1. Anda Begitu Amat membeci Hari Senin, Apakah Ini Normal Atau Sebuah Tekanan?

Entah Mengapa Kamu Begitu Membenci Hari Senin via http://manado.tribunnews.com

Nah alasan pertama dan yang paling klasik adalah semua karyawan paling benci dengan hari senin. Ya iya lah senin paling di benci dikarenakan seluruh karyawan baik swasta maupun pemerintah harus memulai minggu dengan rutinitas bekerja yang melelahkan.

Namun berbeda bila anda sudah tidak betah bekerja pada perusahaan tempat kamu bekerja, pasti anda akan merasakan sebuah kebencian berlebih seperti rasa takut, muak, tidak betah dan sebagai nya yang selalu menghantui hidup mu. Apabila anda sudah merasakan demikian maka secepat nya mengambil sebuah tindakan yang bijak untuk berhenti bekerja.

2. Sebuah Passion Merupakan Bukti Anda Begitu Mencintai Pekerjaan Anda

Cinta Terhadap Pekerjaan Sejalan Dengan Passion via https://recruitmentadvocate.wordpress.com

Setiap individu memiliki passion yang berbeda beda begitu pula dengan anda, terus apa sih passion itu? bagi kamu yang belum tahu tentang passion, passion adalah sebuah gairah atau keinginan nah dari makna itu kita bisa mendeskripsikan arti passion itu sendir. Passion sebenarnya di ambil dari bakat seseorang terhadap sesuatu bidang, nah coba mulai sekarang tanyakan pada diri anda sendiri bakat apa yang anda miliki? nah itu lah passion atau gairah anda terhadap bidang tersebut.

Advertisement

Seseorang yang tidak bekerja sesuai dengan passion nya akan memiliki tingkat stres yang jauh lebih tinggi dengan orang yang bekerja sesuai dengan passion nya. Dimana orang yang bekerja dengan passion nya akan menikmati pekerjaan tersebut biarpun seberat apa pun tuntutan kerja nya. Nah Bagaimana apakah apakah kamu yakin pekerjaan mu sekarang sudah sesuai dengan passion?

3. Boss Anda Tidak Menyukai Anda, Coba Introspeksi Yang Salah Anda Atau Manajemen

Tidak Di sukai Pimpinan Bisa Menjadi Akhir Dari Karir Anda via https://www.temakita.com

Terkadang dalam dunia kerja wajar terjadi yang nama nya saling tidak menyukai, mungkin banyak penyebab hal tersebut itu terjadi, seperti anda tidak menyukai rekan kerja bahkan pimpinan tidak menyukai dengan anda. Kebanyakan tekanan terberat seorang karyawan adalah dimana dirinya sedang tidak di sukai pimpinan bila hal ini yang terjadi maka sudah diprediksi karir orang tersebut akan terancam. Banyak faktor pula yang membuat pimpinan tidak menyukai bawahannya diantaranya kinerja buruk bawahannya atau paling umum nya adalah sebuah hasutan dari teman yang bermuka dua. Nah bila memang penyebab bos tidak suka dikarenakan oleh teman maka ada kemungkinan perusahaan tersebut memiliki manajemen yang salah, mungkin saja loh bos anda pilih kasih.

4. Apakah Anda Melihat Masa Depan Perusahaan Anda Bekerja Memiliki Masa Depan Yang Jelas?

Perusahaan Yang Tidak Jelas Akan Membunuh Masa Depan Pegawai nya via https://www.merdeka.com

Sebuah perusahaan yang baik adalah perusahaan dimana karyawan di dalam nya memiliki potensi yang bagus serta membuat antar karyawan saling menghargai satu dengan lain nya, maka akan muncul sebuah keharmonisan dalam lingkungan pekerjaan. Namun apa jadi nya apabila perusahaan tersebut tidak memiliki arah tujuan yang jelas hal tersebut terlihat loh dari visi dan misi perusahaan tersebut. Bila perusahaan tersebut tidak memiliki masa depan yang jelas maka segera tinggalkan perusahaan tersebut, karena bisa saja sewaktu waktu perusahaan tersebut mengadakan pemecatan secara masal karena tidak sanggup membayar gaji pegawai atau mengalami kebangkrutan.

5. Terbesit Kah Anda Dengan Masa Depan Bisnis, Ingin Terus Jadi Pegawai Atau Owner

Mau jadi Kaya Ya… Jadi Lah Pengusaha Bukan Karyawan via https://www.brilio.net

Bila ingin hidup nyaman tanpa ada masalah ekonomi jadi lah karyawan, apabila ingin hidup bergelimang harta jadi lah pengusaha

Kamu pasti sering mendengar kutipan seperti itu, ya memang benar kutipan di atas memang benar ada nya. Coba saya tanya kepada anda, dari mana golongan orang terkaya di dunia? pasti sebagian besar dari anda akan menjawab nya adalah golongan pengusaha, sampai detik ini tidak ada yang nama nya golongan pegawai akan menjadi orang terkaya di dunia, oleh sebab itu sudah jelas bukan buat anda berlama lama jadi pegawai, bila memang sudah saat nya maka segera lah untuk bisnis menjanjikan untuk anda jalan kan.