Tidak dapat dipungkiri lagi, jika sepak bola adalah olah raga paling populer sejagad raya. Hampir semua orang suka sepak bola. Bahkan saking fanatiknya seseorang mencintai sepak bola, keributan bisa berawal dari ejek-ejekan klub bola. Padahal klub bolanya di Eropa, yang bahkan kamu sendiri gak pernah nonton langsung disana. Tapi namanya juga udah cinta sejati, apapun yang terjadi pada klub kesayangannya akan selalu dibela. Atas dasar itu, apakah kamu terpikirkan kalau klub bola itu kekasih kamu dikehidupan nyata? Kalau iya, mungkin si ‘dia’ punya sifat-sifat kayak gini

 

1. Real Madrid

Anak orang kaya

Anak orang kaya via http://ariefrezqa.blogspot.com

Pacar kamu ini anak orang kaya yang kekayaannya engga akan habis 7 turunan. Secara bapaknya bekerja di bisnis properti yang sangat menjanjikan. Engga aneh deh, semua barang-barang yang dipakai pacar kamu ini asli impor langsung. Mulai dari peralatan make up, pakaian, mobil sport, semuanya impor. Dan barang paling mahal yang pacar kamu punya ini adalah barang impor dari Portugal yang bikin pacar kamu menjadi super duper cantik.

2. Barcelona

Cantik tapi humble

Cantik tapi humble via http://kaskus.com

Pacar kamu anaknya humble. Meskipun tajir, dia jarang untuk memakai barang-barang luar negeri dan memilih produk-produk dalam negeri yang cukup berkualitas. Dalam beberapa tahun belakang, pacar kamu juga merupakan trend setter dalam dunia fashion yang selalu diikuti oleh semua orang. Secara gaya fashion pacar kamu itu menggabungkan keindahan, keagungan dan kecantikan yang tak terbantahkan.

3. Atletico Madrid

Cantik dan penuh kerja keras

Cantik dan penuh kerja keras via http://bola.net

Pacar kamu berasal dari keluarga yang sangat sederhana. Bahkan dilingkungannya dia selalu dianggap sebelah mata. Namun dengan usaha dan kerja keras yang tak kenal lelah, pacar kamu bisa membuktikan diri bahwa dia memiliki potensi kecantikan yang tidak ada duanya.

4. Chelsea

Cantik dapet papa baru

Cantik dapet papa baru via http://thetrojanhotelandtaproom.com

Dulunya pacar kamu itu buruk rupa. Tapi semua berubah ketika ayah dari pacar kamu mendapatkan lotre yang nilainya cukup untuk menaikan derajat keluarga. Dari situ lah perekonomian keluarga pacar kamu mulai membaik. Namanya orang kaya baru, semua barang mewah langsung dibeli demi menaikan popularitas. Gak aneh sekarang dia menjadi salah satu primadona di negaranya.

5. Manchester City

Cantik baru kemaren

Cantik baru kemaren via http://sooperboy.com

Semenjak memiliki ayah tiri dari jazirah Arab, pacar kamu mendadak menjadi anak yang hedonisme. Padahal dulunya dia bukan lah siapa-siapa. Tapi berkat kekuatan uang yang tak ada batasnya, akhirnya dia bisa menarik perhatian orang-orang. Bahkan demi mendapatkan kecantikan yang instan, pacar kamu rela untuk melakukan operasi plastik.

6. Manchester United

Cantik kadang angkuh

Cantik kadang angkuh via http://playtoko.com

Pacar kamu memiliki paras cantik yang tidak perlu diragukan. Sayangnya dia memiliki sifat angkuh dan sombong sehingga banyak dibenci oleh orang-orang. Dan karma pun datang ketika ayah dari pacar kamu harus menghembuskan nafas terakhirnya. Semuanya berubah. Pacar kamu udah gak secantik dulu, tapi masih aja angkuh. Hmmm...

7. Liverpool

Cantik tapi dulu

Cantik tapi dulu via http://bolaviva.co.id

Dulu banget pacar kamu ini merupakan wanita tercantik di dunia, segala penghargaan tentang kecantikan bisa dia raih. Tapi itu dulu. Sekarang pacar kamu engga ada apa-apanya. Mungkin karena selera fashion pacar kamu yang sulit mengikuti jaman, membuat kecantikanya memudar begitu saja.

8. Arsenal

Cantik dan irit

Cantik dan irit via http://liputan6.com

Pacar kamu adalah lulusan terbaik jurusan ekonomi di salah salah satu universitas terkemuka di dunia. Gak heran kalau dia sangat lihai mengelola keuanganannya. Jadi kamu gak perlu khawatir tentang masalah finansial. Pacar kamu sudah siap menghandle segala hal yang berbau tentang uang. Pokoknya apa-apa bakal irit.