Agustus 2015 tahun lalu pertemuan yang tak diduga denganmu berawal salah seseorang temen kampusku dan dia juga guru mengajiku, dia bilang mau gue kenali ga sama cowo serius mau nikah dan aku mau ga mau terus aku bilang yaudah tapi ketemu aja dulu ga usah tuker kontak atau nomor hape ya. Selang berapa minggu tanpa sengaja aku bertemu dengannya dan di situ mulailah perkenalan

 

1. Yang aku tau dia laki-laki galau dan sedang berusaha move on

Dan untuk pertama kalinya aku kenal aku berjabat tangannya dan di situ aku mulai merasakan jatuh cinta dari 2 tahun nya aku sendiri karena 2 tahun yang lalu baru aja merasa kehilangan dan ga ada pikiran untuk kenal laki laki ,

Tapi setelah bertemu dengannya aku sangat senang dan ada rasa tapi waktu itu aduh jangan baper ah ,jangan berharap dia suka juga sama aku, setelah itu ternyata dia invite pin bbm aku dan aku kaget, duh aku bbm ga ya, 

Dan memberanikan diri untuk bbm dengan alasan menanyakan kucing kebetulan dia memberi seekor kucing jantan yang besar dan lucu isi bbmnya ya cuma bilang makasih sudah dikasih kucing dari situ berlanjut dan dia laki laki yang sangat susah ditebak dia baru saja sekitar 6 bulan putus.

Kurang lebihnya aku tidak tau karena waktu itu aku ga peduli masa lalunya aku berusaha bantu dia buat move on dan bikin dia lupa karena aku tau rasanya sulit untuk move on dan saling membantu aku sama sama ingin sembuh untuk bangkit dari kegalauan

2. memasuki bulan ketiga kita makin dekat dan hidup bewarna

semakin kedepan kita semakin nyaman dan merencanakan menikah bukan pacaran memang aku belom selesai kuliah dan dia nunggu sampai tahun depan. Tujuan kita deket karena kita sama-sama ingin arah kesana.

Sudah merencanakan macam macam kalo nikah kaya gini ya dan bla bla dia bilang kaya gitu ,

 

Memang setiap perjalanan cinta pasti ada bertengkarnya nah kita juga gitu berantem marah ngambek pasti ada kadang lelah dengan sifat egosinya dan bikin jengkel

 

Tapi tetap kita lalui aku bertahan karena aku pikir gimna nanti aku menikah dengannya jadi aku harus belajar dari sekarang untuk mengerti sikapnya.

3. Tanpa aku tau salah aku apa kamu pergi tanpa pamit

tiba tiba saja kamu hilang tanpa kabar dan tanpa aku tau sebabnya apa kamu pergi tanpa pamit, padahal Jumat itu masi baik-baik aja sabtunya aku telpon kamu, kamu reject telponnya baru kali ini kamu reject telpon aku dan nggak angkat telpon aku .

Aku tidak tau apa penyebabnya. Sampai sahabat-sahabat aku cari tau dia ga mau jawab kenapa sekali jawab cuma bilang udah gak usah bahas dia lagi dan sampai detik ini chatnya ga dibaca

Akupun gitu sampai detik ini chat aku tidak digubris sama sekali. Jahat iya kamu jahat tapi aku tidak akan dendam denganmu aku berharap kamu dapat yang terbaik terima kasih buat aku move on sekaligus buat aku hancur.

4. Aku maafkan engkau bila kau datang tapi maaf kita tak bisa bersama

Ketika nanti kamu datang lagi dengan penyesalan kamu, iya aku maafkan tapi maaf kita tidak bisa bersama lagi karena terlalu sakit untuk mencintaimu.

Terlalu sakit kau lukai hatiku

Terlalu dalam luka yang kamu tancapkan

5. Aku pergi membawa luka yang kau tancapkan berat rasanya untuk pergi dari kamu tapi ini keputusanku

Aku pastikan aku pergi dan takan kembali lagi untuk kamu yang sudah membuang waktuku selama 7 bulan bersamamu ,

 

dan aku tak pernah menyesal mengenal kamu karena itu semua ada hikmahnya ...

 

Terima kasih atas senyumnya dan luka nya :)