Memang keluarga merupakan hal yang sangat berharga sekali didalam hidup kita. berkat keluarga kita hidup dan dilahirkan di dunia ini, bahkan harta paling berharga ya memang keluarga, dari sinilah kita dapat hidup dan berkembang, kita bisa belajar tentang bagaimana menilai suatu kehidupan.

 

1. Rindu Berkumpul dengan Keluarga

Keluargaku penyemangatku. terutama papa dan mama..

MAMA adalah wanita yang sangat, sangat hebat !!

PAPA adalah pria yang sangat, sangat kuat !!

terima kasih atas semua kasih dan sayang yang telah kalian berikan kepada anak-anak kalian. Aku sangat merindukan saat-saat bersama kalian keluargaku penyemangatku. Ya Allah Ya Rabb, pertemukan kami dengan mama di surga-Mu Ya Allah...

Amin ALLAHUMMAH AMIN

2. AKU CINTA ALLAH

Allah selalu memberikan senyum di balik kesedihan. Allah selalu memberikan Harapan dibalik keputus asaan.

Ingatlah. Allah selalu memberikan kelebihan di balik kekurangan. Allah selalu memberikan Kekuatan di balik kelemahan.

Kita punya rencana. Allah juga punya rencana. Akan tetapi sehebat apapun kita merencanakan sesuatu. Tetap rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan.

Ketika perjalanan hidup terasa membosankan. Maka Allah menyuruh kita untuk banyak bersyukur. Ketika kesedihan menjatuhkan air mata, maka Allah meminta kita untuk berusaha tersenyum.

3. Diriku TIRA WULAN SARI INDRIADY

Saya lahir pada bulan Juli.

1. Perhatian

Orang yang berulang tahun pada bulan Juli dikenal memiliki sikap kepedulian yang tinggi. Dia suka merenungkan banyak hal yang terjadi di hidupnya dan juga dianggap sangat bijaksana, sehingga tingkat kedewasaan orang yang lahir di bulan Juli kerap dianggap melampaui usianya.

2. Sayang keluarga

Orang yang lahir di bulan Juli memiliki sifat yang sangat protektif terhadap keluarga dan orang yang dia cintai. Dia selalu mencoba untuk mencegah hal buruk terjadi pada orang yang dia sayangi, dan juga berusaha untuk menyenangkan hati mereka.

3. Berbakat

Mereka yang lahir di bulan Juli terlahir sebagai orang yang berbakat, bahkan sangat sedikit orang yang bisa menyamai bakat mereka. Mereka juga diketahui sangat mencintai seni.

4. Motivasi

Orang yang lahir di bulan Juli memiliki motivasi yang besar untuk meraih tujuan hidup mereka. Mereka tidak membutuhkan motivator eksternal, seperti uang atau status, untuk mendorong mereka mencapai kesuksesan. Mereka lebih bergantung pada faktor-faktor intrinsik seperti aktualisasi diri.

5. Simpati

Sangat mudah untuk mendapatkan simpati orang yang lahir di bulan Juli, karena mereka memiliki hati yang lembut. Mereka bahkan tidak bisa melihat orang lain menderita. Dalam hidup, mereka tidak hanya mengejar tujuan mereka sendiri, tetapi juga mencoba untuk membawa cahaya ke dalam kehidupan orang lain.

6. Perfeksionis

Orang yang lahir di bulan Juli dikenal sangat perfeksionis, dan mereka tidak akan berhenti kecuali mereka telah puas pada pekerjaan yang telah mereka lakukan.

7. Menawan

Orang yang lahir pada bulan Juli dikenal memiliki kepribadian yang menarik, dan itu pulalah yang akhirnya membuat orang lain tertarik pada mereka. Mereka bahkan juga menjadi magnet bagi lawan jenis.

Inilah tujuh karakteristik orang yang lahir bulan Juli. Setuju?

4. Kebersamaan Kami Anak-anak AJS

Mengeja arti sebuah kebersamaan dalam menjalin sebuah hubungan. Entah dengan keluarga, persaudaraan, persahabatan ataupun dengan pasangan. Kebersamaan menjadi suatu hal penting dalam membina sebuah hubungan.

Jelas kita tak pernah bisa benar-benar hidup sendiri dalam kehidupan ini. Kita tidak bisa menjadi manusia yang egois, yang merasa bisa melakukan segalanya sendirian, yang merasa tak membutuhkan orang lain.

Karena di masa sekarang ini begitu banyak masih kita temui orang yang merasa tidak membutuhkan orang lain, karena ia sudah mempunya jabatan, mobil mewah, rumah mewah bahkan apartemen yang ada di mana-mana.

Yang terpenting sekarang adalah kebersamaan bersama keluarga besar AKADEMI KEBIDANAN JAYAKARTA SEHAT ANGKATAN V.

Semangat teman-teman kita tinggal beberapa bulan saja di sini. Harus tetap kompak sampai kita semua mendapatkan MAHKOTA yang bertali HITAM.

5. DIA DIA DAN DIA

Keimanannya yang kuat dan teguh bisa mengikat hatinya agar tunduk hanya kepada Allah, dan tidak pernah meninggalkan kewajibannya sebagai muslim. Ciri pria seperti ini cenderung tidak akan menyimpang dari ajaran agamanya bahkan akan mengajarkan Kamu ke dalam hal kebaikan. 

Selain itu pria ini tidak akan menjerumuskan istrinya ke hal perbuatan yang tidak baik, dia akan selalu mengingatkanmu sholat, serta akan membimbingmu ke jalan yang benar menurut Islam, semua itu dia lakukan semata-mata karena Allah.

“Sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidupku dan matiku, semua bagi ALLAH tuhan semesta alam” (QS. Al-An’aam [6]:162).