1. Sering Dikira Ikut-Ikutan

Nonton bareng keluarga via http://brighterlife.co.id

Cewek yang suka dengan salah satu klub sepak bola sering dikira ikut-ikutan. Entah itu ikut-ikutan kakak laki-lakinya, bapaknya, om-nya, bahkan pacarnya. Mungkin memang awalnya ikut-ikutan, tetapi karena sudah terbiasa, lama-lama jadi suka deh. Dan belum tentu juga kesukaannya sama. Siap-siap saja adu argumen dengan pacar!

2. Sering Dikira Cuma Suka Dengan Pemainnya yang Ganteng

Claudio Marchisio via https://www.pinterest.com

Banyak cowok mengira kalau cewek itu suka sama pemain bolanya bukan keseluruhan permainan sepak bola. Memang ada cewek yang seperti itu. Saat pemain idolanya pindah klub, secara otomatis cewek juga pindah nge-fans sama klub lain, mengikuti pemain idolanya. Namun, tak sedikit juga yang setia dengan satu klub. Yang begini ini biasanya sudah khatam dengan hal-hal mengenai sepak bola.

Jadi, boys, jangan meremehkan cewek seperti ini ya! Kalau udah menjelaskan aturan main sepak bola tanpa cela, kelar hidupmu!

3. Kalau Kumpul Dengan Teman-Teman Cewek Banyak Nggak Nyambungnya

Advertisement

Gak nyambung via http://Papasemar.com

Pas kumpul dengan teman-teman cewek, banyak diemnya karena gak tahu apa yang mereka omongin. Sekalinya curhat tentang pemain idola yang pindah ke klub lain atau cerita tentang pertandingan semalam, gantian mereka yang pada mlongo karena gak tahu apa yang kamu omongin. Alhasil kamu hanya menjadi pendengar setia teman-temanmu.

4. Sebaliknya, Kumpul Dengan Teman-Teman Cowok Cepat Nyambung

Hang out dengan cowok via http://Bintang.com

Berbeda ketika kumpul dengan teman-teman cowok. Pas curhat tentang klub kesayangan yang kalah, mereka mengomentarinya dengan santai bahkan dijadikan bahan bercandaan. Meski begitu, kamu tidak akan marah karena dengan begitu, mood-mu yang rusak kembali bagus karena sesungguhnya curhatan cewek hanya perlu didengarkan dan dimengerti.

5. Rela Bangun Tengah Malam atau Dini Hari Demi Melihat Klub Kesayangan Bertanding

Begadang nonton bola via http://bola.liputan6.com

Bagi penggemar klub bola dari Eropa, hal ini sudah tidak asing lagi. Mereka rela tidur lebih awal dan bangun di tengah malam karena kick off dimulai dini hari waktu Indonesia. Jika ada pertandingan yang sayang untuk ditonton sendirian, cewek ini memilih nonbar di fans base klub yang biasanya ada di tiap tiap daerah.

6. Koleksimu Bukan Tas atau Baju Branded, Tapi Segala Sesuatu yang Berhubungan Dengan Bola

Marchendais Juventus via http://www.bianconeristore.com

Cewek ini koleksinya jersey dan segala macam marchendaise yang berhubungan dengan klub kesukaannya. Karena keberbedaannya dengan cewek-cewek lain ini, membuat teman-temannya gampang jika ingin memberi kado ulang tahun. Diberi pernak-pernik barang dengan desain logo klub kesukaannya saja udah seneng.

7. Kamu Pasti Banyak yang Naksir Karena Punya Hobi yang Beda Dari Cewek Kebanyakan

Cewek Unik via http://www.jadagram.com

Bagi cewek penyuka sepak bola yang belum punya pasangan, peluang untuk mendapatkan pasangan terbuka lebar lho! Karena, kata cowok, cewek yang suka bola itu unik dan asyik. Unik karena lain dari cewek kebanyakan, asyik karena bisa diajakin nonbar dan ngobrol seputar pertandingan sepak bola. Nah, cewek yang seperti ini mempunyai nilai tersendiri di mata cowok. Selain itu biasanya cewek ini hidupnya minim drama, selow aja, broh..! Makanya, cewek penyuka sepak bola banyak ditaksir cowok.