Awal bulan Juli ini dunia persilatan hiburan dihebohkan dengan berita rencana pernikahan aktor dan aktris Korea fenomenal, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Pernikahan yang akan diselenggarakan pada 31 Oktober 2017 nanti sontak membuat banyak pihak terkejut pasalnya selama ini pihak manajemen mereka selalu membantah semua rumor yang menyatakan bahwa keduanya menjalin kasih.

Tapi, ternyata semuanya terbukti benar. Keduanya pun telah angkat bicara dan mengkonfimasi kabar pernikahan ini melalui surat yang mereka tulis untuk para penggemar. Joong-ki pun mengakui bahwa mereka mulai berpacaran sejak awal tahun 2016 atau ketika masih dalam proses shooting drama Descendants of The Sun.

Pernikahan sejatinya adalah sesuatu yang sakral untuk menyatukan cinta di antara dua manusia. Konon katanya pernikahan bisa membuka pintu rejeki lebih lebar. Contohnya bisa kita lihat aktor dan aktris sensasional Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terlepas dari kontroversi dan skandal yang sedang menimpa keduanya, mereka membangun sebuah kerajaan bisnis mulai dari makanan, pakaian, film untuk Rafathar hingga reality show untuk Mama Amy.

Berkaca dari hal itu, kira-kira pekerjaan “tambahan” apa yang cocok untuk Song-Song Couple ini nanti setelah menikah? 

1. Menjadi konsultan pernikahan

Song-Song Couple via http://preen.inquirer.net

Bekerja part time sebagai konsultan pernikahan dapat dilakukan oleh Song-Song Couple setelah menikah nanti. Sama-sama berprofesi sebagai public figure menjadikan mereka dapat saling memahami kesibukan, peran, dan bahkan mimpi masing-masing.

Klien utamanya tentu saja para aktor dan aktris yang sedang menjalin hubungan dan akan memasuki jenjang pernikahan.  Mereka juga bisa berbagi tips, misalnya bagaimana merahasiakan hubungan dari publik cara menjaga pernikahan agar tetap berjalan harmonis di tengah kesibukan sebagai aktor dan aktris; tips mengatur keuangan pasangan baru; hingga tips menghadapi fans yang tidak setuju dengan pernikahan mereka.

2. Bintang Iklan produk rumah tangga

Song Hye-kyo via http://sidomi.com

Kabarnya Song-Song Couple telah membeli rumah seharga miliaran rupiah untuk ditempati mereka setelah menikah nanti. Rumah baru pasti membutuhkan banyak perabotan baru. Ini kesempatan emas untuk menambah nominal rekening mereka bagi perusahaan atau produk rumah tangga seperti IKE* atau JYS* untuk memasarkan produk mereka dengan cara menjadikan Song-Song Couple sebagai bintang iklan atau bahkan menjadikan mereka sebagai brand ambassador. Dijamin laris manis!

3. Bintang iklan produk bayi

Advertisement

Nanti ganti wajah Song Junior pada bungkus diapers via http://www.buykorea.org

Meme-meme lucu tentang prediksi wajah anak Song-Song Couple nanti sudah betebaran di sosial media. Netizen seolah tak sabar ingin melihat seperti apa wajah Song Junior. Bisa jadi sebelum Song Junior lahir berbagai macam produk bayi mulai dari pakaian, peralatan mandi, peralatan makan, bedak, minyak telon, hingga susu pasti sudah antri menyodorkan kontrak kepada pihak manajemen Song-Song Couple. Makin banyak anak, makin banyak tawaran iklan rejeki.

4. Menjadi cast The Return of Superman

Song Triplets via http://www.dreamers.id

Selain menebak-nebak bagaimana wajah Song Junior nanti, kita boleh dong berandai-andai jika Joong-ki dan Song Junior nanti menjadi cast dalam acara The Return of Superman seperti Appa Il-kook dengan Song Triplets. Kita bisa mengetahui keseharian Joong-ki di rumah bersama anaknya, cara mendidik anak ala Joong-ki Joong-ki dan menjadi saksi betapa imutnya bapak dan anaknya.

5. Dan terakhir, membuka usaha kue dan makanan seperti artis-artis di Indonesia

Chef''s Bakery di Jakarta via https://food.detik.com

Membangun bisnis bersama pasangan ketika sudah menikah konon katanya dapat melipatgandakan rejeki. Apalagi dengan menggunakan ‘nama’ mereka yang sudah sangat terkenal seantero jagad raya, mau bisnis apapun pasti laku asal ditangani oleh tim manajemen yang bagus.

Salah satunya adalah bisnis kue kekinian ala artis Indonesia. Song-Song Couple bisa membuka kue dengan nama Song-Song Cake,  DOTS Cake, Drama Cake, Korean Cake, atau restoran Korea. Ditambah lagi jika membuka gerai di Indonesia dijamin laris karena segala sesuatu berbau Korea biasanya laku keras di sini.