Dengan adanya smartphone yang semakin apik dan didukung kamare terbaik, para ratu selfie memiliki kemudahan untuk kelihatan cantik. Ada beberapa koleksi aplikasi kamera, tak lupa aplikasi pengeditnya supaya kelihatan bergaya.Sampai  sekarang aku tak mengerti apa tujuanmu untuk selfie. Sekedar koleksi? Memerkan diri? Mencari sensasi? Atau menghibur diri?

Ini yang ciri-ciri yang sering ratu selfie lakukan.

1. Selalu update dengan tempat-tempat yang lagi hits

Iya bener, mereka selalu tau tempat-tempat yang lagi hits, tempat-tempat yang lagi panas diperbincangakan, entah tempat wisata atau tempat nongkrong. Mereka kesana hanya untuk sekedar selfie mengikuti tren, untuk dipamerkan dan agar dibilang tidak ketinggalan.

2. Update dengan berbagai gaya dan pose

gaya kekinian via https://4.bp.blogspot.com

Kebanyakan sih mereka bergaya miring? Bener kan? Mulai gaya bibir manyun, selfie depan kaca, pipi di gelembungin, tanpa melihat kamera (candid), pasang muka cemberut, pamer kawat gigi, pamer soflen dan masih banyak lainnya. Pasti mereka pernah lakuin.

3. Update dengan aplikasi kamera terbaik dan aplikasi editan

Advertisement

Aplikasi Edit via http://kreasitekno.co

Tidak ketinggalan aplikasi kamera untuk mempertajam hasil karya. Aplikasi editan untuk memberikan kecantikan. Semua rela mereka lakukan hanya untuk sekedar pujian dari kaum adam. Padahal pujian kecantikan sesungguhnya hanya kau dapat dari suamimu.

4. Hampir tiap hari posting foto di sosial media

Upload instagram via http://www.purwakartapost.co.id

Apapun kegiatannya, apapun aktivitasnya, tak lupa untuk berselfie untuk dibagikan (pamer) ke sosial media. Mulai dari bangun tidur dengan hastag #nomakeup sampai mau tidur malam dengan hastag #bobokcantik. Semua mereka lakukan hanya untuk? Pasti kalian punya alasan masing-masing

5. Mengaharapkan ribuan like dan komentar pujian

Ribuan like via https://1.bp.blogspot.com

Ya, benar. Itu adalah salah satu tujuan mereka memposting foto-fotonya di sosial media. Hayo ngaku? Mereka merasa iri kalo like temennya lebih banyak dari yang dia dapat. Apalagi kalo udah dapet pujian, uh senengnya minta ampun

6. Bagai pecandu selfie

Hidupnya akan terasa hampa jika sehari belum berselfie. Sehari kira-kira 5-10 foto tersimpan. Kalau pas dandan bisa meningkat 10-20 foto. Apalagi kalo dandan ditambah baju baru bisa 20-30 foto. Dan akan pecah rekor jika udah jalan-jalan ke tempat-tempat hits, mungkin bisa tak terhingga.