Memiliki seorang kekasih, berarti harus belajar memahaminya luar dan dalam. Gak lucu kan kalo udah lama kenal tapi pas ditanya sama orang tua tentang si dia kamunya jawab kurang tau?

“Hobi Cowokmu Apa Mbak?”

“Mmm, Kurang tau mah..”

Kamu sih, sah-sah aja nanya ke doi secara langsung. Tapi kan, cowok kadang gak mau ngaku tentang apa hobinya. Alasanya? Simple! Takut kamunya malah menjauh. Padahal sih, belum tentu.

Kalo kamu takut suasana malah jadi canggung pas kamu nanyain pacar kamu seorang gamer atau bukan, mungkin kamu bisa melakukan pengamatan sederhana. Apa saja yang harus kamu amati? Simak ulasan berikut yuk!

 

1. Cowokmu Suka Banget Bahas Gamenya Sama Kamu Sampai Lupa Waktu. Walaupun Harusnya Dia Juga Tau, Kalo Kamu Belum Tentu Ngerti Dengan Alur Gamenya.

Ngobrol Bareng

Ngobrol Bareng via https://www.pexels.com

Cowokmu: “Beb, kamu tau nggak? Semalem tim ku menang party loh! Aku Ngekil 20, nyumbang assist 15, Sama mati 7. Hebat kan?”

Dirimu: “Iya sayang, kamu yang paling hebat kok dimataku! (Padahal mah nggak ngerti sama apa yang dia bahas. *ngakak )”

2. Saat Ngobrol Bareng, Kadang Dia Ngajakin Kamu Untuk Main Game Bareng. Katanya Sih, Biar Romantis.

Diajakin Main Game?

Diajakin Main Game? via https://www.pexels.com

Cowokmu: “Beb, kamu kan lagi santai, Gaming bareng yuk!”

Dirimu: "..."

3. Saat Sedang Bersama, Perhatikan Laptopnya Dengan Seksama. Bila Ada Lampu Yang Bisa Menyala Dibalik papan ketiknya, Kamu Sudah Bisa Menerka Laptonya Akan Digunakan Untuk Apa.

Keyboard Berlampu

Keyboard Berlampu via https://www.pexels.com

“Emang ada ya papan ketik yang bisa nyala?”

“Ya ada lah!”

Makin hari, produsen produk gadget terus berinovasi. Untuk memanjakan pecinta game sejati, dibesutlah papan ketik yang memiliki latar lampu berwarna-warni. Selain terlihat apik, ia juga bisa memudahkan penggunanya dalam bermain, plus meningkatkan rasa semangat.

 

4. Lihat-Lihat Deh Aplikasi Yang Ada Di Laptopnya. Apakah Ada Icon Steam, Dota Atau Sebangsanya? Bila Memang ada, Cowokmu Itu Beneran Seorang Gamer.

Game Perang-Perangan

Game Perang-Perangan via https://www.pexels.com

Hampir semua cowok pecinta game pasti meng-install aplikasi permainan kesukaanya di laptop pribadinya. Bila pun tidak, kamu bisa mengamati desktop backgroundnya, atau stiker yang menempel di body depan laptopnya.

 

5. Peratiin Juga Aksesoris Yang Dia Pakai! Itu Aksesoris Gaming Bukan?

Aksesoris Gaming Itu Ragamnya Banyak!

Aksesoris Gaming Itu Ragamnya Banyak! via http://www.thelapak.com

“Jika punya laptop bagus dan aksesoris game yang komplit, masa iya dia bukan pecinta game?”

Memiliki laptop yang spesifikasinya mumpuni, memang sudah menjadi kebutuhan masa kini. Namun aksesoris gaming? Cuman cowok gamers yang memiliki.

Terlepas dari apapun hobi cowokmu, kamu harus selalu mendukung kegiatanya. Siapa tau itu memang caranya untuk bersosialisasi dengan temannya. Atau, itu memang hobi yang ia suka. Selama tidak membahayakan, masih tidak masalah kan?