Jadi TV paling muda yang mendatangkan siaran berkwalitas yang memberi citarasa lain, NET layak dimaksud stasiun TV Indonesia paling baik sekarang ini. NET TV dapat disebut jadi stasiun tv paling muda di Indonesia sekarang ini. Namun janganlah meremehkan dahulu usianya. Karena kiat serta manuver mengagumkan, channel yang satu ini juga berhasil mendahului beberapa seniornya.

NET berhasil membuat brand image jadi tv pertama di Indonesia yang memprioritaskan kwalitas serta kreatifitas. Tidak hanya itu, TV yang baru berumur dua tahun ini dilihat jadi tv paling seru, asyik, serta paling baik di Tanah Air. Mengapa dapat demikian?

Ini alasannya :

1. Dikemasnya Suatu Acara Yang Beda dan Fresh

Dikemasnya Suatu Acara Yang Beda dan Fresh via http://www.tvbersama.com

Mulai sejak awal, NET telah mengklaim diri jadi channel pertama di Indonesia yang akan memberi siaran berkwalitas, mendidik, serta berani tampak lain. Bicara mengenai kwalitas program, NET nampaknya memanglah tidak mau menayangkan acara mainstream yang berkesan murahan. Program-program news serta entertainment di NET bebas isu, sensasi, serta perseteruan yang dibuat-buat.

Bila masalah bagian mendidik, NET memprioritaskan info menarik dari dalam serta luar negeri yang berguna serta dapat mendidik orang-orang Indonesia. Mereka begitu up to date, dengan karakter yang menawan. Tampak lain! Pada dasarnya, program di NET serta TV beda nyaris sama.

Sudah pasti yang membedakan yaitu langkah pengemasannya yang begitu fresh serta unik. Umpamanya saja program Ini Talkshow, yang dibawakan dua pelawak populer : Sule serta Andre Taulany. Siapa kira mereka mungkin saja host serta dituntut tidak untuk bisa mengejek orang jadi bahan lelucon. Bila keceplosan, mereka akan dipakai denda. Wah, hingga sebegitunya!

2. Memberikan Channel High Definition (HD)

Advertisement

Memberikan Channel High Definition (HD) via http://www.tvbersama.com

NET TV rupanya memahami benar perubahan tehnologi serta info sekarang ini. Jadi mereka sediakan gambar yang jernih serta begitu baik lewat channel HD. Terutama untuk memanjakan serta mempermudah pirsawan yang miliki tv berkwalitas gambar HD, yang memanglah saat ini bukanlah sekali lagi jadi barang yang semakin terjangkau.

Tidak hanya itu, NET TV juga eksis serta rajin sharing informasi di media sosial, seperti YouTube serta Twitter. Tersebut disini sebagian siaran NET TV di YouTube : NET 2.0: Sejarah Komedi Indonesia, The Comment, Tonight Show – Tips Mudik,

3. Adanya Program Acara Tempat Nostalgia

Adanya Program Acara Tempat Nostalgia via http://www.tvbersama.com

Satu hal sekali lagi yang begitu menarik di NET yaitu disiarkannya program acara lawas yang begitu popular di zamannya, yakni Berpacu Dalam Melodi. Walau jadul, acara ini dikemas lebih modern serta asyik. Sudah pasti, Berpacu Dalam Melodi ini mungkin saja arena kembali kenang histori serta bernostalgia saat kangen program-program TV dahulu kala. Mungkinkah NET TV juga akan hadirkan acara-acara lawas seperti kuis Siapa Dia, Gita Remaja, atau Aksara Berarti.

4. Acara yang Bening-bening

Acara yang Bening-bening via http://www.tvbersama.com

Yang tidak kalah menarik adalah bagaimana NET TV merekrut sumber daya manusianya. Di belakang monitor berjajar indvidu yang terjamin mempunyai kreatifitas serta beberapa pekerja cerdas. Sedang dimuka monitor, NET TV menggaet artis-artis yang miliki kwalitas, unik, serta pastinya cakep dengan kata lain bening!

Dari mulai artis lawas, artis muda, sampai pendatang baru berada di tv ini. Sebut saja Chelsea Islan, Marissa Anita, Haruka Nakagawa, Sophia Latjuba, serta banyak sekali lagi. Paras rupawan serta daya tarik mereka juga telah tidak butuh diragukan sekali lagi.

Mereka diletakkan di program yang cocok serta sesuai sama kwalitas paling baik mereka. Hingga apa yang tersaji dimuka monitor terlihat excellent serta berestetika. Banyak pula artis-artis baru bermunculan di monitor NET TV yang cepat menjangkau popularitas lewat acara yang dibawakannya.

5. Program acara yang baik Sukses Bawa NET Raih Penghargaan Internasional

Program acara yang baik Sukses Bawa NET Raih Penghargaan Internasional via http://www.tvbersama.com

Langkah serta kiat NET TV yang anti-mainstream tidak cuma menarik untuk orang-orang Indonesia. Akhir tahun lantas, beberapa program acara di NET berhasil masuk nominasi arena bergengsi Asian Television Awards 2014.

NET tunjukkan taringnya berkompetisi dengan beberapa TV senior di Indonesia dan tv popular di Asia. Ada 8 program TV dari Indonesia yang berkompetisi, serta 5 salah satunya adalah karya NET TV. Ada, ‘Indonesian Choice Awards’, “Ini Talkshow’, ‘Tetangga Waktu Gitu? ’, ‘Music Everywhere edisi Raisa’, ‘Konser Nada untuk Negeri’ serta ‘Music Everywhere edisi Nidji’.

Walaupun tidak jadi juara, program NET ‘Indonesian Choice Awards’ mencapai penghargaan highly commended dalam arena yang dihelat di Singapura itu. Betul-betul prestasi yang begitu membanggakan. Keberanian serta visi-misi yang filosofis untuk negeri membuat orang-orang memberi animo tinggi pada NET TV. Siapa saja yang lihat acara di NET TV pasti juga akan rasakan citarasa lain, sampai layak dinobatkan jadi TV paling baik di Indonesia saat ini.