Kimia juga bisa buat harimu lebih cerah loh, enggak percaya?

 

1. Oh jadi ini yang namanya gas ketawa

He pangkat tiga, jadilah gas ketawa. 

2. Disney chemistry

Mickey nggak cuma mouse aja. Ternyata Mickey Dihydrogen Monoxide juga ada 😀

3. Kimia Fisik, oh noooo

kimia fisik

kimia fisik via http://facebook.com

Kalau kamu masuk jurusan kimia untuk menghindari matematika, kamu salah. Kimia fisik jadi bukti kalau matematika akan terus membayangi hidupmu!

4. Different POV

gelas dan air

gelas dan air via http://facebook.com

Jadi kamu anak kimia? Coba sebutin apa kehebatanmu!

Bisa melihat apa yang nggak orang lain lihat!

5. Substitusi Nukleofilik

nucleophilic

nucleophilic via http://facebook.com

Yang doyan banget sama kimia organik, pasti paham maksud meme ini.

6. Aku udah nggak butuh kamu!

Jadilah jomblo itu seperti gas mulia. Meski sendiri tapi tetap stabil, nggak radikal.

7. Salah fokus!

avogadro

avogadro via http://facebook.com

Masih ingat berapa bilangan avogadro? Coba deh sebutin.

8. Karena semua ada solusinya

solution

solution via http://facebook.com

Because we have all of solutions hehehe.

9. Racuuunnnn

Coba sini kamu peluk aku, biar aku nggak keracunan.

10. Aku maunya kaya gini

Sebab cinta itu saling memberi, bukan satu pihak saja yang memberi tapi yang lain mengabaikan.

11. Mohon bersabar, ini ujian

anak kimia

anak kimia via http://facebook.com

Akan kukorbankan semua untukmu, kimiaku hahaha.

12. Nih buat yang mau jalan di atas air

upper water

upper water via http://facebook.com

Mau jalan di atas air? Coba kamu pakai cara ini.

13. Biar mudah mengingatnya

Proton yang selalu tersenyum. Elektron yang suka ngambek. Neutron yang flat banget.