Berteriak sana sini, tertawa sebagai bahan lelucon, bercerita semua hal. bahkan bermain layaknya anak kecil..

kita seperti keluarga besar yang menatap masa depan, bermimpi dan mewujudkan mimpi itu dengan cara kita masing-masing.

 

1. Kamu ada, aku ada, dia ada dan kita bersama.

Kita tertawa sepanjang jalan bahkan yang lebih gila kita menertawai diri kita sendiri. Bersamamu teman, semua terasa ringan. Masalah yang menumpuk, baik tentang keluarga, asmara bahkan  pelajaran seperti lenyap dihilang bumi. Kita seperti punya dunia sendiri yang dihabisi dengan tawa-tawa riang kita dimana mana. Kita bernyanyi dengan alunan nada dan lirik tentang masalah tapi kita tetap santai berjalan bersama.

2. Kita bagai sekelompok kijang yang sedang bersama dan tidak terpisahkan dari kelompoknya.

tumblr_noabhsbtnP1shiqexo1_500

tumblr_noabhsbtnP1shiqexo1_500 via http://36.media.tumblr.com

Kita melawan keadaan genting dan menghadapi masalah sendiri yang berbeda-beda wujudnya. Tapi satu hal yang aku tau, kita selalu bersama, mendukung dan bersemangat. Kita menertawai mereka yang menyakiti dengan cara kita sendiri dan kita menghadapi mereka dengan kemampuan yang kita miliki.

3. Kita terkadang konyol tapi kita masih waras, berlogika dan berperasaan.

tumblr_ntzknjWGbC1ue9hpio1_500

tumblr_ntzknjWGbC1ue9hpio1_500 via http://41.media.tumblr.com

Kita punya kekonyolan, sifat yang berbeda, perasaan berbeda dan bahkan cara berfikir yang berbeda. Tapi kita bisa mewujudkan satu jalan pikiran yang sama dalam sebuah persahabatan.

Kita menghibur diri kita dengan sebuah kebersamaan yang sederhaan namun berkesan. Secangkir kopi selalu menjadi teman dikala dunia tidak sesuai dengan harapan kita sahabat.

4. Kita melalui perbedaan namun kita tak bisa terpisahkan, karena kita saling merindukan.

Pernah kita melalui pertengkaran namun tak sampai lama, rasa rindu muncul akan kehadiranmu kawan. Masih ingat percakapan kita tentang pasangan masing-masing, ataupun masalah kehidupan yang lain. Kau siap membantu bahkan memberi pendapat.

Ingat ketika kita tak ada uang banyak. Dengan pedenya kita berjalan bersama walau tak masalah uang tak ditangan.. ahh sungguh aku merindukan saat canda tawa kita teman..

5. Kita sekarang sibuk dengan aktifitas yang berbeda-beda. Tapi yang satu yang aku tau. Kau selalu ada di hati sekarang dan seterusnya.

beda-cara-pandang-pria-dan-wanita-dalam-menyikapi-persahabatan

beda-cara-pandang-pria-dan-wanita-dalam-menyikapi-persahabatan via http://cdn.klimg.com

Susah senang kita bersama. Dari masa belum tau dunia sampai masa dimana kita bisa menghadapi dunia dan kenyataan.  Rahasia yang kita simpan bahkan percakapan berjam-jam itu sunguh sangat mengasyikkan. Ku akui.. bersamamu sahabat, pundak yang terasa berat menjadi terasa ringan sejenak. Bahkan diri yang tidak sanggub untuk berdiri, kau ulurkan tanganmu untuk mengangkatku berdiri dan bangkit melawan tantangan itu. Terimakasih sahabat..terimakasih