Kamu sudah lama sendirian, bahkan sudah bertahun-tahun? Kamu tidak perlu khawatir dengan kesendirian dan tidak sehoror ketika kamu memasuki wahana rumah hantu. Sebab, kesendirian memiliki nilai positif untuk diri kamu demi menggapai apa yang kamu inginkan.

Tidak perlu melakukan hal yang berlebihan ke khalayak orang untuk cari perhatian kalau kamu sedang bersendirian seperti; buat status galau, share lagu melow, atau melakukan hal yang tidak seharusnya terjadi. Menurut cerita para kegalauan para single adalah gagal move on, belum berusaha menjadi diri sendiri dan tidak memiliki satu pencapaian yang menjadi tujuan dari dirinya.

Setelah beberapa kali mengutarakan hati kamu ke gebetan namun masih juga ditolak dan gagal mendapatkan hatinya lebih baik kamu mengalah dengan tidak memaksakan untuk bisa bersama, kemudian koreksi diri kamu lebih dalam lagi. Jadi apa saja yang membuat kamu gagal dalam mendapatkan hati si gebetan kamu itu? Berikut 7 hal yang membuat kamu gagal mendapatkan hati nya:

1. Waktu yang singkat

waktu singkat pdkt via https://www.google.co.id

Ketika kamu sedang PDKT dengan seseorang jangan tegesa-gesa untuk mengutarakan isi hati kamu. Mengapa? Karena setiap orang itu memiliki waktu yang tidak tertentu untuk menjawab pertanyaan yang berurusan dengan hati. Jangka waktu yang singkat itu bukan menambah rasa kepada gebetan justru kamu akan dinilai sebagai orang yang tidak penyabar.

PDKT itu yang wajar saja mungkin bisa satu bulan, tiga minggu. Nah dalam jangka waktu yang wajar itu kamu bisa melancarkan aksi kamu untuk membuatnya nyaman, memperhatikan gerak-geriknya apakah dia merespon atau tidak. Jadi bersabarlah!

2. Sikapmu terlalu dingin

kamu terlalu cuek via https://www.google.co.id

Advertisement

Sikapmu yang dingin atau cuek juga tidak baik, apalagi terjadi ketika gebetanmu lagi memberikan respon yang diam-diam direncanakan olehnya untuk sekedar ingin tahu apakah kamu serius dengannya. Pada dasarnya seseorang akan jatuh cinta dengan bertahap tidak secepat membuat mi instan. 

 

 


solusinya : kamu boleh saja cuek kepada gebetan namun dengan tujuan untuk membuat dia penasaran denganmu bukan malah membuatnya bosan.  


3. Kamu yang pemilih

seorang pemilih via https://www.google.co.id

Yang ketiga adalah kamu itu seorang pemilih. Hari pendekatan pertama berjalan lancar sampai berikutnya sampai kamu bisa tahu apa hal baik dan buruknya gebetanmu. Tetapi hati kamu berubah karena hal buruk yang dimiliki gebetanmu itu bikin kamu ilfeel. Terus? Kamu mau yang seperti apa?

Setiap orang pasti memiliki baik dan buruk, kalau kamu cinta seharusnya bisa menerima bukan meninggalkan nya. Maka gebetan kamu akan berfikiran bahwa kamu hanya sekedar main-main saja. Jika ingin mendapatkan hatinya cobalah tulus dan yakin dengan menaruh sepenuh hatimu hanya untuknya. 100% kamu akan diterima olehnya. terima segala kekurangan maupun kelebihannya.

4. Tidak jujur


jujur adalah salah satu kunci keberhasilan bukan ? ya dong pastinya


Kamu jujur kepada gebetan tentang apa yang kamu berikan kepadanya seperti; menepati janji, atau tentang perasaan yang sebenarnya ada dihati kamu. Karena dengan begitu langkah kamu mendapatkan hatinya akan berjalan dengan mulus.

Udah deh mulai sekarang janga berbohong lagi, jujur aja kali. Kalau ada orang lain yang menarik perhatianmu selain dia, bisa jadi temen baik. 

5. Bukan Pilihan

BUKAN PILIHAN HATI via https://www.google.co.id

Kamu masih selalu gagal ketika mengatakan cinta ke gebetan kamu dan alasan yang mereka katakan tidak terlalu masuk akal. Emm… kamu harus lebih  hati–hati dengan hal ini, karena kalau gebetan kamu sudah seprti itu sebagian besar mereka tidak suka dengan kamu atau mereka sudah memiliki seseorang yang di sayangi nya.

Sedangkan kamu bukan pilihan yang tepat untuknya. Sebab dari kegagalan kamu bukan seorang yang dipilih olehnya bisa jadi kamu terlalu pede, terlalu egois, ingin menang sendiri, atau kamu tidak bisa menarik perhatian untuknya atau kamu penampilan kamu bukan kriteria yang dicari olehnya.