Meskipun tidak semua wanita suka dengan cowok yang memiliki paras tampan, tubuh kekar dan badan atletis, tetapi tidak semua wanita juga suka dengan pria yang memiliki tubuh kecil. Jadikan cerita ini sebagai motivasi kamu, bahwa cinta tak memandang arti sebuah kesempurnaan melainkan saling melengkapi arti kekurangan itu sendiri.

 

1. Meskipun Tubuhku Kecil, Tapi Aku Layak Bahagia

Sean Stephenson pria yang memiliki ukuran tubuh mini, Hanya 0,9M!

Sean Stephenson pria yang memiliki ukuran tubuh mini, Hanya 0,9M! via https://instagram.com

Pasangan Mindie Kniss dan Sean Stephenson adalah pasangan yang paling teromantis, meskipun sang suami memiliki tubuh mini hanya 0,9M namun mereka dapat membuktikan bahwan cinta itu saling melengkapi. Pasutri adalah seseorang motivator, mereka saling kenal pada tahun 2009 dari kenalan oleh masing-masing teman yang memperkenalkan mereka berdua seiring berjalannya waktu pada tahun 2012 mereka menikah. Tinggi tubuh sean yang berumur 35 Tahun memiliki ukuran sebesar 0,9 Meter yang diakibatkan oleh sakit yang dialami sehingga ukuran kedua kakinya tidak bisa tumbuh memanjang. Sean mengalami 200 kali patah tulang sebelum ia beranjak dewasa dari paha, selangkangan, pergelangan kaki dan bahkan tulang bagian hidungnya. 

2. Meskipun Tubuhku Kecil, Namun Aku memiliki kelebihan yang mungkin orang lain tak punya

Mungkin, sifat romantisku melebihi orang lain yang lebih sempurna dariku

Mungkin, sifat romantisku melebihi orang lain yang lebih sempurna dariku via https://instagram.com

Sean terlahir memiliki sifat romantis, mungkin bisa di bilang sifat romantisnya melebihi orang normal sebayanya. Setiap pagi Sean selalu mengucapkan "I Love You" kepada Mindie kekasih hatinya. Seiring berjalannya waktu banyak orang yang mengira ini Mustahil kepada Sean, bisa di bilang 8000 kali "Orang-orang berfikir bahwa aku paling beruntung bisa mendapatkan dia dan menikahinya" Tapi mereka salah, Sein selalu berkata "Dialah orang yang paling beruntung bisa menikah denganku,karna akulah orang yang selalu menjaganya"

3. Walau Banyak Yang Menghujatku, Bukan Berarti aku tak mampu membahagiakannya

Meskipun aku tak sempurna bukan berarti aku lemah

Meskipun aku tak sempurna bukan berarti aku lemah via https://instagram.com

Kehidupan pernikahan mereka yang bahagia ini mendapat komentar yang tidak sedap dari teman terdekatnya. Mereka berkata sean tidak dapat memuaskan mindie dan minde mau bersamanya hanya karena uang semata. Mindie berumur 35 Tahun memiliki tinggi tubuh mencapai 150Cm, mengenai komentar yang tidak sedap kepada teman terdekatnya. Dia berkata "Saya dan Sein meskipun jatuh cinta bukan pada pandangan pertama, tapi dialah orang yang memiliki libido seks yang besar. Siapa bilang dia tak dapat memuaskan saya! kalau memang iya apa yang mereka bilang, itu juga bukan urusan mereka"

4. Walau Tubuhku Tak Sempurna Aku Bersyukur Bisa Bertemu Denganmu dan Menerimaku Apa Adanya

Tak perlu sempurna untuk merasakan kebagahiaan

Tak perlu sempurna untuk merasakan kebagahiaan via https://instagram.com

Setelah 6 bulan mereka pertama kali berkenalan di Facebook Mindie pergi ke Chicago untuk menghadari acara pidato inspirasi dan satu panggung bersama Sean, pada tahun 2009 Mindie pergi ke Chicago dan bertemu kembali dengan Sean secara langsung, dan berkata "Kita sangat cocok! saya menciumnya ketika hari itu akan berakhir".

Pada tahun 2010 Mindie kembali lagi ke Chicago dan dia melewati weekend bersama Sean di sebuah hotel, Disitulah pertama kali hubungan mereka terjadi. Mindie mengaku bahwa pengalaman dia bersama Sean berbeda dengan orang biasannya, tapi itu tidak menghalangi dia untuk bersama-sama bersama Sean. 

5. Bahagia terindahku adalah bisa menikah denganmu, Terima kasih kau telah menerima ku apa adanya

Senyum terindamu adalah emas yang paling berharga untuku

Senyum terindamu adalah emas yang paling berharga untuku via https://instagram.com

Sean melamar Mindie pada tahun 2011 dan pada tahun 2012 produser film mengatur pernikahan mereka dan membantu mereka membuat sumpah dalam pernikahan. Mindle dan Sean sekarang tinggal Scottsdale di State of Arizona, Amerika. mereka berdua hidup bahagia tanpa harus di ganggu oleh komentar-komentar orang lain.

Cinta tidak memandang fisik dan tidak juga memandang harta yang melimpah. Begitulah cinta menyentuh hati setiap manusia. Kadang kala cinta menunjukan kenyataan yang memang terihat aneh di mata kita semua. Namun, jika kita memandang dengan mata hati kita maka hal yang kita lihat aneh tersebut adalah sebuah keindahan tentang kekuatan cinta yang tidak memandang kelebihan dan kekurangan. Dan itu semua tentunya karena cinta sejati.

Cinta sejati akan memberi tanpa pamrih dan menerima dengan ketulusan hati. Cinta sejati akan saling melengkapi dan mengisi kekosongan masing-masing. Cinta sejati akan merubah sesuatu yang tidak sempurna menjadi sempurna. Cinta sejati itu tidak akan bisa disebut sejati jika tidak kita yang mensejatikan cinta itu sendiri. Dan pernyataan tersebut bisa kita buktikan sendiri dari kisah Sean dan Mindie