Dari sekian banyak drama yang diproduksi di Negeri ini, entah mengapa drama yang diproduksi dari Negeri nun jauh disana tempat dimana bersemayam nya para 'oppa' ini tetap saja menarik hati. Yah, walaupun enggak semua dari kita suka akan Korean Drama, tetapi kalau lagi bingung mau ngapain, coba nonton drama Korea gih, siapa tau ketagihan.

Nah, di bawah ini saya mencoba merangkum beberapa meme yang kalau kalian bener-bener pecinta atau paling enggak pernah menonton drama Korea akan mengangguk setuju.

 

1. Gempar karena abang-abang penjual durian yang ganteng? Di Drama Korea ~ Wes Biyasaaa...

wess biyasaa..

wess biyasaa.. via https://mobile.facebook.com

Tidak dapat dipungkiri, salah satu daya tarik dari drama Korea adalah para pemeranya yang memiliki wajah cantik nan rupawan. Enggak peduli deh perannya jadi apa, para aktor dan aktrisnya dijamin bikin mata seger.

Enggak jarang kamu mendapati temanmu yang males nonton satu judul drama hanya karena enggak suka sama aktris atau aktornya.

kamu : eh udah nonton drama korea yang *sebutin salah satu judul* belum ? bagus loh ceritanya

temen kamu : masa sih? ah males, pemeran utama cowoknya kurang ganteng.

*kemudian lemparin Lee Min Ho*

2. Gak cuman ganteng, para aktor Korea enggak kalah imutnya sama kucing kesayanganmu

imut-imut kayak marmut

imut-imut kayak marmut via https://mobile.facebook.com

udah.. enggak bakal mau beranjak dari depan laptop

3. Alien-nya aja kayak gini! nihh...

sudah jajah saja bumi, bang

sudah jajah saja bumi, bang via https://mobile.facebook.com

Bayangkan, kalau alien aja bentuknya kayak diatas...

"Komandan, para alien sebentar lagi menyerang bumi..apa yang harus kita lakukan?"

 

"Tahan, jangan berikan perlawanan apapun. Siapa tau salah satu diantara mereka bisa jadi jodoh buat anak saya"

*Eaa.. keselek peluru"

yasudah jajah saja bumi bang, adek relaa...

4. Luka-luka karena melawan para alien? tenanggg...

ada abang, dek..

ada abang, dek.. via https://mobile.facebook.com

Setelah berjuang melawan alien, bisa saja kamu terluka...

eh, tapi para alien ganteng tadi gak mungkin tega melukai tubuhmu, paling yang terluka itu hatimu karena di PHP-in *Eaa

Tetapi disamping semua masalah paras diatas, ini nih misteri yang sering muncul di drama Korea...

5. Eww.. Hape-nya keren yaaa...

newest cell phone

newest cell phone via https://mobile.facebook.com

Tau sih, ia ia..Korea juga merupakan rumah dari salah satu produsen gawai terbesar di dunia saat ini. Tapi bukan itu misterinya, misterinya adalah ini kok kalau dilihat-lihat mbak dan mas-masnya gawai-nya keren-keren banget ya? peranya jadi orang susah tapi gawai-nya keluaran terbaru? *iri tingkat apalah*

yakali di Korea gawai dibagiin gratis atu-atu..

*kemudian pindah ke Korea*

6. Mabuk? okey, tenang nanti oppa jemput...

Enggak asing dengan adegan diatas? kalian pencinta drama Korea pasti sering banget menemui adegan tersebut di beberapa drama yang kamu tonton..

Entahlah, kalau film India punya adegan nyanyi sambil meluk-meluk pohon, kalau korea ini nih. Ciri khasnya mungkin yah, adegan mabuk terus gak bisa pulang dan pasti ada oppa-oppa ganteng yang jemput...

*minum orange jus segalon*

7. Dari mata turun ke hati? hm No.. dari berantem...

Kalian para jomblo single pun bisa mengambil pelajaran dari menonton drama Korea ini. Bahwasanya, jikalau kalian pengen punya pacar, dan kebetulan ketemu orang yang ngeselin, sekalian aja diajakin berantem *EH

8. Cintanya belum terlalu besar kalau dia belum pernah mengejarmu sampai bandara dan menghalangimu untuk pergi...

let's go home

let's go home via https://mobile.facebook.com

Seperti hal-nya adegan penjemputan oleh oppa-oppa ketika mabuk tadi, adegan mencari seseorang di bandara ini pun akan sering kamu jumpai...

kumohon jangan pergi, tidak bisakah kau tetap disini untuku?

*Eaa..*

 

walaupun begitu, drama Korea memang selalu menarik untuk diikuti. Tidak hanya karena paras rupawan para pemeranya, tetapi juga dari alur cerita yang begitu ciamik. Tak jarang kamu rela begadang hanya untuk menonton drama Korea favoritmu, sampai- sampai...

9. Kamu lupa segalanya...

Jangan sampai kamu lupa sama nama kamu sendiri...

Aku siapa ??? siapaaa ?

10. Karena itu drama Korea harusnya diberi peringatan kayak gini nih..

peringatan : menonton drama ini dapat menyebabkan ketergantungan dan baper...

11. Tapi kalau sudah senang mau gimana lagi. enggak tidur semalaman pun rela dilakoni

Jadi gimana? kalian suka nonton drama Korea? Kalian suka karena apa sih ? Share di kolom komentar dibawah ya! :)