Selama ini kita sering beranggapan bahwa standar seorang laki-laki mudah disukai perempuan adalah karena fisik laki-laki tersebut. Hal tersebut memang tidak salah, namun konsep memilih hanya dari tampilan fisik jelas bukanlah cinta yang sesungguhnya, karena fisik yang indah akan pudar seiring bertambahnya usia. Tentu jika patokan hanya fisik yang tampan, cinta masa muda akan sirna di usia senja.

Ada pilihan yang lebih bijak ketimbang merubah tampilan fisik yang sedikit para laki-laki pedulikan dalam hal menarik perhatian perempuan, yaitu sifat!

1. Taat beribadah, salah satu sifat laki-laki yang pastinya diidamkan oleh hampir seluruh wanita. Iya nggak?

laki-laki yang taat ibadaL via http://aazeta.blogspot.co.id

Laki-laki yang taat beribadah pasti bisa menjadi imam yang baik untuk keluarganya kelak. Prinsip laki-laki yang taat beribadah adalah menjadikan dunia sebagai ladang untuk akhirat. Tanamlah kebaikan di dunia sebanyak-banyaknya karena semakin banyak yang engkau tanam, maka semakin banyak pula yang akan engkau akan panen nantinya. Bukankah peladang yang sukses adalah peladang yang banyak panennya? Jadi seorang lelaki yang taat beribadah adalah idaman para perempuan banget. Membimbing dirinya sendiri saja sanggup, apalagi membimbing pasangannya.

2. Kalau pada orang tuamu saja kamu sudah hormat, apalagi pada Ibumu. Yakin deh pasti perempuan akan sangat menginginkan kamu! Karena itu artinya orang tua dia juga akan kamu hormati nantinya.

Sungkem kepada ibu via http://www.muvila.com

Pernah mendengar kan, Ridho Orang tua adalah Ridho Allah? Orang tua merupakan sosok yang paling mulia dalam hidup seorang anak terutama ibunya. Anak berbakat, tidak akan terlahir di dunia tanpa perantara orang tua. Laki-laki yang hormat pada orang tuanya sudah pasti bisa menghormati orang lain di sekitarnya. Apalagi laki-laki yang hormat banget sama ibunya, pasti dia juga akan berusaha membahagiakan perempuan yang disayanginya.

3. Perempuan akan kagum padamu jika kamu memiliki sifat sopan dan santun. Pasti!

Sopan santun via http://www.muvila.com

Advertisement

Sebagai laki-laki sopan santun tetap harus menjadi sifat yang diperhatikan dan dipertahankan. Dan rupanya nih ya, para perempuan akan sangat senang, kagum bahkan jatuh cinta para laki-laki yang menjaga sopan santunnya. Bagi perempuan, laki-laki yang sopan dan santun adalah laki-laki yang baik, bijaksana dan mampu melindungi perempuan dengan baik. Selain perempuan yang mudah jatuh cinta pada laki-laki sopan, rupanya laki-laki pun juga sangat suka dan senang dengan perempuan yang sopan, santun serta anggun.

4. Siapa perempuan yang tidak suka pada laki-laki pekerja keras? Kalau kamu punya sifat ini? Dijamin pasti perempuan akan memilihmu!

Pekerja keras via http://www.tandapagar.com

Ada yang bilang harga diri lelaki ada di pekerjaannya. Pekerjaan apapun, asal dilakukan dengan telaten akan membuahkan hasil. Perempuan akan lebih suka dengan laki-laki pekerja keras, Karena laki-laki pekerja keras dijamin memiliki masa depan yang cerah. Kenyataannya ketika mencari seseorang untuk mendampingi hidupnya para perempuan tidak hanya melihat seberapa banyak kekayaan yang dimiliki oleh laki-laki tersebut. Kenapa? Karena kalau cuma harta warisan, pasti lama-kelamaan akan habis. Jadi tentunya laki-laki pekerja keras akan lebih banyak dipilih oleh para perempuan. Laki-laki yang hanya mengandalkan harta keluarga biasanya tidak siap menghadapi perubahan hidup. Jika harta yang dimiliki mendadak habis, maka sulit baginya untuk bangkit.

5. Perempuan juga pasti akan lebih senang dengan laki-laki yang tidak mudah emosi, alias sabar karena perempuan menginginkan laki-laki yang dapat membimbingnya dengan sabar.

Laki-laki sabar via http://www.wowkeren.com

Sifat laki-laki yang ini bikin perempuan jatuh cinta adalah sifat yang tidak mudah emosi alias sabar. Pasalnya, ada banyak keuntungan yang bakal didapat perempuan ketika ia memiliki pasangan yang sabar dan tidak mudah emosi. Pada dasarnya, para perempuan akan sangat suka dan senang dengan laki-laki yang lembut, sabar, tidak mudah emosi apalagi main tangan dan pengertian. Bisa dipastikan semua perempuan akan berharap bahwa seseorang yang akan mendampinginya di masa depan adalah laki-laki yang penyabar, penyayang, perhatian dan dewasa. Siapa sih yang tidak pengen punya pasangan sifat seperti ini.

6. Kalau kamu suka anak kecil? Ini bisa jadi poin plus buat kamu! Perempuan pasti senang melihat laki-laki yang dekat dengan anak kecil karena bagi perempuan, laki-laki yang suka dengan anak kecil terlihat lebih matang dan siap berkeluarga.

Suka anak kecil via http://malesbanget.com

Kebanyakan laki-laki yang suka anak kecil adalah tipe family man. Laki-laki yang suka anak kecil terlihat lebih matang dan siap menjalani rumah tangga. Malahan laki-laki yang suka anak kecil ini keliatan lebih keren!

Dari sudut pandang perempuan, jika laki-laki menyayangi anak kecil dan suka bermain-main dengan mereka, Dia juga memiliki kepribadian yang dewasa dan penyabar. Tahu sendiri kan, yang namanya anak kecil biasanya rewel dan suka minta ini itu? Dengan anak orang lain saja dia pandai mengambil hati, apalagi jika nanti dia memiliki anak sendiri?

7. Tidak dipungkiri hampir seluruh perempuan menginginkan pasangannya memiliki sifat romantis karena pada dasarnya perempuan memiliki keinginan untuk dimanja dan disayang.

Laki-laki yang romantis via http://www.muvila.com

Romantis tidak harus membeli bunga atau bikin puisi setiap hari. Cukup dengan memberi perhatian kecil setiap hari, dijamin perempuan akan merasa nyaman.

8. Sifat terakhir yang disukai perempuan adalah humoris. Pria dengan sifat humoris selalu memiliki pesona tersendiri bagi sebagian perempuan.

Laki-laki yang humoris via https://reqomen.com

Konon katanya laki-laki humoris memang selalu memiliki pesona tersendiri karena jago menghibur dan bikin perempuan ceria karena kelucuan & kekonyolannya. Laki-laki humoris bisa membuat sesuatu yang membosankan menjadi sesuatu yang baru dan berbeda.