Kencan adalah hal yang wajib untuk para pasangan yang sedang dimabuk kepayang. Tidak ada hal mutlak dimana dan bagaimana kamu dan pasangan menghabiskan waktu kencan, asalkan kalian berdua merasa nyaman. Mencoba hal baru juga penting agar kencan kalian tetap terasa seru dan tidak membosankan. Apalagi buat kalian yang sudah lama menjadi pasangan, biasanya sering bingung mau kencan kemana.

Berikut tips kencan yang bisa kamu coba dengan pasangan.

 

1. Hiking

Hiking yuk...

Hiking yuk... via http://www.kipriotis.gr

Bosan dengan hiruk pikuk kota dan polusi udara ? Coba deh ajak pasangan kamu hiking, selain kamu bisa hirup udara segar kalian juga bisa nikmati pemandangan pegunungan yang indah.

2. Piknik

Piknik dengan pasangan bisa jadi hal yang menyenangkan. Cuma tinggal bawa alas dan beberapa makanan yang bisa kamu nikmati bersama. Berteduh di bawah pohon rindang dan menikmati suasana sekitar bisa bikin kencan kamu jadi lebih asik.

3. Jalan – Jalan di Pantai

Romantisnya liat sunset.....

Romantisnya liat sunset..... via http://www.lagoonbeachhotel.co.za

Berjalan kaki sambil bergandengan tangan, dengan kaki telanjang menyentuh pasir pantai saat sunset tiba. Waaahh bisa jadi momen romantis yang ga akan bisa kalian lupakan

4. Olahraga Bareng

Sehat bareng

Sehat bareng via https://www.google.co.id

Olahraga bisa jadi hal positif yang kalian lakukan. Selain semakin dekat dengan pasangan, berolahraga tentu bisa buat kalian bugar bersama. Atur jadwal olahraga kalian, jika tidak bisa setiap hari bisa juga luangkan waktu seminggu sekali atau sebulan sekali.

5. Masak Bersama

Masak bareng juga seru

Masak bareng juga seru via http://romance.taferresorts.com

Membuat makan malam atau sekedar meracik kue kecil, bisa jadi hal menyenangkan untuk dilakukan bersama. Kalian bisa mengajari satu sama lain dan sama-sama melakukan kesalahan di lingkungan yang santai dan akrab.

6. Dinner di restoran romantis

Dinner di luar oke juga

Dinner di luar oke juga via http://www.visitmysmokies.com

Tidak ada salahnya jika kamu sekali-kali mengajak pasangan kamu makan di restoran 'romantic'. Makanan yang enak dan segelas wine cukup ampuh bikin waktu berkualitas antara kalian.