Karena bagi pejuang rindu yang disebut merdeka itu ya bertemu, dan itu harga mati yang tidak bisa diatawar lagi !

Jika bukan bertemu lalu dimana letak merdekanya ? 😀

 

1. Bagimu para pemuja rindu mengutuk keadaan adalah kebiasaan yang sudah khatam dilakukan.

mengutuk keadaan

mengutuk keadaan via http://www.hipwee.com

Bagaimana tidak, kamu harus terus menerus berusaha tegar untuk menghantam rasa rindu yang kerap kali datang. Kamu seringkali bersandiwara untuk menutupi rasa rindumu, tapi semua itu  selalu gagal kamu jalankan, karena rindu terlalu kuat menghantammu.

2. Bagimu rindu adalah pembunuh semangat terjitu

rindu terkadang jadi pembunuh mood nomor satu

rindu terkadang jadi pembunuh mood nomor satu via https://uwstory.wordpress.com.wordpress.com

Bahkan saat kamu menyibukan diri agar tak lagi merasa sendiri, ah dia kembali berhasil mematahkan semangatmu yang sedang berkobar. Betapa beratnya perjuanganmu yang menjadi pemuja rindu. Tak jarang kamu pun merasakan iri saat kamu melihat teman-teman dan orang - orang disekitarmu yang  dapat dengan mudahnya melunasi rindunya setiap hari, sedangkan  kamu malah menjadi sendu karna rindu memang virus terjitu yang menjadi wabah penyakit sendu. Bahkan tak jarang mood mu mendadak berubah saat rindu itu mulai datang

3. Tak jarang kamu pun berontak merasa rindu ini tak pantas dipertahankan, tapi kamu selalu yakin bahwa kamu sudah bersama orang yang tepat.

Tak jarang saat rindu merajalela dan kerapkali liar kamu ingin melambaikan tangan, menyudahi semuanya agar deritamu tak berkepanjangan, dengan begitu mungkin kamu merasa  bahwa kamu merasa bebas tak lagi menderita dengan rindu yang selalu liar,tapi apa boleh buat kamu terlanjur nyaman dan sangat yakin bahwa  orang yangkamu rindukan adalah orangyang tepat.