Ketika kamu berada di luar sana, kamu mungkin bertemu dengan banyak pria. Secara kasat mata, tentu sulit bagimu untuk menemukan orang yang tepat sebagai pendamping. Apalagi kamu sangat buta informasi tentang dirinya. Namun jangan dulu khawatir. Lewat tingkah laku yang mereka tunjukkan,  kamu pun dapat menilai sosok seperti apakah pria di hadapanmu itu sekarang.

Sepintas dia tampak seperti pria yang luar biasa baik. Dia romantis, dan sikapnya sangat manis. Bahkan (pada awalnya) kamu sangat menyukainya. Tapi, sebelum membuat keputusan lebih lanjut, coba cermati lagi pria idaman kamu tersebut. Jangan-jangan dia termasuk salah satu dari tipe - tipe pria yang harus dihindari. Ladies, jangan termakan rayuannya ya.

1. Penggombal yang handal itu selalu melihat situasi dan kondisi yang tepat melancarkan gombalnya. Jlebbb !

Ternyata kamu penggombal ya sayang, hadeh pikir ulang deh via http://google.com

Pria seperti ini harus diwaspadai! Biasanya wanita lemah dengan pendengaran dan tidak dapat disangkal lagi kalau wanita senang untuk dipuji, tetapi berhati-hati, ketika pasanganmu memuji engkau terlalu berlebihan. Disetiap kesempatan dia akan selalu mengeluarkan gombalan mautnya untuk membuatmu kelepek-kelepek, Jadi jangan biarkan hatimu terbang dan terjun bebas menikmati kata demi kata darinya karena biasanya pria seperti ini sudah terbiasa dengan karakternya dan dia akan memuji bukan hanya pada satu wanita saja dan bila itu terjadi bersiap-siaplah untuk patah hati. Jangan bangga terlebih dahulu ketika kamu bisa mengalahkan wanita-wanita lain untuk mendapatkannya dan jangan salah, Seorang penggombal sebetulnya memuja dirinya. Semakin kamu baper, semakin kamu diperdaya. Dia berpacaran sebagai strategi untuk kepentingan dirinya. Dia belajar keterampilan menggombal bukan untuk memuja si wanita, tetapi untuk mendapatkan pemuja dirinya. Kamu tidak akan bisa menebak isi hatinya karena dia sendirilah yang bisa membaca isi hatinya. Dan jangan mudah percaya ketika dia bilang bahwa dia setia kepadamu. Ketahuilah bahwa ukuran kesetiaan itu hanya bisa diukur pada akhir hidup, bukan pada masa pacaran yang lama atau hubungan yang lama.

Apakah dia pernah menatap dalam2 kematamu, dia sedang mencari2 jawab, apakah
kamu benar2 cinta kepadanya atau hanya sebatas apakah? karena: hampir setiap lelaki merasa unsecured dalam hubungannya, mungkin traumatik atau karena pengaruh
lingkungan sekitarnya.

2. Workalcoholic itu bagus selama pada porsi yang tepat, selebihnya pikir ulang hubungan kalian

Kerja terus sih yang via http://google.com

Advertisement

Tipe ini adalah kebalikan dari pemalas. Kariernya sangat mapan dan kehidupannya pun mandiri. Sekilas memang tampak seperti pria idamanmu. Ketika bertemu, yang dibicarakan selalu tentang pekerjaan. Memang, kamu tak akan dipusingkan dengan urusan finansial dan fasilitas saat kencan berlangsung. Dengan kemapanannya, dia akan menjamu kamu dengan makan mewah dan hadiah yang mahal. Tapi ke depannya, dia hanya akan fokus pada kariernya semata.

Kala Lelaki mengatakan “apa sih yang nggak untuk kamu?” ada dua kemungkinan, dia bener2 suka sama kamu atau dia playboy sejati. Karena: Lelaki ingin sang wanita pujaan tahu, kalau dia siap memberikan waktu hanya untukmu, bahkan setiap permintaanmu selalu dia penuhi. Kalau tipe playboy, biasanya dibelakang kata2 itu dibarengi pujian2 gak jelas maksudnya. Nah, masih sempat baper ?

3. Kesalahan terbesar wanita ketika bertemu bujangan abadi adalah ‘apakah aku orangnya ?’

Nggak mungkin aku orangnya, apalagi kamu weeeek via http://google.com

Pria ini santun, cerdas, menarik, jenaka, sukses dan romantis. Kamu nyaris tak percaya, mengapa tak ada wanita yang mau menikah dengannya sejak dulu. Walaupun kamu bersikap waspada, pesona dan kegigihannya membuat kamu akhirnya menyerah. Di saat kamu memikirkan apakah kamu akan menikah dengannya, ia memutuskan hubungan dan membuatmu patah hati.

Cara Pria Ini Membuat Kamu Terpikat :
Bila kamu bertanya kepadanya mengapa dia masih sendiri, dia akan bilang belum menemukan wanita yang cocok. Kata yang mungkin tidak diucapkannya adalah : kamu termasuk dalam kategori tidak cocok itu.

Berhubungan dengan pria tipe bujangan abadi adalah tindakan yang bodoh, karena baginya tak ada wanita yang cocok dan tak akan pernah ada. Wanita cenderung berpikir bahwa,”akulah orangnya.” Padahal jika tidak seorang pun wanita yang tepat, kemungkinan terbesarnya adalah kamu juga tak akan menjadi wanita yang tepat.

Cara Mengenali Pria ini:
Dia tidak memperkenalkan kamu pada teman-temannya atau keluarganya, indikasi dia tidak terburu untuk memasukkanmu secara penuh ke dalam kehidupannya. Petunjuk terbesar adalah hubungan seriusnya yang terakhir adalah semasa kuliah. Dan sejak saat itu semua hubungan percintaannya hanya berlangsung beberapa bulan saja. Di saat kamu mengharap hubungan kamu akan beralih ke tingkat yang lebih serius, ia akan memutuskanmu. Jika pria belum juga menikah di usia ke-40, kemungkinan dia tidak akan menikah selamanya. Masih sempat berkhayal ?

4. Oh Mr. Egomaniac, dunia benar – benar berputar hanya padamu

Iya deh via http://google.com

Dia cemerlang dan sukses serta punya keyakinan yang tak tergoyahkan dengan kemampuannya yang tak pernah salah. Kamu tak pernah melihat dia ragu membuat keputusan. Dia luar biasa tegas karena dunia hanya berputar di sekitar dia. Pada kesempatan langka, ketika dia tidak benar 100%, dia tidak akan terima bila kamu mengatakan hal itu padanya. Dia mungkin menginginkan wanita berprestasi, tapi tidak terlalu hebat agar tidak menutupi kemuliaannya. Dia bahkan mungkin akan melakukan sesuatu untuk menghambat kesuksesan kamu. Misalnya dengan mempermalukan kamu di pesta kantor atau mencela kamu di depan kolega kamu dengan berpura-pura melucu. Jika kamu protes, dia akan bilang kalau kamu terlalu sensitif dan rentan.

Cara Pria Ini Membuat Kamu Terpikat
Rasa percaya dirinya mengagumkan. Dia mempunyai batin macho seperti Clint Eastwood atau John Wayne, yang benar-benar menarik.
Cara Mengenali Pria Ini:
Dia tidak pernah bosan bercerita tentang diri sendiri atau hal-hal yang menarik untuknya. Tak ada memberi dan menerima, hanya dia yang memberi kuliah. Dia tidak peduli dengan apa yang kamu katakan. Dia mungkin mendengarkan, tapi hanya secukupnya untuk menyiapkan pernyataan persuasif yang menjebak berikutnya.
Petunjuk Lain:
Dia menempatkan dirinya di tengah penyanjungnya, tapi hanya punya sedikit teman sejati. ” Jika kamu bukan pendengar yang baik atau kamu hanya ingin cerita tentang diri sendiri, satu-satunya orang yang ada di dekat kamu adalah orang yang tunduk kepadamu,” kata Stephany Alexander, pendiri situs Woman Saver.

5. Tukang dikte yang pertama kelihatan bagus, lama – lama kamu ‘mati rasa’

Beri aku sedikit kebebasan sayangku via http://google.com

Kencan dengan pria ini seperti kencan dengan ular boa pencekik. Awalnya pelukannya terasa hangat dan aman. Tapi sesudah itu kamu akan tercekik. Kencan dimulai dengan pergi ke restoran yang ia pilih, nonton film yang ia pilih, atau pergi dengan teman-temannya. Tapi lama-lama ia akan mulai mendikte dalam segala hal. Dia berusaha membuat kamu menjadi bukan dirimu. Suatu hari kamu akan bangun di pagi hari dan bertanya,” akan kemana saya hari ini? Saya bahkan tidak tahu lagi saya ingin makan apa…”

Cara Pria ini Membuat Kamu Terpikat
Semua perhatiannya membuat kamu merasa tersanjung. Jika dia memperhatikanmu, pasti dia sangat mencintaimu. Mengurusi kamu secara khusus dan ingin bersamamu setiap saat.
Cara Mengenali Pria Ini:
Ia berkeras mengatur semua kencanmu dengannya, memberi tahu kamu cara berpakaian atau bertindak di antara teman-temannya. Bahkan baru kencan beberapa kali saja dia sering menelponmu dan hafal jadwalmu. Dia curiga dengan hubunganmu dengan setiap pria lain. Dia ingin kamu setuju terus dengannya. Jika tidak, ia akan berusaha membujuk. Bila tanda-tanda ini sudah tampak segera putuskan hubungan dan lari darinya. Dengan pria pengatur, kamu harus terus menyerah dan melepaskan aktivitasmu sendiri, pengalaman sendiri dan teman sendiri. Lama-lama ia kan mulai mengatur pikiran dan perasaanmu secara detail juga tingkat emosional kamu. Dan akhirnya ini akan mematikan kepribadian kamu.

Masih aktif jadi tukang baperan ? Sudahlah, pensiun saja.