Chicco Jerikho (Alam Merdeka) dan Lala Karmela (Mia) dalam film Buka'an 8, di mana keduanya dipasangkan menjadi pengantin baru yang sedang menunggu kelahiran anak pertama. Berperan sebagai sepasang suami istri, Chicco mengaku cukup dimudahkan oleh Lala sebagai lawan mainnya. Pemain film Filosofi Kopi tersebut mengaku lebih banyak sharing dengan Lala untuk menjalin chemistry di film karya Angga Dwimas Sasongko tersebut. Tapi tahukah kalian, bahwa Chicco dan Lala begitu konyol selama syuting maupun saat tour keliling kota. Ada-ada aja mereka ini, silakan simak foto-foto kekonyolan gaje mereka di sini!

 

1. Lagi kalut, selfie tak pernah luput

Alam berfoto selfie dengan FO di rumah sakit

Alam berfoto selfie dengan FO di rumah sakit via https://www.google.co.id

Ini maksudnya apa coba? Biaya persalinan kurang malah selfie, memang dasar narsis..
Iya deh Alam memang kerja sebagai selebtwit sii..   XD

2. Apa seh... Suka-suka kita mau apa XD

Chicco & Lala

Chicco & Lala via https://www.google.co.id

Jangan heran kalau mereka kompak, di luar panggung drama aja Chicco dan Lala sama-sama heboh gitu.

3. Nggak ada istilah "jaim" kalau saling cinta

Are you monkey face

Are you monkey face via https://www.google.co.id

Bang Chicco, awas kemasukan dinosaurus lhooo..
Neng Lala, ampun.. nanti hidungnya nggak jadi mancung -_-

4. Ngerampok popcorn demi Buka'an 8, wanita selalu benar, jangan halangi kami!

Popcorn jumbo

Popcorn jumbo via https://www.google.co.id

Karmela Mudayatri yang sering disapa Lala Karmela asli deh gemesin,
Serius kah popcornnya dirampok gitu? 😛 

5. Chicco Jerikho pun tunduk pada sang paduka ratu

Kompak amat mereka ini :-D

Kompak amat mereka ini :-D via https://www.google.co.id

Nah kan... Nambah pelaku kriminal popcornnya...

6. Chicco Jerikho nggak bisa diem nih, jatuh itu sakit lho bang

Buka'an 8 Movie

Buka'an 8 Movie via https://www.google.co.id

Lompat sana, lompat sini, demi istri pastilah dijalani.. Eaaa
Tapi hati-hati, rumah sakit bukan tempat bermain Bang Alam -_-

7. Nggak beres nih, ada yang salah dengan foto ini

Mungkin kamu sedang cantik-cantiknya

Mungkin kamu sedang cantik-cantiknya via https://www.google.co.id

Mau dong dipangku Kak Lala Karmela 🙂
Kak Chicco kok yaa jahatnya... Masa iya minta pangku wanita, haha

8. Rindu nyanyi, rindu bermusik, ada kamu selalu asik

Ku ambil gitar, dan mulai kunyanyikan lagu lama kita

Ku ambil gitar, dan mulai kunyanyikan lagu lama kita via https://www.google.co.id

Lala Karmela memang sempat bercerita vakum dunia musik demi Buka'an 8,
Tapi hati tetap merindu,
Tak ada gitar, kaki pun jadi...

9. Wanita, sosok yang sanggup membalikkan dunia pria

Upside down

Upside down via https://www.google.co.id

Bagaimana tanggapan kalian tentang kekompakan dan kekonyolan mereka?
Bikin kesel apa bikin baper? Curcol aja di kolom komentar, kirim kode buat pasangan juga bisa.

Semoga kemesraan Alam dan Mia dalam Buka'an 8 Movie dapat menjadi inspirasi kalian makin langgeng dengan pasangan!