Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca Hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Nggak pernah minta kamu jadi "ojek pribadi" aku, cukup selalu bilang "take care" aja waktu aku pergi sendiri udah seneng. Nggak minta diperlakuin kayak ratu, cuman minta diperlakuin sebagaimana ngelakuin cewek aja. Nggak minta kamu buat bilang "dia cewek gue, gue sayang dia", cukup buktiin aja kalau hubungan kita bisa buat mereka iri. Dan terakhir, nggak pernah minta sedikitpun buat kamu ngucapin "aku nggak bakal pernah ninggalin kamu".

1. Tak usah risau soal kemapanan, apalagi soal masa depanmu. Aku siap berjuang demi masa depan kita berdua.

Tak usah risau soal kemapanan via https://www.google.co.id

Kelak pernikahan kita tidak perlu mewah, ya. Sederhana saja. Cukup mengundang keluarga dan teman dekat kita supaya pernikahan terasa lebih khidmat. Selain itu, uang kita dapat dipersiapkan untuk bulan madu dan keperluan setelah menikah yang agaknya cukup banyak.

2. Membangun rumah tangga memang tak mudah. Tapi percayalah, aku dan kamu pasti bisa mengarunginya bersama-sama.

Membangun rumah tangga memang tak mudah via https://www.google.co.id

Aku tidak sabar memasak untukmu. Yah, meskipun tidak selezat masakan restoran, tapi aku percaya kamu pasti tetap menyukai masakanku. Aku bisa mengerjakan semua pekerjaan rumah dengan baik. Aku tidak akan membiarkan pembantu mencuci dan menyetrika pakaianmu karena aku mau semua kebutuhanmu aku yang menyiapkan. Percayalah, aku akan mematuhi semua perintahmu, karena kata ibuku setelah menikah surgaku ada di telapak kakimu.

3. Kau yang selalu ada di setiap do’a ku

Advertisement

Kau yang selalu ada di setiap do’a ku via https://www.facebook.com

Aku memang sampai saat ini tidak tau akan dirimu, tapi tenang saja, meski kita belum dipertemukan, tapi aku harap kiriman surat yang berisikan do’aku ini telah di sampaikan oleh yang Maha Agung untukmu,

Aku yang nanti menjadi salah satu wanita yang kamu cintai di muka bumi ini setelah ibumu, saat ini aku hanya menyibukkan diri untuk memperbaiki diriku, kau tahu kenapa? karena aku sangat yakin bahwa wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, itu lah yang menjadi pedomanku selama ini, karena aku ingin kau yang baik mau menjadi guide kehidupan ku agar menjadi lebih baik.

4. Mungkin, saat ini kau sedang bersama wanita idamanmu

Mungkin, saat ini kau sedang bersama wanita idamanmu via https://www.google.co.id

Mungkin, saat ini kau sedang bersama wanita idamanmu dan aku juga telah mengidamkan orang lain yang menurutku adalah orang tersempurna saat ini dan itu bukan kau, tapi tenanglah..itu hanyalah masa lalu, atau hanyalah sebuah bumbu masa muda kita.

Tapi tetap sajalah nanti kau adalah orang yang paling aku tunggu dan paling aku nantikan untuk mau merajut benang-benang kehidupan kita dengan komitmen yang tepat, meskipun kau bukanlah orang yang sesempurna seperti pandanganku saat ini, tapi aku tahu, pasti ada sesuatu yang lebih spesial dimataku kelak.

5. Meski kau tak sempurna, tapi aku bahagia dicintai olehmu dengan segala yang kau miliki.

aku bahagia dicintai olehmu dengan segala yang kau miliki. via https://www.facebook.com

Kau mengajarkan arti cinta yang sejatinya padaku, cinta yang selalu berusaha memberikan dan menjadi yang terbaik, cinta yang sudi untuk menunggu dan berjuang bersama, cinta yang tetap saja terasa manis meski dalam kepahitan sekalipun. Namun tetap saja, kau selalu tak percaya diri bahwa kau sudah menjadi yang terbaik. Ya, aku tahu kenapa kau merasa demikian, itu karena kau sungguh mencintaiku.

6. Tahukah kau bahwa genggaman tanganmu mampu membuatku merasa sangat bahagia?

tanganmu mampu membuatku merasa sangat bahagia via https://www.facebook.com

Kau harus percaya bahwa aku akan berjuang bersamamu, selalu menjadikanmu yang terbaik bagiku. Dan sungguh, hal itu bukanlah perkara sulit bagiku, karena saat menggenggam tanganmu aku siap menghadapi apapun.