cinta memang sesuatu yang tidak akan pernah habis untuk di bahas, kekuatan nya bahkan mampu membuat tiang - tiang Tajmahal berdiri kokoh hingga saat ini, mampu membuat orang bertindak di luar logika, melunakkan sesuatu yang keras, sehingga sejarah pun membuktikan. Namun, ekspetasinya bukan hanya sekedar getaran - getaran sesaat itu, bukan sekedar dag dig dug yang memuncak, bukan.., renungkanlah maka engkau akan memaknainya.

1. Karena cinta adalah kekuatan terbesar yang dititipkan tuhan pada hati – hati kita, maka jatuhkan hati mu pada hati yang tepat.

cinta adalah anugrah via http://livehdwallpaper.com

Cinta itu bukan lah sesuatu yang mudah kadar luasa, yang ketika sudah bosan langsung ditinggalkan kan, bahkan lebih dalam dari itu, ia adalah karunia tuhan, makna universal yang adalah wujud dan bentuk dari kuasanya, bertepuk sebelah tangan, di selingkuhi, bahkan putus bukankah itu cara terbaik dari tuhan untuk mengajarkanmu makna cinta yang sesungguhnya? mengajarkan untuk lebih hati – hati lagi, sungguh itu bukan kutukan melainkan pelajaran karena pertanda kasih sayang.

2. karena tanpa cinta kau tidak akan tau seperti apa itu move on, bertepuk sebelah tangan bahkan ,

hidup tampa cinta via https://i.ytimg.com

Normal
0

Advertisement

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

hidup Tampa cinta..? masih ingat kisah kisah lucu ketika masa putih abu abu ? ketika prahara cinta monyet dan kegalauan memuncak, ketika seseorang untuk pertama kali nya mengajarkan kita seperti apa itu ritme dag dig dug, bahagia, kasmaran sampai ketawa nda jelas, cinta telah mengajarkan mu banyak hal, maka berterima kasihlah kepada sang pemberi cinta.

3. Putus – nyambung dan MASIH sering tersakiti..? cinta itu menguatkanmu bukan malah menyakitimu., !

masih tersakiti via http://previews.123rf.com

Haruskah hati mu terus di permainkan? bukankah iya adalah sebuah anugrah maka jagalah ia, karena lebih baik sabar menunggu pilihan terbaik dari tuhan dari pada salah memilih orang lantas kita tersakiti, gilrs layaknya cinta itu seperti puasa, yang ketika engkau sabar akan siang nya maka engkau akan meneguk kepuasan ketika berbuka, jaga hati mu untuk orang yang tepat.

Untuk kamu yang masih galau dan sulit untuk move on, “tersakiti ” sungguh jalan mu masih masih panjang, logis lah , jika dia benar – benar mencintaimu, dia akan bukan hanya menjaga fisikmu tapi juga perasaan mu, jadi jika dia masih sanggup untuk melukaimu, sebenarnya kau sayang ngak sih sama hati mu sendiri ? sehingga kau rela orang lain untuk melukainya. Tegaslah, dia yang melukaimu bukan alasan untuk terpuruk kan? Masih banyak mimpi yang harus diwujukan dan cinta yang tulus akan datang jika kau mau memantaskan diri.

4. sakral

hati – hati dengan hati via https://media.licdn.com

ibarat kertas yang ketika diremas akan menimbulkan bekas, begitu pula dengan cinta dalam hati maka berhati – hatilah denga hati, ketika mempermainkan perasaan orang lain maka akan ada saat nya hal itu berbalik kepada kita, begitu juga dengan selingkuh dan sejenisnya, di karenakan cinta itu murni dan suci maka cukuplah hati yang murni dan suci pula yang akan menjadi tempat berlabuhnya.

5. cinta pada pribadi yang berkualitas akan berlabuh pada hati yang berkualitas pula, mari memantaskan diri !

cinta yang berkualitas via http://mosthdwallpapers.com

Memantaskan diri, seperti apa itu? bahkan tuhan sudah berjanji bahwa laki – laki yang keji untuk perempuan yang keji pula, coba lah tengok di sekitar kita bahwa fakta untuk berlabuh di pelaminan saja, segalanya harus di persiapkan, sedikit lucu kan kalau nanti jika seorang laki – laki melamar sang pujaan hati lalu di Tanya sama orang tuanya “kenapa anak saya harus memilih mu ?” lalu dia hanya bilang “saya punya cinta ?” .Tidak, persiapkan diri sebaik mungkin, study, karir, kepribadian, semuanya..karena cinta yang berkualitas bukanlah hanya perasaan tapi juga pandangan masa depan ketika kalian nanti bersama.