Baper alias bawa perasaan, bukanlah kata yang asing lagi di telinga kita bahkan beberapa orang pernah mengalaminya. Baper adalah dimana keadaan seseorang yang menanggapi sesuatu secara berlebihan, padahal itu merupakan hal yang biasa saja atau sewajarnya. Siapa sih yang ngga akan baper kalau ngga dibaperin? Pastilah awalnya kamu dibaperin dulu yang akhirnya kamu jadi koper alias korban perasaan, yang asalnya biasa aja dan lama kelamaan perasaan kamupun mulai aneh, mungkin itu pertanda bahwa kamu bukan hanya baper sama si dia. Yuk, kenali 5 tanda kamu bukan hanya baper sama si dia biar kamu ngga salah lagi sama perasaan kamu.

1. Terkadang kamu salah tingkah dihadapannya

siapa sih yang ngga salah tingkah kalau dibaperin terus via http://cerita.picmix.it

Siapa sih yang ngga salah tingkah kalau terus dibaperin? Wajar saja kalau kamu terkadang salah tingkah karena sikapnya si dia terhadapmu, misalnya kamu salah tingkah karena dia iseng-iseng bercanda denganmu. Mungkin awalnya cuma baper tetapi lama-kelamaan kamu mulai menyukainya. Ngga salah sih kalau kamu menyukainya cuma karena kamu dibaperin sama si dia, karena cewek itu perasa beda halnya sama cowok, terkadang dia ngga peka.

2. Kamu merasa nyaman bersamanya

Walau dia cuma baperin kamu tapi kamu bisa lebih dekat sama dia via http://tango.image-static.hipwee.com

Cowok kalau baperin cewek pasti ada ada aja tingkahnya dari mulai bercanda atau usil sama si cewek yang akhirnya dibalas lagi oleh si cewek dengan sekedar bercanda bahkan bisa saja si cewek jahilin cowok tersebut. Semakin sering bercanda maka hubungan kalian bisa saja semakin dekat yang mengakibatkan adanya rasa nyaman diantara kalian berdua. Rasa nyaman itulah yang akhirnya membuat kamu menyukai si dia.

3. Mulai perhatian dan khawatir

Advertisement

kamu mulai perhatian sama si dia berarti kamu mulai menyukainya via https://zerg.malesbanget.com

Ngga salah kok kalau kamu mulai perhatian bahkan khawatir sama si dia, pertanda kalau kamu menyukainya. Siapa sih yang ngga perhatian ataupun khawatir kalau dia aja terkadang perhatian sama kamu walaupun dia cuma baperin kamu.

4. Berharap dia menyukaimu

ngarep, ya iyalah namanya juga suka via https://www.google.co.id

Terkadang kamu berharap kalau dia menyukaimu bahkan berharap lebih padanya adalah hal yang wajar karena kamu menyukainya walaupun awalnya kamu cuma baper dan dibaperin sama dia karena hal tersebutlah yang membuatmu selalu terpikir tentangnya. Kamu ngga salah ladies kalau memang kamu menyukainya karena kamu ngga akan baper kalau kamu ngga punya perasaan sama sekali terhadapnya, mungkin jika kamu ngga punya perasaan sama sekali terhadapnya kamu akan menghiraukannya.

5. Bingung dengan perasaanmu sendiri

ini baper aja atau suka yah??? via http://www.isigood.com

Mungkin kamu masih bingung sama perasaan kamu sendiri bahkan kamu tidak bisa menafsirkan apakah perasaanmu cuma baper semata atau memang menyukainya. Kalau kamu masih bingung sama perasaanmu tetapi kamu sudah melihat poin-point di atas berarti ngga salah lagi guys kalau kamu memang menyukainya bukan hanya baper sama si dia. Namun wajar saja kalau kamu masih ragu terhadap perasaanmu, bukan karena kamu tidak menyukainya, melainkan kamu takut si dia cuman baperin kamu saja atau sekedar flirting aja dan kamu takut kalau dia tidak mempunyai perasaan terhadapmu.