Cinta memang hakikatnya terasa indah,tak jarang cinta mampu mengubah sudut pandang diri kita.Begitupun dengan pasangan kita,mereka bukan hanya seseorang yang menemani kita melewati hari tetapi mereka jugalah yang memberikan pelajaran bagi kita untuk menjadi lebih baik.Saat kita menemukan pasangan yang memiliki usia lebih dewasa dari kita,acap kali hubungan itu terasa membosankan,karna terkadang hampir dari kita menganggap mereka yang lebih dewasa akan bersikap pengatur dan monoton,tetapi bahasan berikut mengungkapakan keuntungan dari memiliki kekasih yang berusia lebih dewasa  yang kerap kurang kita sadari

 

1. 1. Bersama mereka kita menemukan dan belajar hal baru

pasangan lebih dewasa

pasangan lebih dewasa via https://www.google.co.id

CE : "Yah kok gak bisa sih programnya dibuka?"

CO : "Sini aku ajarin,caranya gini lho "

CE : "Kamu pinter banget tau hampir semuanya "

CO : "Bukan pinter cuma aku lebih tau dulu aja daripada kamu "

Sadar gak,memiliki pasangan yang lebih dewasa justru membuat kita menemukan dan belajar hal baru,pengalaman mereka jelas membuat kita lebih mudah memahami hal baru karna dari pengalaman mereka kita dapat mengetahui dan belajar bagaimana cara menghadapi dan menyelesaikan suatu masalah dalam kehidupan kita.Seperti kata pepatah,Aku pernah Muda dan Kamu belum pernah Tua

 

 

2. 2. Mereka yang lebih dewasa memiliki sisi romantis yang berbeda

Manfaat Positif Pacaran dengan Pria Lebih Tua

Manfaat Positif Pacaran dengan Pria Lebih Tua via https://www.google.co.id

Tak seperti kebanyakan pasangan yang melulu diberi coklat atau mawar tiap tanggal jadian atau valentine,mereka yang memiliki pasangan lebih dewasa tentu akan tau perbedaanya.Kebanyakan dari mereka yang usianya matang,cinta tidak selalu harus diungkapkan lewat kata mesra yang sering atau hadiah yang membuat terkesan.Mereka kadang tidak seperti yang kita duga justru lebih tau bagaimana membuat hari kita berkesan,seperti merencanakan liburan tanpa sepengetahuan kita,atau mungkin hal paling sederhana,mereka selalu berusaha meluangkan waktu mereka yang mungkin lebih padat hanya sekedar untuk mengajak kita kencan seru menikmati malam yang indah bersama bintang-bintang

3. 3.Mereka Bodyguard sejati dan sahabat kita disegala kondisi

pasangan lebih dewasa

pasangan lebih dewasa via https://www.google.co.id

Sadar gak sih,setiap kita jalan dengan mereka terkadang beberapa pasang mata akan melihat kearah kita dengan banyak pemikiran,tetapi yang pasti kita akan aman dari gangguan lelaki genit yang hendak menggoda,tentu saja karna ia yang disebelah kita nampak lebih sangar dan tak akan membiarkan sesuatu mengaggu kita,selain itu mereka biasanya akan betah berjam-jam mendengar setiap keluhan kita,curhatan kita,cerita kita tentang orang yang kita tidak sukai atau hanya sekedar pengalaman kita hari ini.Dan yang paling spesial mereka tak akan ragu membantu memberikan solusi tanpa terkesan menggurui dan menyuruh

4. 4. Mereka umumnya lebih peka terhadap kondisi kita

pacaran beda usia

pacaran beda usia via https://www.google.co.id

Mengalami hal yang kurang menyenangkan pasti membuat kita menjadi lebih sensitive,dan bisa diduga emosi kita juga akan cenderung meledak-ledak.Memiliki pasangan yang lebih dewasa  memiliki keuntungan sebab mereka akan sangat sabar menghadapi omelan kita serta sikap kita yang cenderung "kolokan disertai manja".Mereka umumnya akan memberikan waktu untuk kita sendiri agar lebih tenang,setelah itu mereka akan mulai mencari tahu masalah apa yang kita hadapi dan tak segan membantu kita dengan cara mereka sendiri yang mungkin jelas belum kita pahami.

5. 5.Pacaran tanpa arah bukan gaya mereka

Pacaran dengan orang yang lebih tua, kenapa tidak?

Pacaran dengan orang yang lebih tua, kenapa tidak? via https://www.google.co.id

Pacaran lama seakan tanpa kepastian jelas bukan gaya mereka,didorong usia yang telah matang biasanya menimbulkan keinginan mereka untuk cepat menikah dan memiliki anak.selain itu pemikiran mereka tentang masa depan sungguh telah disiapkan secara matang dan tertata,kebanyakan dari mereka akan mencoba memenuhi kebutuhan kitai,mulai dari rumah,kendaraan serta beberapa asuransi yang mungkin diperlukan setelah menikah.Jadi jangan heran ketika melihat mereka begitu getol mempersiapkan masa depan kita meski terkadang mereka menjadi lebih pelit terhadap diri mereka sendiri.

 

 

itulah beberapa dari kebanyakan keuntungan dari memiliki pasangan yang berusia lebih dewasa,Mencintai berarti juga harus bersedia memahami serta mengerti kondisi pasangan kita,semoga artikel ini bermanfaat.