17 Agustus diperingati sebagai Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia. Banyak cara untuk merayakan hari yang sangat istimewa bagi rakyat Indonesisa ini, mulai dari upacara bendera, menghias rumah, gapura dengan aksesoris atau hiasan yang menggambarkan negara Republik Indonesia.

Dan ada pula yang merayakannya dengan mengadakan lomba, banyak jenis lomba untuk memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ini, mulai dari lomba balap karung, lomba memasukan paku dalam botol, dan banyak lagi lomba-lomba yang bisasanya diadakan untuk memperingati ulang tahun republik Indonesia ini.

Dari beragam macam lomba yang diadakan, ada beberapa lomba yang sering dimenangkan oleh orang berbadan gemuk atau membutuhkan orang berbadan gemuk di dalam sebuah tim agar tim tersebut memenangkan  lomba tersebut. 

1. Lomba Makan Kerupuk

makan1234567 via http://rimanews.com

Lomba makan kerupuk adalah lomba yang mengharuskan peserta lomba ini untuk menghabiskan kerupuk yang sudah diikat di atas kepala peserta lomba. Kecepatan menghabiskan kerupuk yang sudah diikatkan di atas kepala peserta tadi adalah kunci dari lomba ini. Kebanyakan orang berbadan gemuk makan dengan cepat, jadi untuk lomba balap kerupuk ini pasti orang berbadan gemuk akan menjadi juaranya.

2. Lomba Tarik Tambang

Lomba-Tarik-Tambang-Tingkat-SMA-SMK-Se-Badung-650×400 via http://sman1abiansemal.sch.id

Lomba ini adalah lomba tentang kekuatan antara kedua belah tim dengan menggunakan tambang yang ditengah tambang sudah diberi penanda bila mana penanda tersebut bisa ditarik mendekati daerah tim yang menariknya atau melampaui batas yang sudah disetujui, maka tim tersebut adalah pemenangnya.

Advertisement

Biasanya orang berbadan gemuk dilomba ini dijadikan sebagai penarik yang bertugas membuat tim lawan tertarik dan tidak bisa membalas tarikan dan kalah.

3. Lomba Panjat Pinang

Lomba-Tarik-Tambang-Tingkat-SMA-SMK-Se-Badung-650×400 via http://harianhaluan.com

Dalam lomba ini dibutuhkkan tumpukan manusia untuk menyampai atas pinang atau bambu yang dilumuri oleh oli atau bahan lainnya yang bisa membuat pemain atau tim dalam lomba ini susah untuk menyusun tumpukan manusia karena efek licin yang ditimbulkan oleh oli.

Menyusun tumpukan manusia bertujuan untuk mendapatkan hadiah yang telah diikatkan di ujung paling atas pinang atau bambu dan tugas orang berbadan gemuk adalah membuat pondasi tumpukan manusia paling bawah.

Biasanya kunci keberhasilan permainan ini adalah kekokohan pondasi pertama atau paling bawah, maka tentu saja jika salah satu tim mempunyai orang berbadan gemuk maka tim itu yang akan pertama kali mengambil bahkan menghabiskan hadiah yang telah diletakkan di ujung paling atas pinang atau bambu karena memiliki pondasi yang sangat kuat.

4. Lomba Gebuk Bantal

20150817152222-semarak-lomba-gebuk-bantal-di-kalimalang-001-dru via https://www.merdeka.com

Lomba ini adalah lomba adu ketangkasan diantara peserta lomba dengan menggunakan bantal Lomba ini biasanya diadakan diatas sebilah bambu yang telah diletakan di atas sebuah kolam. Cara memainkan lomba ini adalah dengan menggebuk bantal kepada lawan dan jika lawan jatuh ke dalam kolam, maka lawan tersebut kalah.

Orang berbadan  gemuk biasanya memiliki kekuatan gebuk yang keras yang bisa dengan mudah mengalahkan peserta lain dan menjadikan orang berbadan gemuk dengan mudah  memenangkan perlombaan ini.

5. Lomba Makan Banyak

Lomba makan banyak adalah lomba yang mengharuskan peserta yang mengikutti lomba ini untuk mengahabiskan makanan yang sudah disediakan oleh panitia sesuai waktu yang telah ditentukan. Indeksi atau faktor pemain atau perserta lomba ini dikataegorikan menang di lomba ini yaitu dengan membandingkan banyaknya makanan yang telah dimakan.

Semakin banyak makanan yang dimakan oleh peserta, maka peserta tersebut  adalah pemenang lomba makan banyak ini. Dari nama lomba ini juga kita pasti tau kelebihan orang berbadan gemuk yaitu makan banyak. Kelebihan ini dapat digunakan untuk membuat orang berbadan gemuk dengan mudah memenangkan lomba ini

 

 

 

Penjelasan di atas bukan untuk menyinggung seseorang yang berbadan subur, tapi lebih memberitahukan potensi seseorang yang berbadan subur. Sekarang banyak kasus depresi yang berujung bunuh diri. Salah satu faktor seseorang bunuh diri  adalah  bully. Orang berbadan gemuk adalah salah satu dari korban bully tersebut.

Artikel ini menjelaskan bahwa orang berbadan gemuk  banyak memiliki kelebihan. Jadi jangan membully orang yang memiliki kelebihan ataupun kekurangan karena sebagai manusia seharusnya kita tahu bahwa manusia tidak ada yang sempurna dan untuk apa kita membully orang lain.