Berbicara tentang cinta memang tak kan pernah ada kadaluarsanya.Dari pertama manusia tercipta,bahkan sampai manusia di muka bumi ini tak tersisa,cinta akan selalu menjadi bagian dari kita ,anak cucu adam dan hawa.Iya gak? Bahkan,perjalanan cinta umat manusia membuat cinta memiliki begitu banyak macamnya.Gak percaya? Nih buktinya,klo hubungan cinta bukan hanya dibangun oleh rasa cinta itu sendiri,namun juga ada penyebab dibelakangnya.

1. Jatuh Cinta Karena Mendapat Pertolongan

dikasih S-crim aja mau,apalagi dikasih hati. : ) via http://www.google.co.id

Kamu bisa saja mencintai karena jatuh cinta pada orang yang pernah nolongin kamu. Sebenarnya sih,cinta kayak gini bisa dikatakan terlalu tergesa-gesa dan rapuh, karena kamu belum tentu kenal betul orang yang menolongmu.Klo baik dan sesuai kriteriamu ,it's so fine aja.Klo gak sesuai ,bisa nyesel belakangan klo sampe ngejalani sebuah hubungan. : (

2. Jatuh Cinta karena Kecocokan

Ehem,cocok neh ye ! via http://www.google.co.id

Saat merasa cocok dengan seseorang,bisa jadi kecocokan ini yang bikin kamu jatuh cinta,sampai pada akhirnya membina sebuah hubungan cinta.Padahal,ketidak-cocokan juga sering kali dijadikan alasan berakhirnya sebuah hubungan,bahkan banyak juga hubungan yang berlandaskan kecocokan belaka gak bertahan lama.iya kan!

Advertisement

Hubungan seharusnya dijalin karena cinta,bukan karena kecocokan belaka yang pada akhirnya bisa menderita : )

3. Jatuh Cinta Karena Kasihan

Kasihan,selalu nemenin belanja. via http://www.google.co.id

Tak sedikit lah kasus yang seperti ini terjadi. Alasannya klasik, "…kasihan, kalau ditolak, dia mengancam untuk bunuh diri…". akhirnya membina sebuah hubungan karena rasa iba yang dibalut dengan kata cinta.Wait,Jauh jauh mah dari hal yang kayak gini,jangan sekali-kali menyamakan iba dengan cinta. Bisa bisa kamu nyesel pas ngejalaninya.

4. Jatuh Cinta karena Leluconnya

Mau di ajak ke surga yang mana tuh? via http://www.google.co.id

Karena seringnya membuat lelucon yang buatmu bahagia dan bisa tertawa lepas,Tak sedikit dari kamu menyukai dan akhirnya jatuh hati pada seseorang yang sense of humournya tinggi.Pada akhirnya kamu berkomitmen bersamanya.

5. Jatuh Cinta karena butuh

oke,akan aku buatkan untukmu! via http://www.google.co.id

Ada kalanya ,ada seseorang yang selalu ada disaat kamu membutuhkannya.Nah ,kadang hal ini yang bikin kamu jatuh cinta dan membuatmu berpikir untuk selalu bersamanya.Asal tau ja,cinta yang seperti ini terlalu riskan untuk dijalani,karena dapat membuatmu menjadi egois, pencemburu, posesif, dan bergantung pada orang lain (membentuk pribadi yang rapuh).

6. Jatuh Cinta karena Cinta

Yang beginih nih cinta via http://www.google.co.id

Sulit untuk mendeskripsikannya dengan tepat.Karena jatuh cinta karena cinta,Rasanya takkan pernah bisa diungkapkan begitu saja.Baik dengan kata kata ataupun dengan apa saja yang ada dalam kehidupan kita.Bahasa lainnya gak tau harus ngomong apa….hehehe…Iya gak??? : )

Untukmu…

Kamu Pilih yang Mana???

Salah satu diantara yang lima,atau yang ini saja???hihihi…