Menunggu itu manusiawi, nah loh! karena ada disaat-saat kita benar-benar memahami makna dari menunggu dan paham akan kesabaran, tersadar bahwa betapa nikmatnya arti dalam menunggu setelah mengetahui buah manis jatuh darinya. Terdengar konyol bahkan stupidity tingkat dewa bagi orang-orang yang menyukai sesuatu segera, tidak tahan lihat sesuatu yang berlama-lama. Pssssttt..jangan kecewa dengan hal itu loh yah! manusiakan diciptakan dengan kapasitasnya masing-masing. Bagi kita yang diberi dada yang lebar emang keliatan lemot dan malas, namun mereka tidak tahu senjata apa yang telah dipersiapkan bagi kita yang suka " alon-alon asal klakon". Ini dia karakter sesungguhnya bagi yang katanya punya hobi koq menunggu.

 

1. Menunggu adalah melatih kesabaran

Menunggu adalah melatih kesabaran

Menunggu adalah melatih kesabaran via https://www.google.com

Bagi mereka yang menyukai sesuatu yang segera, melihat seorang penunggu seperti melihat sesuatu yang nista,(Hahahaha maaf sedikit lebay) karena bagi mereka segala keinginan harus dikejar sungguh benar adanya. Namun terkadang lupa bahwasannya kita adalah benda ciptaan. Itu semua mengartikan dari apa yang di dalam diri kita ada yang mengatur. Pencipta jauh lebih tau apa yang terbaik bagi ciptaanNya dan akan memberikan sesuatu yang baik diwaktu, tempat dan orang yang tepat dan baik pula. So, bagi kita yang katanya terlalu lemot harus berbangga ternyata jiwa kita jauh lebih dekat dengan Tuhan dan level rasa sabar kita jauh lebih tinggi dari yang suka kalimat "express".

2. Menunggu sama dengan tambah dewasa

Menunggu sama dengan tambah dewasa

Menunggu sama dengan tambah dewasa via https://www.google.com

Pernah mendengar kata Php dunks! terkadang sering malah bagi korbannya. Hayooo pada ngaku. Tau nggak sih ternyata hidup ini indah dalam segi apapun hal yang kita alami hanya bagaimana kita mendeskripsikannya dan tidak terlepas dari yang namanya sabar. Contoh kasus yang sering terjadi pada seluruh manusia yang ada dimuka bumi ini soal cinta yang simpul ikatannya belum kelihatan. Bagi yang suka liat sesuatu dari posisi lain justru menunggu adalah hal yang jauh lebih mengasyikkan karena hal ini mengajarkan kita sebuah kedewasaan dalam menghadapi sesuatu dan memaksa diri untuk berkembang.

Daripada galau mikirin si Doi yang pikirannya juga masih bercabang, kan sayang waktu yang dihabiskan sia-sia. Bagaimana kalau waktunya dibuat untuk memperbaiki diri yang berakhir pada kekaguman si Doi dengan kita. Contoh kecil berefek fatal, hidup sehat berbuah inner beauty artinya tak lepas dari pola sehat, olahraga dan the mind controller. Justru dengan kata ekstremnya neh, galau itu menghadirkan bakat puitis kita yang terpendam untung punya untung, coba ya dicoba siapa tahukan yah jadi legendaris.

3. Menunggu bukan berarti mati gaya

Menunggu bukan berarti mati gaya

Menunggu bukan berarti mati gaya via https://www.google.com

Hahahha..bersyukurlah wahai orang-orang yang diberi kesempatan menunggu. We can do everything what we wanted due to our free time for the other things. So, don't be so stressed, enjoyed. Disatu sisi pekerjaan kita yang mengharuskan kita untuk menunggu  lakukan hal-hal yang membuat kata menunggu menjadi hal yang menyenangkan. Coba cintai diri sendiri habiskan waktu dengan membaca buku yang belum sempat terselesaikan, menulis bahkan hang out bersama teman bercanda atau browsing hal-hal yang bisa memper-kece kamu. Menunggu bukan berarti mati gaya loh yah!. Hanya manusia tertentu yang bisa melihat betapa luar biasanya manusia penunggu ini. Hayooo sudah mulai senyum-senyum sendiri yah!. 

4. Menunggu sama dengan bahagia yang terencana

Menunggu sama dengan bahagia yang terencana

Menunggu sama dengan bahagia yang terencana via https://www.google.com

Ada saat dimana langkah kita diperlambat untuk mengembalikan langkah besar kedepannya. Ada saat dimana langkah pelan ini membuat cara berpikir jauh melesat kedepannya. Tidak semua yang terlihat menunggu itu adalah hal yang buruk. Menunggu bukanlah hal yang membosankan namun hal yang paling bermakna, dengan menunggu kita bisa melihat sekitar, mampu berpikir jernih untuk langkah selanjutnya. Jangan pernah sia-siakan waktu menunggumu untuk hal yang tidak membahagiakan. Ini hidupmu beranilah untuk menyatakan kebahagiaan diri sendiri, hadiahi hari besar menunggu mu dengan kebahagiaan yang terencana.

5. Menunggu sama dengan sang imaginer

Menunggu sama dengan sang imaginer

Menunggu sama dengan sang imaginer via https://www.google.com

Penunggu adalah imaginer. Pernah merasakan tidak ketika kamu diberi waktu untuk menunggu berapa banyak hayalan, ide bahkan hal konyol yang telah kamu temukan. Hal itu menandakan betapa istimewanya anda dan sah menjadi imaginer yang muantap. Pengalaman pribadi saya, sebisa mungkin orang jangan menunggu saya, tidak apa jika saya diberi kesempatan untuk menunggu. Dahsyat menunggu itu luar biasa sudah berapa banyak inspirasi yang tertulis dikepala ini, hal-hal konyol bahkan jika raga tidak mampu bertahan tertawa sendirilah membayangkan lukisan yang menari-nari dikepala. Mungkin hal ini bagi penderita akut atau orang yang sudah memiliki tingkat level kesabaran diatas kecepatan angin (busyettt lebaynya keluar). HAHahahah. But the point is just using your time with the right mind and the right place.Indeed.