1. Konfirmasi langsung ke Bebeb

komunikasi adalah hal terpenting dalam hubungan via https://cdns.klimg.com

Kamu yakin pacar kamu selingkuh? Ngliat doi dari jauh jalan ma lawan jenis? Chat mesra gitu?

Atau, kamu denger dari orang lain?

Coba deh konfirmasi langsung ke pacarmu, jangan langsung main labrak anak orang :D. Hal penting dalam menjalin hubungan adalah komunikasi ke pasanganmu.

Kalau main labrak gitu? Dijamin, pacarmu yang malah akan kabur. Belum sah aja udah overprotective, apalagi kamu berada di posisi sebagai ceweknya, lalu kamu nglabrak si cewek yang jalan sama cowokmu? Cowok mana yang nggak luluh kalau ada cewek yang teraniaya dan mengeluarkan air mata??? Pikirkan kembali deh

2. Jika sudah konfirmasi, tapi ternyata itu “Benar”…akhiri semua

Advertisement

Sudahi saja…. via http://ciricara.com

Jika kalian memang masih berstatus pacar dan si doi sudah mulai mengkhinati pasangan……kamu yakin dia akan "Setia" ketika sudah menikah nanti?

Eitsss, itu bukan jaminan lho…..

Peselingkuh adalah gambaran orang yang tidak pernah puas dan tidak pernah bersyukur dengan apa yang ada di depannya…. Dia akan berusaha mencari kesempurnaan bahkan tidak pernah puas *Biasanya beralibi Mencari yang lebih baik*.

Gimana mau mencari yang lebih baik? Lha wong dia bukan orang baik, tuh buktinya dia sudah bisa melanggar janji dan komitmen. Mending sudahi saja……

3. Masih ingin disampingnya meskipun dia salah?

Think again via https://3.bp.blogspot.com

"Aku yakin bisa merubah sikapnya"..

Hello, kamu baru kenal dia berapa tahun sih? Orang tuanya aja belum tentu bisa merubah sikapnya. Bagaimana dengan kamu? Yang ada dia malah berpura-pura berubah di depan kamu. Apa kamu yakin bisa bersamanya setelah penghianatan yang dilakukannya?

Semakin sering dia melakukan perselingkuhan, semakin sering dia minta maaf, dan semakin sering kamu memberi maaf….maka itu sebenarnya kamu melakukan kesalahan terbesar, karena tanpa disadari, kamu memberikan penguatan pada tingkah laku yang salah. Kalau dia melakukan dan dia minta maaf, ya maafkan, tapi kamu harus meninggalkan hubunganmu dengan dia.

4. Dia meminta putus dan bilang “Kamu terlalu baik buat aku”, apa yang harus dilakukan?

"Yang, kita putus ya. Aku sadar, kamu terlalu baik buat aku!"

Preeeettttttttt

Hay guys, lepaskan dengan ikhlas pasangan model kayak gini. Jelas-jelas dia ini bukan orang yang cocok buat jadi teman hidupmu. Sesungguhnya, dibalik kata-katanya ini, dia tidak bisa menerima segala yang ada dalam dirimu. Jika kamu melanjutkannya, apa kamu siap hidup selamanya dengan "kemunafikkan"?? Think again…..

5. Yakinlah….Orang baik bersama dengan orang baik….

Bangkit dong guys…. via https://www.finansialku.com

Menjadi setia itu tidak salah, justru hal yang benar. Kamu sudah belajar menjadi manusia yang memegang komitmen. Jika dia sudah meninggalkanmu demi orang ketiga, ya sudah, akhiri saja sebelum semuanya terlambat dan rumit. Mending kamu tau dari sekarang, daripada kamu tau nanti pas kamu sudah sah didepan penghulu, mau putuspun juga ribet urusannya :D.

Jangan pernah menjadi pendendam, tetap tanamkan dalam pikiran kalian, bahwa hal ini baik untuk kalian sebelum kalian melangkah ke jenjang yang lebih serius.