JnYuEvN7pXW7e93QJzhqPGX07YUdeNM

https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRo1c5gAJ9HmCtTQ7_I_JnYuEvN7pXW7e93QJzhqPGX07YUdeNM via https://encrypted-tbn1.gstatic.com

Cewek yang lebih tua identik dengan mandirinya. Bagi mereka, menjadi cewek yang manja dan cute, masanya telah lewat dan tak lagi pantas dilihat. Kamu tak akan menemukan waktu dimana dia memintamu datang di saat-saat yang tak wajar. Dia juga tak akan sungkan untuk berbagi untuk membayari saat makan di luar. Baginya, apa yang dapat dia lakukan sendiri tak akan melulu memintamu untuk membantunya. Kata "cewek rewel" akan jarang kamu jumpai dalam hubungan kalian. Mereka tahu kondisi seperti apa, yang akan mereka lakukan untuk bermanja denganmu.

2. Mengajarkan kamu berpikir lebih dewasa, sesuai umurnya tapi tak memaksa

https://indypaula.files.wordpress.com/2016/02/wanitade.jpg?w=494&h=247

https://indypaula.files.wordpress.com/2016/02/wanitade.jpg?w=494&h=247 via https://indypaula.files.wordpress.com

Dari beberapa cerita yang pernah saya dengar. Tingkat kedewasaan dari cewek dan cowok yang berusia sama, cewek memiliki pola pikir yang lebih dewasa dalam memandang suatu hal. Nah, dengan itu cewek yang jauh lebih tua jelas sudah sangat matang dalam berpikir. Mereka tak akan semena-mena dalam menyelasaikan suatu masalah. Sebab dan akibat akan menjadi acuannya dalam menghadapi berbagai hal. Sebagai pasangannya, kamu akan diajarkan untuk lebih matang dalam berpikir meski dia tak akan memaksamu. Karena kedewasaan, akan timbul seiring berjalannya waktu.

3. Perempuan lebih tua, memiliki tingkat kepercayaan diri yang lebih

http://images.malesbanget.com/mbdcposts/2015/03/Percaya-Diri.jpg

http://images.malesbanget.com/mbdcposts/2015/03/Percaya-Diri.jpg via http://images.malesbanget.com

Cewek yang lebih tua sudah berlalu lalang dalam menghadapi masalah dengan dirinya sendiri ataupun lingkungan sekitarnya. Itu yang membuat mereka memiliki tingkat kepercayaan diri lebih dibandingkan cewek yang lebih muda. Dia cenderung lebih inisiatif dalam melakukan berbagai hal, termasuk dalam hubungan kalian. Tak melulu harus menunggu perintah darimu.

4. Punya pengalaman yang lebih banyak, sehingga membuat hubunganmu lebih tenang

https://ecs7.tokopedia.net/blog-tokopedia-com/uploads/2015/04/gaya-berpakaian-cewe-yang-disukai-cowo-cewe-yang-percaya-diri-825x958.jpg

https://ecs7.tokopedia.net/blog-tokopedia-com/uploads/2015/04/gaya-berpakaian-cewe-yang-disukai-cowo-cewe-yang-percaya-diri-825x958.jpg via https://ecs7.tokopedia.net

Karena usianya yang lebih tua dan dia lebih dulu menjalani hidupnya di dunia ini. Dia memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak darimu. Dengan pengalaman yang lebih kaya, dia mampu lebih bertanggung jawab terhadap apa yang dihadapinya dalam dunia. Banyak pengalaman adalah banyak pelajaran. Hal itulah yang bisa menularimu kebiasaan baik. Kamu akan menjadi lebih dewasa dan bertanggung jawab dalam menghadapi masalah.

5. Emosi yang sudah stabil, membuat komunikasi kalian tak kekanakkan

http://santolipatrick.com/wp-content/uploads/2015/10/pria-lebih-tua-lebih-disukai-wanita.jpg

http://santolipatrick.com/wp-content/uploads/2015/10/pria-lebih-tua-lebih-disukai-wanita.jpg via http://santolipatrick.com

Masalah komunikasi adalah modal utama dalam sebuah hubungan. Jika, hal yang paling utama saja kamu tak punya, lalu bagaimana kamu akan mejalani hubungan dengannya?. Cewek yang lebih tua, tak suka dengan berbagai hal yang ribet. Dia bukan cewek yang mood-nya naik turun. Hari ini bahagia banget dan besok sedih banget. Pada pertengkaran yang kalian alami, dia tahu waktu yang tepat untuk membahasnya. Emosi yang diluapkannya pun tak akan membuatmu malu di muka umum. Dia tak akan melakukan tindakan kekanakkan yang dapat membuat hubungan kalian dicibir oleh banyak orang. Cewek lebih tua, jauh dari sifat tukang ngambek. Hal itulah yang akan membuatmu nyaman berada disampingnya.

6. Bisa diajak kompromi

http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p/pacaran-lebih-tua-2.jpg

http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p/pacaran-lebih-tua-2.jpg via http://cdn.klimg.com

Dia adalah orang yang tidak akan menuntut ini itu. Baginya kompromi adalah hal yang baik. Dia akan berusaha memberikan yang terbaik untuk kamu dan hubungan kalian. Dia tak akan sekeras batu memintamu melakukan hal yang dia inginkan. Baginya, jika kamu tak bisa melakukan hal yang dia inginkan dengan alasan yang jelas, dia akan menerimanya dengan baik.

7. Dia tak suka basa-basi. Bersamanya kamu tak akan berkecimpung dengan kode-kode tak jelas dari cewek.

http://papasemar.com/wp-content/uploads/2015/12/Truth-or-Dare-Questions-for-Married-Couples-1110x400.jpg

http://papasemar.com/wp-content/uploads/2015/12/Truth-or-Dare-Questions-for-Married-Couples-1110x400.jpg via http://papasemar.com

Kode-kodean dalam kehidupan hubungan kalian akan jarang ditemukan. Cewek dewasa akan lebih lugas dalam mengutarakan keinginannya. Basa-basi adalah tindakan yang buang-buang waktu baginya. Punya cewek lebih tua akan cenderung lebih aktif dalam mengungkapkan keinginannya. Hal tersebut akan memperkecil masalah miskomunikasi dalam hubungan kalian. Kalian tak akan menemukan masalah sepele seperti misalnya kamu lupa akan hari jadian kalian, dan kamu tak mengucapkan atau memberi surprise padanya. Itu akan dia ungkapkan secara langsung tanpa harus menggunakan kalimat yang membingungkan. Kamu tak akan sulit mengerti dia. Karena, dia akan selalu terbuka padamu.

8. Dalam menghadapi berbagai masalah, dia lebih bijaksana dalam menghadapinya

http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p/pacaran-lebih-tua-1.jpg

http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p/pacaran-lebih-tua-1.jpg via http://cdn.klimg.com

Banyak orang mengatakan semakin tua akan semakin bijaksana. Mungkin itu memang benar. Cewek yang lebih tua akan bijaksana dalam menghadapi setiap masalah yang kalian alami. Dia pandai dalam bersikap. Dia akan tahu kapan kamu marah, kesal atau kamu sedang bahagia. Dan pastinya, mereka tahu bagaimana menyikapimu dalam berbagai hal tersebut.

 

9. Pribadi dewasa yang mampu mengayomi dan memanjakanmu

http://antiketombe.clear.co.id/resources/images/base/punya-pacar-wanita-yang-lebih-tua-nggak-4fbf47.jpg?20151205173645

http://antiketombe.clear.co.id/resources/images/base/punya-pacar-wanita-yang-lebih-tua-nggak-4fbf47.jpg?20151205173645 via http://antiketombe.clear.co.id

Cewek muda identik dengan kata manja. Untuk itu, cewek lebih tua justru lebih bisa memanjakanmu. Dia bisa memberikan saran dan kritik terhadap apa yang sedang kamu jalani. Dengan pengalaman yang sudah lebih banyak darimu, dia akan menuntun untuk mengambil keputusan yang tak asal-asalan. Dia juga bisa menjadi teman diskusi yang baik. Dengan sikapnya yang dewasa, dia akan memberikan sikap yang bisa membuatmu nyaman tanpa malu untuk bermanja dipelukannya.

10. Di usianya, dia tak akan bermain-main dalam sebuah hubungan

https://cdn.la-lights.com/news/2015/08/10/15091/646xauto-cewek-lebih-tua-why-not-150810m.jpg

https://cdn.la-lights.com/news/2015/08/10/15091/646xauto-cewek-lebih-tua-why-not-150810m.jpg via https://cdn.la-lights.com

Dengan usia yang matang. Baginya, hubungan adalah suatu hal yang serius. Dia tak akan membuang waktunya dalam hubungan yang tak jelas dan tak tentu arah. Tak akan ada main serong atau tindakan yang buang-buang waktu untuk mengacaukan hubungan kalian. Yang dia lakukan adalah memberikan yang terbaik untuk pasangannya. Mempersiapkan masa depan telah dia tata sesuai kemampuannya.

11. Dia lihai dalam mengatur keuangan dalam hidupnya

https://indypaula.files.wordpress.com/2016/02/uang.jpg

https://indypaula.files.wordpress.com/2016/02/uang.jpg via https://indypaula.files.wordpress.com

Dengan pengalaman yang dia dapat. Dia lihai dalam mengatur kehidupan dan keuangannya sendiri. Dia mampu memilah-milah apa saja yang akan dibelanjakan. Barang-barang yang berguna saja yang akan diutamakannya. Menabung adalah kewajiban yang penting dia lakukan setiap bulannya. So, jika pasanganmu adalah cewek lebih tua, kamu tak akan cemas dalam mengatur keuangan kalian nantinya.

12. Percayalah, Cewek dewasa adalah calon pendamping dan ibu yang baik untuk anak-anakmu kelak

http://sp.beritasatu.com/media/images/original/20140315154607066.jpg

http://sp.beritasatu.com/media/images/original/20140315154607066.jpg via http://sp.beritasatu.com

Banyaknya pengalaman yang telah dia peroleh, dia akan membentuk anak-anakmu menjadi anak yang hebat. Dia akan selalu belajar menjadi Ibu yang baik untuk anakmu kelak. Pastinya, dia adalah calon pendamping dan pendidik yang hebat untuk keluargamu nanti.

Jodoh tak akan pernah tahu dengan siapa?. Jika, kamu memiliki pasangan yang lebih tua tak perlu ragu. Mereka bisa sangat kamu andalkan dalam mengarungi hubungan bersama.

Cinta tak akan mengenal usia. Jika mereka membuatmu nyaman, apalagi yang kamu ragukan?.