Aku dan kamu belum lama saling mengenal,perkenalan kita terjadi di lokasi kerja dimana kita saling mencari rezeki. Saat itu kita sama-sama mempunyai pasangan. Awalnya aku hanya berfikir kalau kita itu partner kerja,kita saling bertegur sapa setiap berpapasan dan saling bertukar informasi baik mengenai pekerjaan atau hal apapun.

 

 

1. Yang Maha Membolak-balikan Hati Manusia

Berjalanlah dibelakangku agar aku bisa menuntunmu dari depan

Berjalanlah dibelakangku agar aku bisa menuntunmu dari depan via https://www.facebook.com

Aku sering sekali bercerita padamu mengenai cinta yang ada padaku saat itu dan kau selalu memberi masukan yang baik agar hubunganku baik-baik saja dengan pasanganku tersebut.Walau pada akhirnya hubunganku kandas setelah sekian lama menjalin hubungan dan memiliki rencana yang lebih serius lagi kedepannya.

 

2. Rasa kecewa akan cinta

Cerita Pendek. Sepasang Kekasih

Cerita Pendek. Sepasang Kekasih via http://ukpm-stikesmegarezkymakassar.blogspot.co.id

Akupun mulai menutup diri untuk wanita karena rasa kecewa yang cukup dalam dan aku tidak ingin membuang waktu lagi hanya untuk berpacaran tanpa ada tujuan yang jelas kedepannya (akan dibawa kemana hubungan).Namun,setiap kita bertemu,kau selalu berusaha untuk menghiburku karena kau tahu kalau aku sedang terjatuh.Kau selalu memberi semangat padaku sedangkan aku hanya datar menanggapi semangatmu itu.

3. Keberanianmu

sepasang kekasih yang saling berpeluk

sepasang kekasih yang saling berpeluk via https://kulihatkurasakudengar.wordpress.com

Setelah hampir 10 bulan aku menikmati kesendirianku dan hari-hariku mulai berjalan seperti biasa,disuatu malam yang larut seketika kau menghubungiku.Awalnya yang kau bahas hanya masalah pekerjaan saja namun entah apakah aku sedang bermimpi dimalam yang sunyi itu tiba-tiba kau memberanikan diri mengatakan hal yang jauh dari pikiranku sebelumnya.

4. Wanita pemberani nan mulia

Wanita pemberani

Wanita pemberani via http://yafi20.blogspot.co.id

Tanpa ada rasa malu kau berani menggungkapkan perasaanmu padaku selama ini,ternyata kau telah memendam rasa padaku dari awal kita bertemu sedangkan aku sama sekali tidak menghiraukan apa yang kau berikan selama ini padaku baik dari segi masukan atau perhatian.

5. Semoga Allah menyatukan kita dalam ikatan yang lebih mulia

Berjalanlah dibelakangku agar aku bisa menuntunmu dari depan

Berjalanlah dibelakangku agar aku bisa menuntunmu dari depan via https://www.facebook.com

Sungguh hati ini serasa tidak karuan karena orang yang dekat denganku memendam rasa padaku selama itukah?

Bodohnya aku tidak pernah peka dengan apa yang kau lakukan selama aku menyendiri.Dengan penuh kesabaran kau selalu memberi perhatian padaku,tanpa lelah kau selalu memberi semangat padaku.Sampai akhirnya memberanikan diri untuk berkata jujur padaku dan aku diam terbatah mendengar ucapanmu itu.

Setelah kejadian dimalam itu aku pun jadi canggung setiap bertemu denganmu,namun kau selalu melemparkan senyuman keikhlasan padaku.Hari demi hari kita lalui,dalam sujudku selalu kuselipkan namamu dalam doa dan aku selalu berdoa bila kau baik untukku mohon untuk dipersatukan dengan mukjizat yang Allah miliki.

Mungkin Allah mendengar doaku dan Allah Yang Maha Membolak balikan hati manusia.Allah menuntun hati ini padamu dan secara perlahan hatiku mulai mencintai dirimu yang sudah lama mencintaiku dalam diam.Aku berusaha untuk mencuri perhatian darimu walau ku tahu kau masih mencintaiku tapi aku ingin berjuang mendapatkanmu.Hari demi hari selalu ku yakinkan dirimu dengan cara yang aku punya dan sampai tiba saatnya ku ingin ungkapkan perasaanku padamu juga.

Allah mendengarkan setiap doa yang selalu kupanjatkan,dan dengan izin Allah ternyata kita dipersatukan setelah aku berani mengungkapkan perasaan padamu.Hati ini sungguh bahagia karena aku dapat jatuh cinta kembali dan aku mencintai wanita yang memang tulus mencintaiku serta memiliki konsep yang sama dalam arah tujuan.

Dari kisahku ini aku banyak belajar untuk menjaga wanita yang berani mengungkapkan perasaannya padaku karena tak banyak wanita yang memberanikan diri seperti dirimu.Dengan bismillah kita berjalan bersama mengukir goresan kisah pada setiap helai kertas kehidupan dan semoga goresan tersebut tidak pernah ternodai oleh kesalahan-kesalahan yang membuat tulisan kita jadi berantakan.

Dan aku ingin menunjukkan inilah aku dengan segala kekuranganku tetapi akupun sedang berusaha untuk menjadi sosok seperti ayahmu,seorang imam yang bisa merawat,menjaga & membimbingmu dengan baik sampai kamu beranjak dewasa seperti ini & kita berdua bertemu disaat hati ini jauh dari hamparan ladang cinta.

Semoga akupun bisa seperti ayahmu,seorang lelaki yang bisa menjadi imam yang baik untuk keluarganya kelak.