Netizen sekarang sedang dihebohkan oleh pernikahan Mas Aming dan Kevin, banyak orang tak percaya bahwa istri Mas Aming adalah seorang wanita. Tapi kalau saya sih percaya saja, karena memang banyak wanita tomboy jaman sekarang kan.. Ditambah Mba Kevin mengakui pernah salah menilai bahwa dirinya terperangkap dalam tubuh perempuan, dan kini ia mendapat hidayah berupaya menjadi muslimah sesungguhnya.. Tapi tulisan ini dibuat bukan untuk gosipin mereka loh, apalagi ini bulan ramadhan, nanti nambahin dosa ke setiap pembaca yang ada.. Disini hanya mencoba menguraikan beberapa kelebihan punya pasangan cewe tomboy :

1. Gak Ribet Sama Makeup

cewe ribet via http://www.isigood.com

Disaat cewe feminim sibuk dengan persiapan penampilan, mulai dari baju sampai dandanan, cewe tomboy lebih santai.. Daripada buang waktu berjam-jam untuk dandan di depan kaca, cewe tomboy lebih suka berjam-jam kumpul dengan teman-teman lainnya..

2. Saat Ditawarin Makan, Dia Gak Akan Bilang “TERSERAH”

Kita pasti sering lihat pasangan yang kalau ditawarin makan jawabnya "terserah", tapi giliran dipilihin sama pasangannya makanannya dibilang "salah".

Advertisement

Tapi ini gak akan terjadi jika pasanganmu cewe tomboy, dia akan to the point, mau makan dimana, menunya apa.. Tanpa harus sok imut jaga image, diet atau semacamnya..Milih menu banyak juga dia akan cuek aja!

3. Membebaskan Pasangan Mengembangkan Hoby

Cewe tomboy lebih paham dunia laki-laki.. Dia gak akan ngeribetin kamu saat ingin mengembangkan hoby..

Misal kamu ingin latihan futsal dan berangkat sendiri, dia gak akan ngerengek minta ikutin kamu kesana kemari..

4. Teman Traveling Yang Menyenangkan

Nah untuk yang satu ini, cewe tomboy dijamin ga nolak kalau diajak.. Karena bagi dia dengan traveling dan melakukan perjalanan berdua, berarti sama-sama belajar memahami dan berjuang bersama, apalagi kalau pas naik gunung ya.. Cewe tomboy juga gak akan bikin kamu ribet selama perjalanan, malah mungkin dia lebih jagoan dari pada kamu yang jadi pasangan, karena dia gak akan ngeluh selama perjalanan sejauh apapun jarak yang dituju..

5. Blak-Blakan Kalau Ngomong

Ini poin penting sebenarnya, cewe tomboy lebih blak-blakan. Apapun yang dia rasa pasti dia sampaikan. Tapi itulah yang akan membuat ia bersama pasangan tetap awet dalam menjalin hubungan, karena tanpa kepura-puraan.

6. Siap Memulai Pernikahan Dari NOL

Nah buat kamu yang sudah siap membina rumah tangga dan menjalankan perintah-Nya. Jangan ragu memilih dia, karena cewe tomboy lebih siap memulai pernikahan meski dari nol. Karena dia perempuan mandiri, jadi mau berjuang bersama pasangannya untuk kehidupan yang lebih baik nanti, tanpa embe-embel itu dan ini.