Menjadi pengusaha muda memang penuh resiko, disaat masa muda dipenuhi dengan masa-masa penuh kesenangan dan percintaan. Namun para pengusaha muda memilih jalan lain dan menunda kesenagan mereka di masa muda demi kabahagian finansial di waktu mendatang dan tentunya dengan wanita pujaan hati yang sudah mereka dambakan sejak remaja.

Dengan berjalannya waktu para pengusaha muda secara tidak langsung menyeleksi wanita mana yang memang tepat mendampinginya kelak meskipun tidak menjalin hubungan yang jelas namun mereka akan mengatakan keseriusan mereka ketika waktunya sudah tepat.

 

1. Tetaplah menjaga hubungan dengan orang yang kau dambakan

menjaga hubungan

menjaga hubungan via http://info-bogor.com

Menjaga hubungan ketika kamu fokus memulai usaha memanglah sulit, tapi alangkah baiknya kamu saling sapa via sosial media maupun pesan instan, tetapi jika pada tahap ini dia tetep menjaga hati makan dialah yang memang layak untuk kamu perjuangkan, tetapi jika pada masa ini dia menjauhimu atau pergi dengan pasangan lain, sebaiknya kamu mulai membuka hati untuk wanita lain karena kariermu ini bukan untuk sesaat tapi untuk waktu yang lama jadi kamu harus memilih wanita yang benar2 mengerti kesibukanmu

2. Kamu akan menemukan wanita yang tepat untukmu di masa sulitmu

Masa sulit datang tidak hanya satu kali, rangkaian masa sulit akan menjadikan pengalaman berbisnis sekaligus ajang untuk pencarian pasangan yang benar-benar tepat untuk mendampingimu saat menua nanti, kamu akan mengenal beberapa wanita yang silih berganti mengisi hatimu.

Maftuch Yudistira pemuda yang menjadi founder Dervish Merch memilik pengalaman percintaan yang sangat pahit, padahal semenjak lulus dari bangku SMA dia belum pernah merasakan namanya berpacaran, dia mulai menyukai wanita pada semester 2 di bangku kuliah, dia menyukain anak SMA, tetapi dia tidak mau berpacaran dengan anak itu, bukan karena dia cinta tapi karena dia ingin berfokus pada karir dan tetap menjaga kedekatan dia remaja SMA itu.

3. Ketika aroma kesuksesan mulai tercium pasti banyak pihak yang tidak menyukai kedekatan kalian

banyak orang tak suka

banyak orang tak suka via http://www.gaulgelaa.com

Aroma kesuksesan mulai tercium oleh pengusaha muda yang bernama Maftuch Yudistira dia menekuni usaha dibidang jasa pembuatan kaos dan juga menjual kaos desain sendiri dengan brand bernama Dervish Merch, dia melibatkan teman-teman kampus yang ingin berjualan tanpa resiko tanpa modal dengan menjualkan produk miliknya,

Alangkah pahit kehidupan sang founder Dervish Merch kedekatannya dengan remaja SMA pujaan hatinya mulai terusik dengan teman kuliah yang mendekati sang founder, kedekatan mereka mulai retak, meskipun hati mereka saling menjaga, mungkin remaja SMA ini mulai lelah dengan teror yang diberikan teman kuliah sang founder. kedekatan mereka selama 2 tahun perlahan lenyap akibat orang yang tidak menyukai hubungan mereka. mungkin pada tahap ini mereka berdua tidak lolos ujian. percayalah badai pasti berlalu.

4. Jika menemukan orang yang kau sukai segera tunjukan keseriusanmu, dan menualah bersama :)

Gemuruh badai membuat sang founder Dervish Merch merasakan penyesalah yang mendalam, dia merasa mungkin ini cobaan dan petunjuk tuhan kalau memang mereka tak berjodoh dan Tuhan segera menegur kedekatan mereka, mungkin ini juga motivasi untuk dia untuk lebih fokus lagi pada pengembangan bisnisnya dan mengurangi pengagguran di Indonesia dan juga mengajak teman2nya untuk mendapatkan penghasilan sendiri diluar jatah uang saku dari orang tua.

Musim terus berganti dan musim cerry sepertinya menghampiri sang founder, sang founder sepertinya menemukan orang yang bisa membuat sang founder kembali melibatkan perasaannya kepada wanita lain selain remaja SMA itu, karena takut kedekatan mereka diganggu oleh teman kuliah yang pernah membuat retak hubungan sang founder dengan remaja SMA pada waktu itu, dia ingin menunjukan keseriusan dia dengan mengenalkan kepada kedua orang tuanya.

5. Lewati samudra penuh karang, hingga kalian bersama sampai menua

akhirnya bersama

akhirnya bersama via http://4.bp.blogspot.com

Wanita yang tepat telah dia temukan, semoga saja ini memang benar-benar wanita yang sudah tuhan kirimkan untuk sang founder, yang bersedia menemani sang founder dalam senang maupun susah, wanita ini memang sosok sempurna yang ditunjuk tuhan untuk dia setelah mengalami beberapa kali patah hati, seperti harapan semua orang dalam menjalin hubungan sang founder hanya ingin kelak di temani wanita ini hingga menua nanti dan merawat saat sakit.